Penulis berhasil mempertahankan riset ilmiah soal The Green Hilton Memorial Agreement di depan dosen dan guru besar Pascasarjana Fikom Universitas Padjadjaran Bandung pada tanggal 25 Januari 2012.


20120128-074629.jpg

23 pemikiran pada “Penulis berhasil mempertahankan riset ilmiah soal The Green Hilton Memorial Agreement di depan dosen dan guru besar Pascasarjana Fikom Universitas Padjadjaran Bandung pada tanggal 25 Januari 2012.

  1. selamat bung, ditunggu kelanjutan pencarian panjangnya, mudah2an dengan pengakuan secara ilmiah ini dapat menambah keyakinan terhadap betapa hebatnya bangsa kita dengan mempunyai pemimpin besar yang bervisi sangat indah..

    Suka

  2. selamat Bang Anz .. atas desertasinya ..semoga hasil penelitianya memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan generasi muda indonesia supaya bisa lebih mengenal akan besarnya bangsa Indonesia..sukses Bang..

    Suka

  3. Selamat atas keberhasilan perjuangannya pak.
    Maaf sebelumnya pak, tapi saya mempunyai pertanyaan untuk anda. Karena saya kira anda lebih mendalami dalam hal ini, dan meriset secara ilmiah. Menurut analisis anda mengapa organisasi2 besar dunia dan sekumpulan negara2 yg terlibat kesulitan atau mungkin hampir tidak bisa sama sekali mencairkan dana the herritage foundation? Padahal mereka yg menguasai sistem. Apakah ada keistimewaan pada account ini?
    Ini menjadi pemikiran saya, dimana faktanya mereka semua menghalalkan segala cara untuk mencairkannya dan yg lebih penting lagi mencegah dana ini kembali kepada pemilik aslinya. Karena menurut analisis saya apabila dana ini kembali pada Nusantara, akan mengakibatkan guncangan ekonomi global yg hebat. Dan mereka akan mencegah ini dengan segala cara.

    Suka

  4. Selamat pak safari
    Mudah-2 an bisa dibawa utk presentasi ke presiden, mpr, dpr dsb, agar dana tsb cepat bisa dicairkan.

    Dana sudah siap di Indonesia, namun penggunaannya menunggu aba-2 dan dukungan pemerintah juga

    Semoga pak safari bisa mendorong hal ini terealisasikan

    Suka

  5. Harusnya anda ketemu atau wawancara langsung dgn : Ir Sino as Sugiharto Notonegoro St sebagai kuasa tunggal pemegang kunci gembok Aset kerajaan Nusantara dan pemegang micro chip film . Siapa tau melalui pertemuan dan wawancara langsung anda dgn Pak Sino, gerbang kemakmuran bangsa dan negara ini akan terbuka secara bertahap. Insya Allah. Amin

    Suka

    • @ Jack
      Saya sedang mencoba menelusuri apakah Pak Sino AS – Ir Sugih-arto Noto-negoro ( = kaya harta menata negara) dari UN-SWISSINDO memang pemegang mandat asset nusantara. Kalau ada informasi lebih lanjut, tolong dibagi.

      Suka

      • Saya terus terang banyak yang menanyakan hal serupa. Tetapi sampai saat ini saya tidak menemukan data yang mengarah kesana, tetapi lebih kepada arah bisnis semata, bukan harta amanah. Salam

        Suka

  6. insya alloh mohon doa dan dukungan sepritual sj,smoga akan terealisasi,dgn tampa campur tangan pejabat2,dan para aparat2 pemerintah yang korup,dana ini akan langsung jatuh k tangan2 rakyat tani dan nelayan nusantara.mohon doanya untuk kemaslahatan umat.amiiin

    Suka

  7. Bung Safari, anda mungkin masih kurang percaya apa yg saya sampaikan kpd anda. Untuk lebih jelasnya tlg hubungi Stanley Mamusung eks wartawan Editor, Tempo dan detik. Beliau lebih banyak tau tentang qemegang amanah yg pernah saya sebutkan. Ini no HP Stanley. 081317982434

    Suka

  8. Salam kenal Bung Safari. Wah…menarik juga blog ini. Selamat Bung Safari, baru kali ini ada yang meriset ini untuk tujuan ilmiah. Saya punya pertanyaan Bung, bagaimana awalnya para Guru Besar itu bisa menerima tema riset anda? Soalnya pasti para beliau itu minim sekali pengetahuannya tentang tema itu, trus apa yang mereka uji? Sekali lagi, mantab…bisa membawa soal Amanah ke forum ilmiah. Salam

    Suka

  9. Bpk seno as sugihharto notonegoro st tdk semudah membalikkan tangan mau menandatangani dana amanat dan tdk segampang yg kalian bayangkan,penyerahan dana tersebut akan diberikan kepada orang yg paduka romo sukarno siapkan untk jadi pemegang amanat tunggal dan tdk akan di berikan kepada siapapun

    Suka

  10. Salam perkenalan dengan Bang Safari. Setelah membaca apa yang Bang tulis, saya salut dan PROFICIAT buatmu. JAS MERAH, kata-kata Bung Karno sangat bergema dalam hatimu. Syukur, dengan demikian sejarah yang hilang akan kembali dikenang dan direfleksi oleh segenap anak bangsa Indonesia.

    Suka

    • Assalamulaikum Mas. Buku sampeyan udah saya baca berjudul “Garut Kota Illuminati” he he he,,,hebat. Selamat ya Mas. Terus terang buku saya mau terbit tetapi beberapa rekan kerja saya melarangnya sebelum tuntas pekerjaan yang sedang kami kerjakan sekarang ini. Bukunya sudah saya susun setebel lebih dari 500 halaman. Bagaimana menurut sampeyan. Buku saya itu lebih kepada pengalaman saya pribadi sebagai jurnalis dalam menelusuri sejarah bangsa yang hilang ini. Saya terbuka dengan semua kritik. Atau bisa juga kita saling diskusi untuk menerbitkan sebuah buku yang lebih dahsyat tentang harta amanah itu. Saya yakin, kalau sebuah karya buku dikerjakan secara bersama-sama akan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Salam perjuangan.

      Suka

  11. Era kebangkitan “Putra Sang Fajar dan Mataram Bumi Nusantara”
    setelah 50 Tahun Perjanjian GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT
    14 November 1963 – 14 November 2013 dimulai dengan pembangunan tahun depan gedung berputar tertinggi didunia berbetuk keris luk 13 berpadu dengan 4 unsur alam berlantai 144 diareal semanggi dipusat
    ibu kota ditandai dengan Sang Fajar maka dimulainya “Kebangkitan serta Kesejahteraannya Bangsa Nusantara di Bumi Pertiwi ini…”
    Raharjeng Rahayu..

    Suka

  12. Alhamdulillah orang yg diberi amanat tunggal oleh Bpk Ir. Soekarno telah ditemukan. Beliau adalah seorang puteri yang sederhana dan berasal dari Bone. Beliau keturunan dari kerajaan Banggai yg memang telah memiliki tanda tanda khusus sejak lahir. Jayalah Indonesia di th 2015.

    Suka

Tinggalkan komentar