Oleh: safarians | 8 Januari 2012

Tim Soekarno Masih Kontrol Penuh Aset Dunia


Wawancara Imajiner Dengan Bung Karno

“TIM BELIAU MASIH KONTROL PENUH ASET DUNIA”

Bung Karno bersedia cairkan aset ummat manusia yang didalamnya juga adalah aset bangsa Indonesia, apabila dunia internasional beserta seluruh rakyat Indonesia bersedia memilih dan mendukung seorang calon Presiden Republik Indonesia, yakni seorang anak Indonesia yang sudah ia persiapkan sejak lama. Calon pemimpin Indonesia ini sudah diuji kemampuan intelektualnya, kepribadiannya, keteguhan hati dan imannya serta kesucian niatnya untuk memakmurkan seluruh rakyat Indonesia.

Soekarno bukanlah manusia sembarang, setidaknya dunia putih yang dekat dengan Tuhan mendukung penuh upayanya untuk melindungi aset ummat manusia yang dititipkan melalui tangannya. Walau dunia yang disponsori oleh petinggi Amerika Serikat sendiri berkali-kali mengakali dengan sistem perbankkan sekalipun, sampai detik ini, belum berhasil mencairkan aset tersebut.

Bahkan skenario yang diciptakan oleh link Geogre Bosh Senior di Amerika Serikat yang berhasil meyakinkan Kongres dengan memberikan kesempatan pada Dr. Ray C. Dam –seorang warga negara Thailand–untuk berpidato, pun sempat menggoyang dunia hingga kini. Dr Ray C Dam berhasil memperkenalkan OITC (Office of International Treasury Control) yang ia pimpinan sebagai satu-satu lembaga yang diberi kewenangan oleh Soekarno untuk mengelola asset dunia itu. Bahkan Dr Ray C Dam mengkalim bahwa organisasinya langsung di bawah kontrol PBB. Namun kemudian, PBB membantah bahwa OITC adalah lemabaga dibawah naungan PBB. Kendati demikian, Dr Ray C Dam tetap memainkan perannya hingga kini dan lama di Indonesia untuk bertemu dengan para pihak yang ia sebut sebagai “pemegang amanah”.

Gencarnya kegiatan Dr Ray C Dam ini, setelah tokoh senior yang ikut kontrol Amanah Dunia keturunan Yahudi, Sruder? (belum jelas benar namanya) atau nama lainnya Mr. Godschal gagal meyakinkan Soekarno soal mekanisme pencairan aset ummat manusia itu. Perdebatan panjang antara Soekarno dengan tokoh dunia satu ini berlangsung lama. Namun akhirnya, Sruder diberi batas waktu oleh teman-temannya di Amerika Serikat agar ia segera menemukan pemegang kunci dana ummat manusia itu paling lambat bulan Desember 2008. Gagal bersepakat dengan Bung Karno secara dunia lain, dan gagal pula menemukan pemegang kunci di pulau Jawa, maka tokoh yang Yahudi yang doyan makan ketoprak ala Surabaya ini dianggap gagal oleh Amerika Serikat. Setahun kemudian kemudian, tokoh yang ikut membesarkan CNN meninggal dunia.

Penulis sempat bertemu dengan tokoh ini tetapi hanya bertatap muka jarak jauh. Ia bertopi hitam dan baju hitam ala kebangsaan Yahudi serta berjenggot tebal. Bahkan bepergian saya dari Jakarta, Belanda, Jerman dan Prancis selama dua minggu pada tahun 2005, belakangan saya tahu kalau tim yang membawa penulis itu adalah tim beliau sendiri. Bahkan semua hasil rekaman video penulis tidak diperkenalkan untuk dibawa ke Indonesia. Sehingga begitu penulis meninggalkan Belanda sebagai pintu masuk dan keluar, maka tak satu pun dokumen dan foto yang bisa dibawa pulang.

Penulis ketika itu berhasil menemuinya, setelah penulis menunjukan sebuah simbol berupa polpen plastic berwarna hijau yang harus saya tulisi dengan peniti dengan kata “kemakmuran”. Petunjuk ini penulis dapatkan dalam mimpi penulis sehari sebelum berangkat keliling Eropa. Sayang pertemuan penulis tidak sempat melakukan wawancara langsung karena saat itu bertepatan dengan wafatnya pemimpin Vatikan, Sri Paus Paulus II. Tetapi melalui orang-orang terdekatnya penulis dapat saling tukar informasi. Namun sayang, penulis gagal menjadi penengah persengketaan tokoh berpengaruh Yahudi –yang pernah selamat dari penjara gas beracun era Nazi Jerman, karena ia terjun masuk ke lobang kakus (tinja)– dengan Soekarno yang berada dalam dunia yang berbeda. Pasalnya sederhana, tokoh Yahudi ini meminta pembagian untuk bangsanya dan keluarganya tak sesuai dengan aturan amanah yang Bung Karno pegang.

Gagalnya negosiasi tokoh Yahudi ini, maka Geroge Bush Senior mengubah skenario dengan menggunakan Dr Ray C Dam sebagai simbol pergerakan, bahkan PBB sempat hampir untuk mengakui organisasi OITC pimpinan Dr Ray C Dam ini untuk masuk dalam organisasi PBB. Tapi upaya itu gagal, karena PBB juga merupakan satu kesatuan dengan World Bank dan IMF. Sebab kalau OITC berhasil masuk justru akan mengacaukan kinerja kedua lembaga keuangan dunia itu yang sudah lama eksis. Akunya Dr Ray C Dam sebagai otoritas aset amanah dunia menurut penulis menjadi dipertanyakan ketika dia berkeliling Indonesia untuk menemui orang-orang Indonesia yang dititipi amanah oleh Bung Karno. Sayangnya, dia bertemu dengan orang-orang yang mengaku-ngaku saja. Bisa dibayangkan memang, orang tua berambut putih berusia di atas 90 tahun bernama Soewarno saja lebih dari enam orang. Dan semuanya mengaku sebagai Soewarno yang asli dan paham semua sejarah dana amanah tersebut. Passport mereka pun juga bernama Mr. Soewarno. Kini kasus Dr Ray C Dam masih bergolak di belantara hutam gelap aset ummat manusia itu, bahkan sudah ada yang masuk dalam proses pengadilan dan penuntutan hak ganti rugi.

Tahun 2010, skenario lainnya dijalankan melalui jaringan The Committee 300 yang dipandang sebagai The World Bank Group, tepatnya tanggal 23 November 2010 jaringan ini memulai kerja keras dengan menjagokan Mr. Antony Santiago Marthin bersimbol “The King ASM” ber-passport Philipina No. XX3794724 sebagai pemegang tunggal otoritas aset dunia dengan status “Qing Dynasty”. Lalu, menurut dokumen yang disebar ke 886 bank, yakni seluruh bank sentral setiap negara juga disebar ke bank penerima di seluruh dunia. Account misterius yang terdapat pada World Bank dan IMF menjadi account name: White Spiritual Boy, Spiritual Wonder Boy, Morning Star dan lainnya. Konon kabarnya, otoritas keuangan dunia telah mengeluarkan MT799 (pre-advice pengiriman uang) keseluruh bank sentral negara-negara anggota PBB dan bank besar-besar yang terdapat pada masing-masing negara itu. Indonesia sendiri tercatat BNI, Bank Mandiri, BRI, Bank Danamon, BCA dan Bank Lippo dengan nilai fantastic; diatas USD 5 Trilyun. Menurut para konsultan ini, proses pencairan melalui MT799 ini akan berproses selama 30 tahun terhitung November 2010.

Bung Karno menilai, jaringan yang dibuat oleh The Committee 300ini sebagai skenario yang terhebat dari sekian skenario yang pernah beliau hadapi. Tetapi skenario ini pun kelihatannya menjadi lemah, ketika sang primadona yang disebut The King ASM tadi mendesak agar pihak Indonesia mau menghadirkan pemegang otoritas amanah dan dynasty di Indonesia dan mau menandatangani otoritas keuangan yang dipegang oleh orang Indonesia. Penulis sendiri sempat membaca dokumen tersebut yang ditekan oleh The King ASM tetapi pihak Indonesia yang disitu tercantum nama Mr. Seno tidak bersedia ditandatangani. Menurut pensiunan militer yang pernah ditugaskan Soeharto untuk mengejar para pemegang amanah itu, Wisnu HKP Notonagoro melalui organisasinya yang bernama Gerakan Kebangsaan Rakyat Semesta berkisah kepada penulis.

Baru-baru ini Dr Seno pernah dijemput pejabat Kejaksaan Agung RI yang dikawal oleh para militer dan membawanya ke Gedung Sudirman, Tebet Jakarta dan mendesak Dr Seno untuk menandatangani dokumen yang sudah diteken oleh The King ASM, namun kemudian Dr Seno tetap menolak, Dan akhirnya Dr Seno dibawa pulang kembali oleh Wisnu HKP Notonagoro.

Wisnu HKP Notonagoro (berpeci) ketika berdialog dengan penulis di Jakarta

Wisnu HKP Notonagoro (berpeci) ketika berdialog dengan penulis di Jakarta

Hal ini menggambarkan bahwa The King ASM seperti yang dimaksudkan oleh The Committee 300 itu walaupun sudah disyahkan oleh Word Bank dan IMF adalah bukan siapa-siapa dan tidak memiliki kekuatan apa-apa dalam hal otoritas dana atau aset ummat manusia yang banyak dibicarakan orang selama ini. Dan Bung Karno mengatakan dalam pembicaraan imajiner tersebut mengatakan, bahwa dirinya belum pernah memberikan kekuasaan otoritas itu kepada siapapun. Bahkan Bung Karno menunjukkan selembar kertas yang berisi pelimpahan kekuasaan (power authority) yang belum beliau ditandatangani. Ia hanya minta kepada bangsa Indonesia dan dunia internasional agar mendukung calon pemimpin Indonesia yang amanah yang telah disetujui oleh Dewan Komite Amanah. Dia adalah seorang pemuda dari keluarga anak rakyat jelata tapi berdarah keturunan Majapahit, seperti dirinya. Menurutnya, ia diberikan hak pelimpahan aset ketika berumur 27 tahun (1928) sebagai anak Indonesia berdarah Majapahit. Makanya ketika beliau menandatangani Green Hilton Memorial Agreement 1963, tidak atas nama Presiden Republik Indonesia, tetapi atas nama bangsa Indonesia.

InsyaAllah, beliau akan mencairkan aset ummat manusia itu sesuai dengan kebutuhannya dan peruntukannya yang beliau terima, jika Indonesia sudah dipimpin oleh anak bangsa Indonesia yang amanah pula. Dan pemuda itu akan muncul dalam figur sederhana tetapi dalam benaknya terbenam milyaran ide untuk membangun bangsanya. Dan ide-idenya itu pun sudah disetujui oleh Dewan Komite Amanah yang dipimpin oleh Soekarno sendiri hingga kini (entah dimana, redaksi). Bahkan menurut beliau, peci kesayangannya yang menjadi mahkota beliau selama ini, sudah beliau serahkan kepada pemuda calon Presiden RI tersebut.

Jadi menurut beliau, mencairkan harta amanah dan dinasti itu bukanlah hal yang sulit. Yang sulit itu adalah menstabilkan gejolak nafsu orang-orang di planet bumi ini yang ingin selalu untuk menguasai harta tersebut demi kepentingan kelompoknya sendiri atau bangsanya sendiri. Jika masing-masing pihak sadar akan sifat dan fungsi dana amanah demikian, maka pencairannya sangat mudah. Jika sosok pemimpin ini telah menjadi Presiden RI, Bung Karno bersedia mencairkan dana atau harta amanah atau harta dinasti. Benarkah? Sejarahlah yang membuktikannya. Salam Perjuangan.(*****).

About these ads

Responses

  1. mugi poro leluhur tansah anjangkung lampah kito sedoyo,wujudaken nuswantoro gemah ripah,makmur sandang kelawan pangan…,BRASTO SEKABEHE DUR KAMURKAN,JOYO-JOYO WIJAYANTI….AMIIN,MARDIKOO…

    • memang sejarah akan melihat bahwa harta amanah insya Allah bakal keluar tinggal menunggu format manusia yang diinginkannya adalah sosok yang amanah, benar dan dapat dipercaya, jauh dari sifat – sifat buas akan harta, jabatan dan sebagainya.
      salam dari cah Brebes

      • belom begitu yakin kalo harta iu masih tersimpan rapi dan haya mnenunggu orang pilihan

  2. Yah..begitulah cerita diatas kok kena dihati saya, mudah2an era setelah pak SBY akan berubah jadi baik bangsa ini.

    • yaqin..Amiiiin….

  3. Kalau para sahabatku ingin mengaji masalah rahasia tentang amanah, coba perdalam ilmu Iqro atau sifat 20 Allah, maka kita akan kenal hal yang sebenarnya.

    • Trimakasih de kiki atau emba yg terhormat semoga dengan apa yg emba/ade katakan lewat situs ini menjadi titik temu kemerdekaan bangsa kita yg hakiki aminnnnnnnn

      • sama sama sobat, moga bank gaib yg ditunggu Pangeran Jaga lautan di Pulau cangkir segera bisa digunakan bagi kesejahteraan umat manusia dan menyongsong tatanan dunia yg baru.

  4. selama bendera cendana belum runtuh takkan pernah ada kedamaian bagi negara ini.
    kita ingat era soeharto ketika rakyat merasa nyaman akan tetapi bangsa ini dibebankan oleh semua permasalahan dunia.
    apa sebabnya….??
    karena beliau menjanjikan sesuatu yang tak pernah bisa untuk beliau janjikan kepada dunia.

  5. bravo..luar biasa saya suka tulisan dan testimoninya,,salamm

    • Terima kasih Bro. Salam perjuangan

      • Nampaknya ada gerakan yang mencoba melakukan kesalahan seperti yang dilakukan oleh George Soros terhadap dokumen-dokumen dari Indonesia dengan dalih untuk diproses di ICJ. Saya selaku jurnalis hanya mengingatkan agar berhati-hati. Sebab ujung-ujungnya adalah jualan dan mencari dana kecil dengan alasan sekedar buat biaya proses.
        Ketahuilah bahwa prosesnya tidaklah demikian.

      • Aminn.lanjut kan pa,perjunganini insya alloh ada hasil nya ini jgn terpengaruh dengan orang lain .Insya Alloh, Alloh akan menunjukan kebenaran untuk kita semua.amin

  6. Nampaknya ada gerakan yang dibayar oleh yahudi2 untuk melemahkan semangat perjuangan team Nelu ke ICJ Genewa dan dengan yakin mengatakan cara yang digunakan itu salah, padahal hasil pengamatan nya sama sekali tidak mengandung kebenaran, memang ada pernah tau proses nya seperti apa dan pernah mencoba sampai ke ICJ ?? george soros bukan lah pemegang 11.600 dokumen amanah dunia dan presiden Swis dan chairman ICJ bukan seperti pemain2 high yield di hongkong dan London,
    Team Nelu bukan tipe2 pengemis seperti pemain high yield kebanyakan, biar 50 tahun jadi pengamat jangan berharap akan berhasil jadi pemegang harta amanah.

    • setuju..

  7. perjuangkan terus

  8. Urusan harta amanah, sudah ada yang mengatur dan bertanggung jawab. Bagi yang tidak berkepentingan dilarang masuk, dengan cara dan strategi apapun tidak akan berhasil. Siapa yang bisa masuk dan bisa mengurusi sampai cair , adalah orang yang sudah terpilih melalui berbagai macam ujian, dan godaan yang berat.

    • Saya setuju dengan Anda. Terima kasih

      • sejauh apa yang anda yakini dan dapat membuat anda ingin berjuang untuk harta amanah ini jika anda tahu bahwa harta ini sepenuhnya untuk kemaslahatan umat dan umumnya untuk rakyat Indonesia……lebih lanjut 085211030155

    • Memang benar yang bisa nencairkan dana amanah hanyalah orang yang dulu menyimpannya , dan tentunya jika beliau inginn menyerahkan mandat tersebut tentunya hanya kepada oarng yang telah teruji kejujuran atau amanahnya, sebaiknya kita berdoa saja mudah-mudahan pemegang amanah tersebut segera mau mencairkan dana tersebut untuk kemaslahatan umat

      • permisi numpang nanya , emang iya ya dokumen obligasi aset negara ratusan triliun itu dapat dicairkan ? krn bapak saya memegang salah satu dokkumen obligasi dengan nominalnya ratusan triliun ,, sudah hampir 9 tahun bapak saya memegang , sampai bank duniapun memoohon untuk pinjam dokumen itu untuk membeli minyak bumi yang ada di irak . apakah itu benar ?? tp mengapa sampai sekarang bapak saya sudah usaha tetap belum dapat cair ?

    • Bagusss..

    • Percakapan dimulai hari ini
      Satria Alam Jagat
      16:21
      Satria Alam Jagat

      Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan : 1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara

      2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia team kami ), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA.

      3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain.

      4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000.

      5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267

      BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka Satria Alam Jagat 13:34 Satria Alam Jagat

      1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana.

      2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti.

      3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB

      4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang,

      5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini

      6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 6267 7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

      acara mbb ini akan bikin geger dunia, team kami siap ketemu SBY sebagai bukti kami nyata

  9. banyak hal nggak jelas didalam tulisan yang panjang ini.
    ada dua kenalan baik saya yang hancur lebur kehidupan, baik usaha yang dahulunya sangat maju dan kedudukan yang sangat baik maupun keluarganya karena terbawa kegiatan yang katanya untuk mengejar dan mencairkan harta revolusi terpendam nya Bung Karno. kedua teman itu saling tidak mengenal, saling jauh tempat tinggal, sangat berbeda profesi dan usahanya namun jatuh terbawa hal yang sama persis. belakangan malah menjadi tiga, meskipun yang ketiga ini bukan kenalan langsung. semua miliknya habis demi kegiatan ini. salam nggak jelas

    • Memang banyak hal yang belum dapat penulis terangkan dalam tulisan. Akan tetapi saya pun menyarankan siapapun untuk tidak mengurus harta ini apalagi dalam konteks bisnis. Sebab penulis yakin, harta ini berada dalam sistem dan sudah ada yang mengatur dan mengurusnya. Terima kasih atas tanggapan Anda.

      • menurut informasi harta amanah itu sudah ada diindonesia dan tinggal pencairannya saja kemungkinan akhir bulan ini utk kebenaranya kita lihat saja nanti

      • Bung Satrio … kedua teman saya juga selalu mengatakan kalau harta itu tinggal pencairan saja, mereka juga selalu bicara “tanggung sebentar lagi cair”, kami para teman menangkap kesan kalau “geng” yang mereka ikuti telah mencekoki mereka kedalam situasi seolah olah seperti itu, namun pada kenyataannya itu malah membuat teman teman kami semakin semangat untuk menghabiskan segala milik mereka, mohon maaf saya sungguh tidak simpati dengan ini, semoga anda bisa merasakan dan membayangkan bagaimana rasa melihat teman kita hancur lebur kehidupannya, kalau saja anda melihat kondisi istri dan anak anak mereka sekarang, semoga anda bukan korban juga

      • terima kasih mas ongkie…alhamdulilah saya tidak pernah mengejar harta ini karena semua sudah digariskan siapa yg akan mendapatkan harta amanah ini.

      • Keberadaan harta amanah memang benar adanya, harta tersebut tersimpan di beberapa gudang dan dijaga eyang-eyang. Eyang-eyang tersebut kesemuanya adalah para pejuang bangsa ini tempo dulu, termasuk eyang Soewarno yang dicari-cari itu, juga ada tokoh pemberontakan PETA yang kabarnya menghilang misterius. Eyang-eyang ini kesemuanya berumur seratus tahunan keatas dan sebagian sudah meninggal dunia. Harta amanah memiliki sistem dan mekanisme tersendiri makanya buat semuanya HATI-HATI KALAU ADA YANG MENGAKU SEBAGAI PENYELESAI ATAU ORANG YANG MAMPU MENYELESAIKAN HARTA AMANAH SEMUA ITU BOHONG DAN PENIPUUU!!! APALAGI KALO ADA NGOMONG TINGGAL PENCAIRAN ATAU TANGGUNG BENTAR LAGI CAIR ITU SEMUA BOHONG.

      • harus ada pembenahan

    • Sama seperti kk sepupuh saya, isteri di cerai, anak di terlantarkan, orang tua sakit-sakitan.
      Apakah yang seperti itu pantas menerima amanah?

  10. kalau kita belajar sejarah, harta amanah benar adanya, karena sebentar lagi terjadi pembangunan infrastruktur desa yang akan berjalan beberapa bulan lagi saja. dan lihat apa yang akan terjadi…

  11. yo yo yo piye apik’e wae lah

  12. Salam nafas perjuangan….
    Lagi-lagi berbicara tentang hal amanah memanglah sangat menghebohkan karena bukan hanya orang Indonesia yang dibuat penasaran namun orang asingpun tidak kalah hebohnya karena mengapa bisa demikian?karena hal ini menyangkut harta yang tak ternilai jumlahnya sangat fantastis jumlahnya bisa untuk membuat manusia di dunia ini sejahtera semuanya bila dikelola dengan benar…banyak sudah upaya untuk menguak rahasia di balik semuanya ini…Yang jelas mau di percaya atau tidak tulisan saya ini tidak menjadi masalah…semua harta ini adalah milikNya sang pencipta,yang akan diwariskan untuk di kelola oleh waliNya tentunya,wali hanya satu yang berhak mengambil semua tindakan atas nama Nya…tentunya,sang wali adalah Raja Wali,The King of World,pewaris tunggal dari semua harta milikNya yang tersimpan di lembaga-lembaga keuangan dunia “The Heritage Fondation”=SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , terdiri dari Tiga clise,asset tersebut atas nama “Mataram Binangun” dan otoritas Mataram Binagun sudah menari 960 Colletral dengan melampirkan 400 Certificate master dan 60 Micro film dan secara otomatis menarik fasilitas kepada 40 negara terdiri-dari 25 negara maju termasuk vatican dan 15 negara berkembang termasuk Indonesia.Namun pihak Mataram Binagun menjamin kepada 40 negara tersebut dengan jaminan setiap kepala senilai US $ 6 juta,apabila terjadi keguncangan ekonomi.40 negara tersebut mencoba untuk mengaburkan apa yang menjadi kewajibannya kecuali Inggris yang tertib dalam hal kewajibannya membayar royalti dari peminjaman Colletralnya,jadi jangan heran bila Pounsterling tetap exist walau Euro menjadi mata uang di Eropa…Sekali lagi kami informasikan di sini bagi kami tatanan penggelaran “The King of World 101″ tidaklah mengalami kesulitan apapun,dikarenakan hal ini sudah dipersiapkan entah berapa ribu tahun atau jutaan tahun yang lalu akan kemunculan utusan tanah Atlantik ini yang diwarisi harta dunia (biasa disebut Amanah),bukanlah Romo Soekarno ,karena Romo Soekarno adalah motorisasi atau petugas dari program ini,jadi kalau Romo Soekarno tidak mampu mencairkan walau dibantu oleh 26 soko guru yang boleh dikatakan sebagai manusia setengah dewa,tetap saja tidak bisa karena memanglah Romo Sokarno bukan nama yang dimaksudkan.Jadi kalau dewasa ini ada yang mengaku sebagai pelimpahan dari Romo Soekarno kami pastikan Palsu dan Nihil besar…..Karena sang pewaris adalah UtusanNya yang membawa bukti sebagaimana tercantum dalam Al Qur’an QS Al Baqoroh 248 yakni “Tabut”,di mana tabut adalah sebagai kunci pembuka perbendaharaan dunia yang tersirat dalam QS Al Anfal (Pampasan Perang),tanah Jawa adalah tabut yang sebenarnya karena di tanah Jawalah ajaran Tauhid dan Kinasih=kasih di gelar pertama kali di gelar oleh sang penggelar jagad…..semuanya sudah tertata dan tersiapkan dan dunia sudah tidak ada pertentangan akan kemunculan “The King of World 101″,dan Vatica sebagai penjaga gawang dari semuanya ini sudah menerimanya,bantuan doa dari seluruh rakyat Indonesia kami harapkan semoaga kesemuanya dapat berjalan sesuai dengankehendakNya….Rahayu…rahayu

    • Mas Senopati
      Kalau memang tidak ada kesulitan dan lancar, kapan uangnya dapat diberikan ke saya ya?

  13. Salam nafas perjuangan….
    Lagi-lagi berbicara tentang hal amanah memanglah sangat menghebohkan karena bukan hanya orang Indonesia yang dibuat penasaran namun orang asingpun tidak kalah hebohnya karena mengapa bisa demikian?karena hal ini menyangkut harta yang tak ternilai jumlahnya sangat fantastis jumlahnya bisa untuk membuat manusia di dunia ini sejahtera semuanya bila dikelola dengan benar…banyak sudah upaya untuk menguak rahasia di balik semuanya ini…Yang jelas mau di percaya atau tidak tulisan saya ini tidak menjadi masalah…semua harta ini adalah milikNya sang pencipta,yang akan diwariskan untuk di kelola oleh waliNya tentunya,wali hanya satu yang berhak mengambil semua tindakan atas nama Nya…tentunya,sang wali adalah Raja Wali,The King of World,pewaris tunggal dari semua harta milikNya yang tersimpan di lembaga-lembaga keuangan dunia “The Heritage Fondation”=SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , terdiri dari Tiga clise,asset tersebut atas nama “Mataram Binangun” dan otoritas Mataram Binagun sudah menari 960 Colletral dengan melampirkan 400 Certificate master dan 60 Micro film dan secara otomatis menarik fasilitas kepada 40 negara terdiri-dari 25 negara maju termasuk vatican dan 15 negara berkembang termasuk Indonesia.Namun pihak Mataram Binagun menjamin kepada 40 negara tersebut dengan jaminan setiap kepala senilai US $ 6 juta,apabila terjadi keguncangan ekonomi.40 negara tersebut mencoba untuk mengaburkan apa yang menjadi kewajibannya kecuali Inggris yang tertib dalam hal kewajibannya membayar royalti dari peminjaman Colletralnya,jadi jangan heran bila Pounsterling tetap exist walau Euro menjadi mata uang di Eropa…Sekali lagi kami informasikan di sini bagi kami tatanan penggelaran “The King of World 101″ tidaklah mengalami kesulitan apapun,dikarenakan hal ini sudah dipersiapkan entah berapa ribu tahun atau jutaan tahun yang lalu akan kemunculan utusan tanah Atlantik ini yang diwarisi harta dunia (biasa disebut Amanah),bukanlah Romo Soekarno ,karena Romo Soekarno adalah motorisasi atau petugas dari program ini,jadi kalau Romo Soekarno tidak mampu mencairkan walau dibantu oleh 26 soko guru yang boleh dikatakan sebagai manusia setengah dewa,tetap saja tidak bisa karena memanglah Romo Sokarno bukan nama yang dimaksudkan.Jadi kalau dewasa ini ada yang mengaku sebagai pelimpahan dari Romo Soekarno kami pastikan Palsu dan Nihil besar…..Karena sang pewaris adalah UtusanNya yang membawa bukti sebagaimana tercantum dalam Al Qur’an QS Al Baqoroh 248 yakni “Tabut”,di mana tabut adalah sebagai kunci pembuka perbendaharaan dunia yang tersirat dalam QS Al Anfal (Pampasan Perang),tanah Jawa adalah tabut yang sebenarnya karena di tanah Jawalah ajaran Tauhid dan Kinasih=kasih di gelar pertama kali di gelar oleh sang penggelar jagad…..semuanya sudah tertata dan tersiapkan dan dunia sudah tidak ada pertentangan akan kemunculan “The King of World 101″,dan Vatican sebagai penjaga gawang dari semuanya ini sudah menerimanya,bantuan doa dari seluruh rakyat Indonesia kami harapkan semoaga kesemuanya dapat berjalan sesuai dengankehendakNya….Rahayu…rahayu

  14. Salam nafas perjuangan……
    Menanggapi tulisan saudara memang banyak yang berbelit mengomentari tentang HARTA ini,disini kita bersyukur dan kita pahami akan latar sejarah FAKTA yang ada,diplomasi2 memperjuangkan harta dinasty nuswantoro telah banyak dilakukan oleh BUNG KARNO untuk mengembalikanNYA kepada IBU PERTIWI..lihat dan pelajari awal asal muasal dana tersebut dan pahami tindak delegasi sebelum dan sesudah era ORDE LAMA,sejarah ini tak dapat dilupakan akan pelimpahan abadi kepada dunia,awal pelimpahan dan penjagaan HARTA ini telah jauh diprogram oleh seluruh raja2 yang tergabung dalam dinasty bumi NUSWANTORO yang dilegalitaskan oleh “satu nama”(bukan BUNG KARNO) ia hanya motorisasi penjembatan agar HARTA ini dapat kembali kepada sang NAMA dalam kata”THE KING OF WORLD”
    banyak kesimpang siuaran dalam memaknai harta ini ingat TRASTY,DINASTY,dan PRASASTY HARTA ini tak dapat terpecahkan oleh dunia manapun bahkan seorang BUNG KARNO pun bisa dibilang GAGAL dalam penyelesaian masalah HARTA ini karena apa”KARENA BELIAU BUKAN PEMILIK DAN BUKAN ORANG YANG DITUNJUK UNTUK MENYELESAIKAN URUSAN INI”
    terlampir 1.CNR001/DI.ARR.GOLDNATION.DL.W34570/10.DOC_ dengan digit “.. _ ..”nihil di JENEWA
    liat BARCODE terlapisi “THE MOTHER SECRET OF BUNKER”houhou…BUNG KARNO GAGAL DALAM PENCAIRAN ASET INI,hanya bahan uang kertas lah yang tertulis -CLEAR AND CLEAN-
    yang kita kenal UB (uang BRASIL) yang jelas tertuliskan CRUSADOS NOVOS yang arti priwelingnya (pengingatnya) mau ngapain???
    ingat seorang BUNG KARNO saja gagal untuk mencairankan aset ini dan bagaimana DIA bisa memandatkan kepada seSEORANG yang sedangkan dirinya saja hanya pelimpahan dari SANG NAMA…Bagaimana team Beliau saat ini bisa mengawasinya,kalaupun yang dimaksud adalah bukan team dari Bung Karno…
    awal MENGAPA BUNG KARNO ingin mencairkan ASET ini,,karena beliau mendapatkan titah dari 9 raja2 yang menandatangani titah mandataris DANA REVOLUTION yang diTANGGUNG JAWABKAN oleh SUSUNAN PAKUBUWONO VIII yang terdiri dari 9 DOCUMENT TERLAMPIR dalam 3 CLISE “THE GROUND DOCUMENT” dengan MASTER C.Q (CROWN QUADRANT) point 11 digit yang memodali BUNG KARNO berani mendelegasikan HARTA ini dalam dunia international yang akhirNYA nihil juga…
    biarlah banyak orang mempelajari dan mengartikan permasalahan ini bahkan banyak sandi2 bertebaran untuk memecahkan urusan ini..dan banyak nama sertifikat yang lahir dari sandi2 itu,ingat dan pahami PADUKA YANG MULIA selalu memantau mobilisasi dunia perBANKAN,dalam izin 3 generasi TRASTI dunia fatikan(GADING PUTIH),yerusalem(KIKIRUBAENAH),atlantik(TERATAI PUTIH)yang siap memBACKUP dana2 ini yang sejatinya milik ALLAH dan utusanNYA yang tertulis dalam surat AL ANFAL..
    digit aman dibawah perlindungan ALLAH dan bahkan tak satu pun digit keluar dalam ACCOUNT manapun,,singkat kata TAK se SENPUN DANA IMPERIUM REVOLUSI parkir dibank2 dunia manapun (sekalinya tercatat itu NIHIL) DAN tak satuPUN digit PIN tersentuh oleh tangan manusia…
    dalam makna “KUTITIPKAN NEGARA INI dan KAN KU BANGUN DESA KU”

    BERSABARLAH BANGSA,TEKAN DALAM RASA MENUJU ANGAN UNTUK ABADI SATU TEKAT DALAM MAKNA “AUTLANTICE MERCUESE SUWAR”

    _JAVA FALENSIE TAN HANNA MANGGA BAULENSI_

    by.- kyai JALAK do,-
    Bayu Samudro si kencur cangkok 7 kembang wijoyo kusumo

    • salam nafas perjuangan … setahu ku 101 sbg pengawas? pemilik nama adalah 010 “Jaka Surya” sbg dokumen tanpa nama stempelnya berada di langit2 mulut pemegang sandi 010, jika dokumen 101 distempel oleh 010, yg tadinya NIHIL akan on menjadi isi !!! salam rahayu .

    • bung senopati salam kenal dari ane, aku bangga apa yg anda tulis di artikel ini. sepertinya anda lebih banyak tau tentang harta amanah. semoga apa yg kamu ketahui dan kamu kerjakan bukan cerita lama menjadi cerita baru…. jadikan semuanya harapan bangsa dan dunia makmur aman sejahtera.. dan jgn lupa amah ini milik allah dan titipan yg harus kita jaga di rawat dan sampaikan kepada yg hak.

    • Salam 1001/01.sahadattunggal.

    • terimakasih ki bayu samudro salam kenal aku anak pulau seribu

  15. Mohon doa restu nya.., sebab saya dalam proses akhir mendapatkan dana dari harta amanah yang sekarng ini tinggal tanda tangan saja. ini juga menggunakan sistem pinjam dan harus dikembalikan. harta amanah tidak bisa di cairkan dengan memindahkan asset tersebut tapi bisa dipinjam sebagai jaminan.

    • caranya gemana pak? ke email saya y pak..trimakasih

    • jangan menghayal bung…

    • Sudah beres tanda tangannya mas bro? Boleh dong bagi dikit dananya….?

    • pinjam ke koperasi ya Mas Bro, pakai dipulangin juga

  16. Hanya orang yang dapat membuktikan bahwa bangsa Indonesia ini besar, maka ia layak mendapatkannya………maaf jika penulis bisa berdialog imaginer deng RI 1. Tanyakanlah….bahwa kata-kata diatas untuk siapa?
    (maaf pa jawabnya tlg ke email sy)…..Thx salam kenal
    (NURSYAHBANI@GMAIL.COM)

  17. siapakah yang dimaksud itu?

  18. Semua ceritanya dar tahun ke tahun seperti ini dan tidak ada ujung2nya..
    Betul kata rekan kita ongkie, banyak yang hancur karena cerita ini.

    Saya punya kenalan yang mengaku memiliki dokumen collateral atas namanya sendiri : R M G mullys, USD 200 Milyar. Sekarang danaya sudah masuk Indonesia katanya, tp prosesnya menurut saya sangat tidak “perbankan”. Jadi dalam urusan ini banyak orang yang meraba – raba saja. Belum ada bukti otentik apapun tentang keberadaan dana tersebut dan ujung – ujungnya adalah PO (Proyek Ongkos). Kasihan sebagian orang yang jatuh kesana. Belum lagi yang merasa paling tahu dan paham.. Sebaiknya hal ini betul2 dikaji secara ilmiah dan terbuka, supaya ada hasilnya..

    • Terima kasih atas tanggapannya. Berkali-kali saya sampaikan bahwa aset seperti ini jangan dikejar. Toh bukan punya kita secara pribadi. Kalau pun juga ada dan benar keberadaannya, tidak akan diurus secara perseorangan atau kelompok tertentu. Riset saya membuktikan bahwa jika ada nama seseorang dalam sebuah dokumen bank untuk aset seperti ini, umumnya yang memiliki otorisasi tidak berada pada orang yang namanya tercantum dalam dokumen bank tersebut, tetapi ada pihak lain yang menurut dugaan sementara (kebenaran mutlak hanya Tuhan) bahwa Bung Karno sampai detik ini belum pernah berikan kekuasaan otorisasi itu kepada siapun. Kalau ada orang atau pihak tertentu justru mengaku sudah bisa dipastikan hal itu keliru atau bohong. Lalu apa dan bagaimana prosesnya lebih lanjut? Wallahuallam, tetapi yang pasti adalah banking system bukan pakai ilmu lain apalagi bersifat mistik. Kebenarannya, hanya waktulah yang membuktikannya. Semoga. Salam perjuangan.

  19. bapak kenal sama yg bernama sawijih…..

    • InsyaAllah kenal Pak

    • Mf bpk kenal istilah dulang mas dan tatanan kencarum

  20. pak saya termasuk naungan pak suwiji saya sama pak suwiji sudah kenal lama saya sering ketemu sukses buat kita semua sebentar lagi dana akan di realisasikan mungkin pak sapari sudah faham dengan dana amanah ini insya allah indonesia akan menjadi jaya dan ekonomi akan pulih kita berdoa aja salam sukses buat pak sapari dan bangsa.

    • Pak Gacun
      Sekarang sudah November 2013.
      Minto dong uangnya

  21. Ada Berita Baru dari :Benjamin Fulford
    Diposkan oleh Benjamin Fulford
    , 17 April 2012

    Pertempuran untuk menguasai sistem keuangan global dan dengan demikian masa depan planet ini telah mencapai kebuntuan sementara sebagai panitia 300 perjuangan untuk mempertahankan kekuasaan bahkan ketika seluruh dunia terus mendorong untuk sistem, adil keuangan bebas dan terbuka dikontrol oleh orang-orang dari planet ini. Situasi ini telah mencapai titik di mana tindakan fisik terhadap panitia (terutama dalam bentuk penangkapan massal) telah menjadi satu-satunya jalan mungkin. Satu masalah, tentu saja, terletak pada masalah apa yang harus dilakukan tentang “cincin kekuasaan,” atau pekerjaan yang sampai sekarang disebut sebagai M1, dimana satu individu memiliki kendali penuh atas penciptaan dan distribusi uang. Ada M1 ada sekarang menurut pemerintah Swiss dan sumber lain. Seseorang perlu memastikan bahwa tidak pernah lagi adalah satu individu diberikan kekuasaan dan itu berarti secara metaforis mengambil kontrol terpusat keuangan dan melarutkannya dalam “Mt. Doom, “dari Lord of the Rings untuk memastikan bahwa umat manusia sekali lagi bebas dari perbudakan hutang dan horor. Ada banyak pertemuan di seluruh dunia pekan lalu yang bertujuan untuk mencapai hal ini. Di Jepang perwakilan dari Masyarakat Naga Putih bertemu dengan top Departemen Keuangan resmi Eijiro Katsu dan Bank of Japan Masaaki Shirakawa Kamis lalu untuk membahas apa yang harus dilakukan tentang jumlah astronomi ditempatkan di dalam Federal Reserve Board dan komputer Euroclear oleh faksi-faksi yang bersaing. Jawaban yang mereka berikan adalah bahwa Jepang ingin pergi ke depan dan mulai menggunakan dana untuk kepentingan planet tetapi bahwa pemerintah Jepang perlu untuk melanjutkan hati-hati. Terjemahan: Mereka ingin memastikan mereka berada di pihak yang menang dan akan menyimpan profil rendah sampai saat itu. Panitia dari 300 mencoba untuk kas $ 600000000000000 senilai obligasi, melalui Dr Zvonko Berdik-Albert, “Presiden dan CEO Dunia Ekonomi dan Keuangan Treasury “diklaim. Mereka mewakili Keluarga Naga Royal Society terdiri dari keluarga kerajaan Asia, tetapi seperti yang dilaporkan pekan lalu ternyata merupakan upaya oleh panitia dari 300 berpura-pura mereka mewakili Asia. Namun, perwakilan mereka telah berhenti sejak kontak semua dengan baik Society Naga Putih atau pemerintah Jepang. Dalam sebuah langkah yang berbeda, Neil Keenan dan Keith Scott dikeluarkan gencatan dan berhenti melawan UBS Ketua Kaspar Villiger dan agen Singapura dengan nama Alex Ling Segera Lee yang tertangkap mencoba untuk mendapatkan tangan mereka pada dana keluarga naga sejati. Tak lama setelah itu Perdana Menteri Inggris David Cameron juga mencoba untuk mendapatkan tangan pada uang, tetapi ditolak. Keenan dan Scott bekerja atas nama aliansi bangsa Swiss yang dipimpin 134. Sementara itu, situasi di Cabal dikendalikan ekonomi semakin semakin buruk dari hari ke hari. Sebagai contoh, pasar di Eropa terguncang pekan lalu meskipun merasa-baik bicara dengan pemimpin komplotan rahasia berbagai terkontrol seperti Nicholas Sarkozy dan Angela Merkel. Situasi nyata di Eropa adalah sebagai berikut: Pemerintah Yunani telah didanai kewajiban senilai 800% dari PDB dan ekonomi mereka menyusut 5% tahun lalu. Tingkat pengangguran di Spanyol adalah 23% sementara tingkat pengangguran kaum muda adalah 50%. Ekonomi Portugis diperkirakan akan menyusut sebesar 5% tahun ini. Utang Italia adalah 2,7 kali dari PIIGS (Portugal, Irlandia, Italia, Yunani dan Spanyol). Kreditor utama mereka, sistem perbankan Jerman Sementara itu, memanfaatkan pada 32/1. Masukan dalam hal sederhana, sistem komplotan rahasia perbankan Eropa terkontrol bangkrut. Apakah ini berarti bahwa orang-orang Eropa akan dibebaskan dari perbudakan utang. Di AS juga, lembaga-lembaga seperti Goldman Sachs, JP Morgan dll sudah bayangan diri mereka sebelumnya dengan para CEO mereka terus-menerus dikelilingi oleh pengacara dan penjaga bersenjata. Ada juga laporan dari tiga sumber berbeda dari tiga lembaga intelijen yang terpisah (MI6, CIA dan NSA) bahwa Bush, Clinton dan pemimpin komplotan rahasia lainnya telah mempersiapkan persembunyian di Bahama. Sebuah melihat dengan Google Earth memang mengungkapkan dua lokasi terpisah dengan ber-strip terletak di sebelah sekelompok kompleks perumahan ultra-kaya orang tipe. Salah Kepulauan memiliki Bintang Daud di raksasa itu jelas terlihat dari satelit. Namun, sumber di Pentagon membuatnya jelas Cabalists tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Amerika Serikat sampai mereka menghadapi sistem peradilan. Sumber-sumber yang sama mengatakan 800 bankir telah mengundurkan diri dan penangkapan sudah banyak yang terjadi. Di Cina juga, ada tanda-tanda perubahan besar. Seperti disebutkan sebelumnya, semua pemimpin ternama seperti Xinping Xi yang seharusnya mengambil alih pemerintahan tahun ini telah hilang dari halaman-halaman situs pemerintah berita resmi Xinhua pada bulan April. Jelas semacam kudeta d’etat sekarang dapat dikonfirmasikan telah terjadi di sana meskipun perusahaan Barat berita korps masih hanya terfokus pada Bo Xilai. Penyelidikan Bo telah pasti pergi jauh melampaui dirinya. Di Jepang juga, pasukan sayap yakuza dan kanan bersekutu dengan White Dragon Masyarakat semakin tidak sabar dan membuat rencana untuk menahan koperasi komplotan rahasia kunci untuk ditanyai. Perubahan historis besar menjadi semakin jelas.

    Apakah benar berita tersebut dan adakah kaitannya dengan “TIM BELIAU MASIH KONTROL PENUH ASET DUNIA”

    terimakasih

  22. sebentar lagi akan menggema semua orang akan tercengang dan terpana indonesia akan pulih insya allah rakyat akan makmur seluruh dunia akan merangkul indonesia jaya lah indonesiaku salam perjuangan …

    • saya percaya sebentar lg akan terwujud kemakmuran dan kejayaan di indonesia

    • kapan itu akan terjadi,
      nunggu lebaran witti jug g bakalan,,

    • Sebentar versi pak gacun tuh berapa taun ya pak?

    • Banyak Rintangan yg menghalang, mudah mudahan cepat terselesaikan

    • niy udah bulan desember 2013..bentar lagi 2014…kok belum ada yg nongol duitnya???? apa nunggu tahun 2024 atau 2034?? atau ampe kiamat baru nongol n akhirnya percuma gak bisa dipake>>?????

  23. ki semar Menunjuk sesuatu!!!

  24. Mas Safarians dan teman2 semuanya, Salam Perjuangan …….
    Saya dan teman lainnya, katakanlah “tim kita” alamdulillah sudah dapat memindahkan sebagian dana dari UBS Swiss ke UBS Hongkong, dalam jumlah yang lumayan. Mungkin sudah banyak yang tau, sejak Nov 2011 di Hongkong, orang menyebutnya Bubble Asset, asset yg menggelembung, karena banyaknya.
    Dana terebut insya allah bisa masuk ke Indonesia tahun ini utk membangun proyek2 infra struktur (terlebih dahulu) baru ke sektor lainnya.
    Untuk backup dari sana, minggu lalu sudah kami dapatkan dari pinisepuh, baik dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Untuk yang lauar negeri backup dari Bank Sentral Inggris dan Scotlandia, Bank of England dan RBS. mereka masuk ke Indonesia melalui rombongan PM Inggris dan Putri Aida dari Belgia, PM dan Sang Putri ngobrol dgn SBY dan Bu Ani, tetapi pinisepuh yg dari Eropa kongkow dengan pinisepuh Indonesia di tempat lain.
    Mohon doanya dari semua. Ingsun Rahayu Sedoyonipun Waluyo.

    • Sorry, kawan saya justru sdg enjoy dgn hsl penelitian ini. Sy tdk terpengaruh olh dunia klenik dan lbh percaya prinsip2 keilmuan yg sy pelajari. Terserah pendpt Anda krn itu mmg hak anda. Begitu jg saya. Trmksh atas perhatiannya.

    • kalo ada yang berminat ntuk lihat beneran peti sama UB bisa saya pertemukan

      • peti ub nya warna apa? dan ub nya tahun berapa mas johndoe… tks

  25. ” Bahkan skenario yang diciptakan oleh link Geogre Bosh Senior di Amerika Serikat yang berhasil meyakinkan Kongres dengan memberikan kesempatan pada Dr. Ray C. Dam –seorang warga negara Thailand–untuk berpidato, pun sempat menggoyang dunia hingga kini. Dr Ray C Dam berhasil memperkenalkan OITC (Office of International Treasury Control) yang ia pimpinan sebagai satu-satu lembaga yang diberi kewenangan oleh Soekarno untuk mengelola asset dunia itu. Bahkan Dr Ray C Dam mengkalim bahwa organisasinya langsung di bawah kontrol PBB. Namun kemudian, PBB membantah bahwa OITC adalah lemabaga dibawah naungan PBB. Kendati demikian, Dr Ray C Dam tetap memainkan perannya hingga kini dan lama di Indonesia untuk bertemu dengan para pihak yang ia sebut sebagai “pemegang amanah ”

    magnificent fallacy

    Saya jadi bertanya-tanya dari sekian banyak posting anda tentang asset amanah dari Soekarno!!!

    pertanyaan saya!!

    Kapan Soekarno memberikan kewenangan kepada Dr. Dam atas posisi M1???

    Kapan OITC bediri ??

    Sejak kapan soekarno mempunyai POSISI sebagai pengelola aset dunia ??

    “Operation Heavy Freedom 1948 yg menetapkan soekarno sebagai M1 adalah sebagai pelindung dari Global Collateral Account”

    • Saya pikir Anda salah bertanya tentang maksud dan arah tulisan saya. Sebaiknya dibaca sekali lagi. Terima kasih.

  26. insa Allah insan kamil segera muncul, membangun jiwa dan spiritual…masa yang ditentukan oleh Sang Pencipta wajib diimani pasti terwujud…aset-aset sll berkaitan dengan benda-benda keajaiban alam Ciptaan-Nya…Ada yang haq, ada yang batil…Tapi di dalam fakta dan kebenaran sll ada syeitan yang menggoda…dan di setiap kesulitan dan kegelapan pasti ada cahaya…Dia membiarkan seluruh manusia manciptakan sistem, membuat skenario, membuktikan kekuasaan dan kemahaperkasaan…tapi semua akan berakhir menuju skenario_Nya…aset-aset amanah adalah aset-aset amanah dari Sang Maha Pencipta diberikan kepada kebodohan mahluk bernama manusia…Dia akan membuktikan kebenaran risalah dan firman_Nya…keberkahan bumi pasti terwujud…maka, bacalah YUNUS…kenapa masih tidak yakin juga?

  27. semga mslh ini cpt selesai,,,
    ini bkn mslh yg gampang krna ini mslh bkn hnya mslh antar manusia tp dng maha pencipta????

  28. bang bolehkah saya meminjam disertasi abang buat saya baca.,.,???
    bila abang sudi mohon dikirimkan softcopynya ke alamat email yudha_ferguson@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya

  29. InsyaAllah, beliau akan mencairkan aset ummat manusia itu sesuai dengan kebutuhannya dan peruntukannya yang beliau terima, jika Indonesia sudah dipimpin oleh anak bangsa Indonesia yang amanah pula. Dan pemuda itu akan muncul dalam figur sederhana tetapi dalam benaknya terbenam milyaran ide untuk membangun bangsanya. Dan ide-idenya itu pun sudah disetujui oleh Dewan Komite Amanah yang dipimpin oleh Soekarno sendiri hingga kini (entah dimana, redaksi). Bahkan menurut beliau, peci kesayangannya yang menjadi mahkota beliau selama ini, sudah beliau serahkan kepada pemuda calon Presiden RI tersebut.

    KUTIPAN DIATAS MENURUT SAYA AGAK MERAGUKAN KARENA APA…?

    MASALAH PECI SOEKARNO YANG BERLABEL NO. 7 WARNA ORANYE DIBAWA OLEH TEMEN SAYA KE JEPANG DIA BUKAN WARGA NEGARA INDONESIA MELAINKAN WARGA NEGARA MALAYSIA BERISTRIKAN JEPANG SEKARANG BERMUKIM DI THAILAND pertanyaannya …? Bagaima na bisa seorang warga negara lain menjadi Presiden Indonesia ? kalau Soekarno benar ngomong seperti terimakasih.

    • memang benar mana bisa negara lain yg mnejadi pemimpin di negri kita ini, itu kan g wajar,
      kalo memang benar peci kesanyanganx itu dibawah keluar negri, mudah-mudahan saja dengan izin Allah, peci itu akn di kembalikan pada orang yang dimaksud itu sendiri

  30. sinaring bumi sokoning wetan ….

  31. tata aturan peruntukan asset amanah sudah diatur dalam buku induk amanah, dan itu sudah disusun sejak asset tersebut di gudangkan dan masing2 penjaga gudang utama memegang buku induk tersebut.
    mungkin seperti itulah yang bisa saya bagi soal asset amanah, karena asset amanah, diyakini atau tidak faktanya memang benar2 ada.

  32. Apakah RV sudah on di Indonesia dengan Colleteral Soekarno ?…….

    ada informasi dari : http://www.dinarguru.com/

    2012/05/18 Newshound Guru Poppy3 jawaban saya ke artikel yang mengatakan dewan sekelompok menteri memiliki penundaan yang tidak terbatas meningkatkan proyek 3 nol ‘… jangan khawatir … mereka (Dewan Menteri) mungkin telah ditunda tetapi mereka tidak bertugas dan memiliki nol INPUT … Para menteri keuangan dan dr baik shabibi memiliki hanya mengatakan sehingga pada penilaian ulang dan penarikan UANG 0 3 itu.

    2012/05/18 Newshound Guru Med KAMI SEKARANG DI POSISI SEMPURNA, MENGAPA, CBI TIDAK MEMPERLAMBAT BAWAH, SEMUA ADA DI GERAK. GOT .. HANYA KATA HARI INI DARI WB PADA TINGKAT DARI BURSA AKAN DATANG KETIKA MEREKA LEPASKAN ZERO’S. Dewan Menteri TELAH DIBERITAHU MEREKA TIDAK TERLIBAT DI SEMUA DALAM PROSES MENGHAPUS ATAS KOSONG DAN MESKIPUN AKU TIDAK PERCAYA INI Sep.-Jan. UNTUK ETC, PERCETAKAN PENYISIHAN, – PENDAPAT SENDIRI PRIBADI SAYA DARI ARTIKEL YANG MEMILIKI DATANG OUT OVER 8 BULAN TERAKHIR ATAU SO IT IS ALREADY TELAH DIBUAT . KAMI ADALAH DI TENGAH-TENGAH DEMOKRASI KERJA CARA yang seharusnya. 2012/05/18 Intel Guru Hammerman [via Weareblessed] kemarin … sangka RV adalah 3 sampai 4 minggu keluar belum tapi hari ini menerima informasi bahwa perubahan semua itu dan bisa terjadi kapan saja mulai sekarang sampai Kamis depan, 5-24 … [saya] sumber dapat ditemukan di CBI, Parliment, Irak Kedutaan, DC dan Pentagon. sumber saya … mengatakan bahwa informasi yang saya berikan tidak akan tahan RV atau merevaluasi dari mata uang lainnya dalam hal ini.
    Read more: http://www.dinarguru.com/#ixzz1vIAxtjmi

    dan juga di : http://alcuinbramerton.blogspot.com/2012/01/altnews8-1ab-alcuin-httpalcuinbramerton.html

    Para global baru emas yang didukung sistem keuangan sekarang secara aktif didukung oleh 140 negara dan ditentang oleh hanya 28. BRICs vs G5. Permainan berakhir. Monaco Kolokium Grup menang.

    Trima kasih Banyak
    Salam Perjuangan

  33. itu semua gomball semua maling semua.wahyuni alias bahma blitar.

  34. Tetaplah Berjuang ada harapan untuk hari esok bagi Bangsa Indonesia.

  35. Salam perjuangan, dengan kekuasaan ALLAH, semua bisa terwujud. Tinggal tunggu waktu munculnya Satrio Piningit. Tapi sayangnya, sebelum Satrio itu muncul, Indonesia akan terbagi menjadi dua kekuatan (Merah dan Putih) yang saling memperebutkan pepesan yang sudah kosong (istilah Prabu Siliwangi). Pepesan yang dimaksud adalah Tanah Air Indonesia, dianggap kosong karena kekayaan-kekayaan yang ada di dalamnya telah dikeruk bangsa-bangsa lain, dari dulu hingga sekarang. Salah satu kekuatan menganggap dirinya berhak atas pepesan itu, namun mereka tidak sadar bahwa meskipun mereka berhasil mendapatkan kembali hak mereka (atas Tanah Air ini/Nusantara), mereka tidak mungkin bisa mendapatkan isi dari pepesan tersebut berupa Emas batangan dan dana yang terdapat pada Herritage Foundation, seperti yang mereka inginkan. Sebab, Dana Amanah yang berupa emas batangan dan lain-lain, bukan berada di Amerika, tapi sudah diboyong ke Indonesia oleh Bung Karno pasca Perang Dunia II, dan sekarang berada pada satu tempat yang sangat rahasia, hanya orang-orang tertentu saja yang tahu, dan tidak ada seorang pun yang bisa mengambilnya kecuali Satrio. Ini sudah skenario Allah Yang Maha Kuasa, yang menginginkan terjadinya perubahan total pada tatanan kehidupan manusia di dunia yang semakin hari semakin dipenuhi dengan kezhaliman. Selain itu, pencairan dana yang ada di Herritage Foundation tidak bisa dilakukan oleh orang lain, kecuali oleh Soekarno atau orang yang sudah ditunjuk oleh beliau. Walaupun pada saat Soekarno hidup, Satrio Piningit blum lahir, namun penunjukkan kepadanya yang dilakukan oleh Soekarno itu bukan satu hal yang mustahil, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah bila Dia menghendakinya. Untuk memahami hal ini, memang harus menggunakan mata hati, tidak bisa hanya dengan menggunakan logika saja. Saya yakin, hal itu akan terwujud dalam waktu dekat, kemungkinan akhir tahun ini atau awal tahun 2013, karena tanda-tanda yang berhasil saya tangkap melalui olah spiritual semakin jelas dan semakin mengarah ke arah tersebut. Satrio Piningit sendiri sudah ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, hanya dia belum berani memunculkan dirinya karena belum mendapat komando dari Allah swt.. Andaikata dia memunculkan dirinya sekarang tanpa mengikuti skenario Allah, saya yakin dia tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menyelesaikan persoalan bangsa yang sudah sangat kompleks ini. Sekarang, dia pun masih dalam tahap pemantangan spiritual hingga sampai pada satu titik yang benar-benar dikehendaki Allah. Tapi perlu ditekankan di sini, hakekat sesungguhnya mengenai apa yang akan terjadi nanti, hanya Allah Yang Maha Tahu. Semangat!!! Optimis!!! Terus Berdoa!!! Menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera, Gemah RipahLoh Jinawi, Toto Tentrem Kerto Raharjo.

    • Tunggu hari asapon-aboge akhir bulan suro ini.

    • menggenapi kelahiran kemerdekaan ayg ke75

  36. kurang lebih 10 tahun yg lalu wktu saya berumur 12 tahun, saya denger cerita ini dr seorang kakek. Eh ga tau nya stelah 10 tahun ga denger2 cerita laen,,,hari ini ada tmen yg posting cerita kaya gini, iseng googling. Ternyata bnyak ceritanya..Menurut versi yg saya dger btuh 10 org tanda tangan org kpercayaan soekarno…semoga bener lah indonesia bisa lebih baek, karena percuma dana itu caer kalo para pemimpin mch korup

  37. sepakat dengan bung Anas…..

  38. sebenarnya surat wasiat itu sudah dibuat sebelum Paduka wafat. tidak mungkin tidak dibuat sama sekali, Soekarno bukan orang bodoh, beliau tahu strategi. hanya saja kita tidak tahu kepada siapa diwasiatkan segala dokumen pengurusan aset tersebut. kalau dikasih tahu siapa penerima wasiat tersebut, ya jelas berbahaya untuk keamanan penerima wasiat tersebut dong…..betul kan bung anas?
    penerima wasiat itulah yang kelak dipahami masyarakat dengan sebutan Ratu Adil. ada yang menyyebut satrio piningit, dikatakan satrio piningit itu orangnya ada di tengah2 masyarakat tapi dalam bahasa jawa “disingitke” atau disembunyikan jati dirinya, bukan kayak orang2 yang mengaku2 bisa mencairkan.ha…ha….bahkan sang calon ratu adil sendiri tidak tahu kalau dia adalah calon Ratu Adil sampai tiba saatnya seorang Auliya/wali memberikan wasiat titipan dari Soekarno, kemudian baru diketahui siapa yang dapat mencairkan aset tersebut. karena kita tidak tahu siapa penerima wasiat tersebut dan kapan akan dimulainya, maka kita tunggu saat tersebut dengan tetap bekerja seperti biasa. jangan harap dapat mencairkan kecuali hanya akan merugi. salut buat bang anas…..

    Salam perjuangan…..

    Lung Gadung mangklung neng dlanggung kesempar kesandung, pitik trondol mabur nang awang-awang…..

    • YG ADA DI SWISS jumlah uang masih begtu sedikit tidak sebandingb dgn dana ghoib….yg besar dari aset itu meliputi internasional…dana ghoib pun jugha ada…panglima perang handal dan pencatatan sejarah baru ,,,akan dimulai….

      • memang dana yg di bang swiss tak ada apa-apanya di bandingkan dengan apa yang telah di rahasiakan dan hanya orang tertentu yg tahu akan kunci dan tempatnya

  39. Oke sy stuju tapi jgn terlalu lama kasih rakyat indonesia yg sdg susah

  40. Assalamulaikum Wr. Wb.
    Bapak2, Ibu2 dan saudara2ku sebangsa dan setanah air yang saya hormati dan saya cintai…
    Pertama2 saya panjatkan syukur Alhamdulillah bahwa sampai dengan saat ini kita masih diberi nikmat hidayah dan nikmat sehat, untuk itu marilah nikmat Allah ini kita gunakan untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan amal kebaikan dan mencegah amal keburukan, yang pada muaranya adalah menuju hidup bahagia dunia dan akherat.
    Setelah 7 tahun saya menghatamkan Alqur’an dan Alhadits (Bukhori, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Majah, Nasa’i dan Tirmidzi) yang meliputi bacaan dan maknanya, maka dalam hal Dana Amanah ini saya hanya ingin berkomentar sedikit saja yaitu
    “SUDAH WAKTUNYA RATU ADIL MUNCUL DI NUSANTARA”.

    Matur nuwun/Wassalam,
    Aji Bayu Segara (HM Abdullah Assidiq).

  41. Klo SBY sadar, bersedia datang ke K7, mau saling bahu-membahu, palingan cuma 15 menit dana yg dimaksud sdh bisa dinikmati oleh rakyat. sayangnya SBY-nya apriori & takut duluan denger nama K7.

    salam… ^_^

    • TIDAK SEMUDAH ITU MENCAIRKAN DANA…SEBAB ISRAEL,AS DAN AUSTRALIA LBH DARI RATUSAN NEGARA MENGINCAR KUNCI TERSEBUT…TUHAN YGBMEMPERSIAPKAN

  42. weleh weleh weleh… pada baru tahu cucu2ku.. kalo bapaknya (Bung Karno) punya ilmu ladun (weruh sadurung winarah dudu lungguh sadurung ditus pinarah(k)). he he he. Semoga kalian cucu2ku sekarang SADAR DAR DAR DAR.. kalo sebenernya mulai pas diperjuangan, dipenjara, dst.. Bapake uwis mikir tenan masalah kuwi. Jadi Bapake bener-bener hati-hati (super hati-hati) waktu itu jangan sampai kadung kerja keras ngerentengi dana tetep kerampok. Saweruhku insyaallah Bapake sudah tahu kok kalo kira-kira bakal terjadi seperti ini. Dan Bapake juga tahu kalo akan ada yang bisa ngambil. Kabar Gembiranya… Habis-habisan Gelap-gelapan Maka Terbitlah Terang rang rang… Wis Yo Mbahe Ngantuk…

  43. sahabat semua,insyllh smua ini akan terlaksana,,,saya alhmdllh telah temukan 1 bukti asli,dan telah on di bank dunia,,,skrg saya sedang mencari yg lain nya,

    • saya ada beberapa mas,mungkin mas bisa membantu

      • bukan tidak mungkin kalo emang ada dokumen induk asset yang bisa diproses di word bank tersebut, asalkan verifikasi dokumen dan asset juga terlaksana, maka asset bisa di cairkan melalui bank yang telah ditunjuk sesuai mekanisme proses penyelesaian asset. jadi yang memang memiliki dokumen asset dan gudang asset yang tentunya lengkap maka bisa diproses dengan jangka waktu tertentu.

  44. Salam perjuangan, merdeka…merdeka…merdeka

  45. kemunculannya ditandai dengan banyaknya peperangan negri2 di timur tengah,,yg dmna bnyak negara islam dijajah oleh kristiani untuk kepentingan pengembangan keyakinan…..setelah tiba bsaatnyab akan muncul pmegang kunci amanah dai negri timur,,,yaitu indonesia….dan dari pulau paling timur di pulau jawa dari seorang BOCAH ANGON/TUKANG NGARIT yg merupakan orang yg sangat luarbiasa akan kesaktiannya…dari keturunan kesultanan mataram kuno…..dan akan membentuk dan membenahi negri indonesia dan tatanan dunia yg bergejolak

    • kemunculannya ditandai dengan banyaknya peperangan negri2 di timur tengah,,yg dmna bnyak negara islam dijajah oleh kristiani untuk kepentingan pengembangan keyakinan ini memang sudah terjadi,,
      setelah tiba bsaatnyab akan muncul pmegang kunci amanah dai negri timur,,,yaitu indonesia, saya tegaskan dan cari tahu pulau man yang tak pernah seluruh prisiden singgah iotu tak pernah lewat udar dan hanya boleh lewat laut.
      dan dari pulau itu lah yang akan mucul orang yang telah dipersiapkan.

  46. assalam mu’alaikum
    saya salut kepada penulis dan beberapa testimoninya.
    saya ada beberapa pertanyaan buat pa penulis dan juga para penulis testimoni….
    1. sepeninggalnya almh kakek saya, di sebuah mapnya ada file berisi tentang surat” penting berbentuk sertifikat salah satunya sertifikat obligasi treasure bond yang keluarkan oleh national bank og nederlanden dengan nominal US$ 870.000.000.00 yg kini di titipkan ke salah satu bank negara di indonesia…pertanyaan saya apa betul tentang isi surat tersebut? bgmna kita bersama utuk mengurusnya?
    2. kami dan keluarga mencoba ingin menarik/mengambil kembali namun seperti dipersulit oleh pihak bank….mungkin ada yg bisa membantu?
    jumlah surat yg di titipkan sebanyak 8 surat sertifikat induk.
    3.menurut cerita alm. beliau salah satu dari divisi 10 yg dibentuk bung karno….
    mohon petunjuk dari saudara”….langkah apa yang sebaiknya kami lakukan….
    wass….

  47. Dyah ayu janjine budi,nggayuh mukti sang urip podo.

  48. hanya ALLAH YANG MAHA TAHU……….kalo koment2 diatas kayak guyonan tarsok…tarsok….

  49. Sapa bae sing nyekel dokumen amanah bs cair melalui jalan amanah … syaratnya setiap org2 yg punya “kunci” & doku men tsb merapat kpd ku, krn ujung2nya ya enyong kiye sing disebut “dokumen tanpa nama” atau king kong … aduh lupa lagi … king of the worl 101 sing dicari2 rika kabeh, kw mengko atas dasar obligasi2 tsb rika tak stempel krn stempelnya ada di langit mulutku, banjur asete juputen nang jero telapak tangan ku, nganggo kunci mu … mengko telapak tangan ku tak muter membentuk segi tiga emas (kode kunci tiga) … wis kaya kuwe bae pesenku he3 hayalan tingkat tinggi

  50. Assalamu’alaikum Pak Safari, saya Rizal yang pada tahun 2006 yang lalu bertemu dan berkenalan dengan bapak di hongkong di warung malang, sy kehilangan no contact bapak, bila tidak keberatan bisa di kirim lewat email saya ini : rizal_tengku@yahoo.com
    Saya ingin diskusi dengan bapak langsung dan saya berharap bapak berkenan. terimakasih
    Wassalam
    Tengku Rizal

  51. Salam Pak Safari,ada pun orang yang dipinggit itu telah mampir dan merapat pada tanggal malam kliwon di Mesjid Agung yang di bina oleh wali-wali Allah, bisa mgomong dan diskusi dengan Dr E.Seno lekas carinya di sana insyallah akan di ketemukan.

    • kandakno opo mestine, Ojo ela-elu marang manungso kang hangkoro murko, Sawijio marang Gusti jagat kang wis gawekke mulyaning poro manungso, Ojo dikandakno sak weno-weno, Sabar subur luhuring budi iku utamakno, dan msh banyak kelanjutannya…..

  52. Salam Perkenalan, Informasi colateral tersebut benar, baru 1 pemegang amanah yang dapat dicairkan dengan skema kami. Terkait dengan colateral bangsa Indonesia, sekiranya ada yang memiliki colateral/ kenalan pemilik colateral LANGSUNG. Saya ada kenalan yang dapat mencairkan dana tersebut secara tunai, asalkan bertemu langsung dengan pemilik colateral/ahliwarisnya. Pola pencairan dapat dengan sistem sewa. Syarat: colateral dan passport memiliki identitas sama, dan sudah disahkan/register di Bank Indonesia sebagai colateral. Terima Kasih.(bukan uka-uka, rileks saja ngurusnya) hubungi:di: harey.skbdn@gmail.com

  53. opo toh…..yang jelas dalam Alqurah ga ada yang beginian. hayalan tingkat tinggi. bangun lah jangan banyak membual…jangan lebay jadi manusia yang kayak tau segala nya aja. soekarno itu hanya manusia biasa. setelah wafat ya urusan mutlak hanya dengan Allah.

    • keilmuan seseorang berbeda-beda, dalam hal urusan ini…tidak ada pemaksaan untuk seseorang…wajib tau..dan mengerti dalam hal ini…
      Islam aja ga memaksa supaya kafir masuk islam,apalagi hal beginian…Jadi terserah anda…mau komentar apa aja…!
      yang mengerti dalam hal ini paling senyum-senyum…dan terus bekerja….

  54. bagaimana kita boleh terfikir harta ini hanya untuk Indonesia? tidakkah kita belajar sejarah dan belajar hadith Nabi S.A.W? harta ini akan diberi oleh ALLAH kepada insan pilihanNya yang akan menaikkan kembali sistem Khalifah yang telah lama hilang dan memimpin umat islam bermulanya di Nusantara di Timur ini dan kemudian seluruh umat duniaNya semuanya ke arah kegemilangan di dalam sistem ISLAM. Bukankah Nabi sudah sebut Islam itu di akhir zaman akan bangkit dari timur? adakah Islam bangkit dari timur HANYA UNTUK INDONESIA?????????? TIDAK MASUK AKAL!!!! Khalifah yang baru ini adalah mujaddid akhir zaman untuk kurun ini yang akan mempersiapkan tapak pemerintahan al-Mahdi atau imam Mahdi. ada yang memberi gelaran orang ini Pemuda Bani Tamim dan mungkin ada yang menggelarnya Ratu Adil. dia membawa panji panji Hitam dengan kalimah syahadah sesuai bendera Nabi Muhammad S.A.W… kalian tidak belajar hadis Nabi kah??????? ini lah cerita akhir zaman.. jangan buat cerita bohong dan sesuka hati bercerita kalau kalian tidak tahu…

    • Hidup Hizbut Tahir !

  55. salam perjuangan

    saya pernah bertemu dengan orang yang bisa membawa rakyat indonesia lebih makmur, melalui dana amanah ini, orangnya tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana, Insya Allah, sebentar lagi apa yang memang menjadi hak seluruh rakyat indonesia yang selama ini banyak di incar oleh oknum yang tdk bertanggung jawab, akan kembali dan memakmurkan seluruh rakyat, sesuai pancasila dan UUD 1945, dan amanat bapak proklamator kita.

    yakinlah saudara, bahwa kita akan keluar dari lembah kemiskinan, para leluhur dan waliyullah juga sudah gerah dengan keadaan ummat saat ini.

    mohon doanya agar setiap tahapan dlm mewujudkan kesejahteraan rakyat ini bisa cepat tercapai. amin

  56. Du’a kan aja kami beserta team kami..bisa cepat menyelesaikan pembukaan untuk pajajaran…kami asli orang pajajaran…dan saya sendiri asli orang sumedang (sunda wiwitan) supaya daerah lainya segera bisa di manpaatkan…! yaa kalau aja ada shodara kami yang mau bantu…sebelumnya kami mengucapkan Alhamdullah…

  57. Dr seno ,, siapa yang dimaksud ??

  58. Welcome to the world reformers.
    I tried updating from the other side.
    I will give a warning to countries giant, who committed the crime world.

    TRISULA WEDA is SUPER STRENGTH, to PARALYZE GIANT STATE CRIME.
    STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.
    THIS CONCEPT “TRISULA WEDA” WILL OPEN A NEW WORLD.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.

    TRY TO THINK, THE SECRET OF THREE ELEMENTS of DEVINITY JOIN TO BE ONE (Trisula Weda):
    1)Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    2)Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    3)Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    1+2+3) The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster,

    when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.
    I will alert the giant state and its crimes against humanity. Hurry up you’re all doing good, and abstain from evil.
    Do not until you receive a fatal consequence of your crime. We will forgive you.

    Please wake peace with love.
    PLEASE, FIX THIS LIFE WITH LOVE ::

    ‘Bridge of Love’ will be a liaison trip, meeting someone with God.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Humanity’ to the ‘Taste of Divinity’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Divinity’ to the ‘Taste of Caring’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Caring’ to the ‘Sense of Belonging’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Belonging’ to the ‘Sense of Maintaining’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Maintaining’ to the ‘Sense of Glorifying’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Glorifying’ to the ‘Sense of Devotion’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Devotion’ to the ‘Sense of Truth’.
    ‘Bridge of Love’ can enhance meaning: From the ‘Sense of Truth’ to the ‘Sense of Absolute’.

    Bandung
    Sandi Kaladia

  59. assalamu’alaikum
    ….saudaraku setanah air….dana tersebut bisa dicairkan oleh orang yg mempuyai sandi gerak,yaitu si satrio paningit,..insyaALLAH ada di pulau jawa.
    tentang kapan cair dana tersebut ..tdk ada seorangpun yang tahu..
    mudah2an cepat cair ,demi kesejahteraan umat…khususnya bangsa indonesia..kita tetap berdoa..
    INGAT;KITA FOKUS PADA PEKERJAAN MASING2.KARNA KELUARGA MASIH MEMBUTUKAN KITA..

    SALAM

    SALAM

    • memang orang itu sekarang ada di pulau jawa akan tetapi, maaf-maaf saja dia bukan dilahirkan di pulau jawa ini

  60. ‘RATU ADIL’ IS A WORLD LEADER, APPEARS IN THE CENTER OF THE EARTH, ‘PARAHYANGAN’
    ‘RATU ADIL’ FROM WHERE, DO NOT BE A PROBLEM.

    RATU ADIL║True Leader, came up with the approval of God. spoke very “magical” and energetic.
    RATU ADIL║True Leader, came very confidential, as presented by the power of God
    RATU ADIL║True Leader, came to fix the lives of the people, who have been ravaged.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a certainty, for justice and the welfare of his people.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with the symbol of philosophy, in accordance with the provisions of his Lord.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with a secret philosophy, unloaded to a value of nature, becomes a true consciousness.
    RATU ADIL║True Leader, came not from the crowd and the arena of power ambitions.
    RATU ADIL║True Leader, comes to dealing with serious obstacles, but it will be passed without getting hurt.
    RATU ADIL║True Leader, came out from the conspiracy and engineering imaging.
    RATU ADIL║True Leader, arrived with his own system, to change the existing system, towards a system of nature.
    RATU ADIL║True Leader, came very surprising, because the leader was not understood by many people.
    RATU ADIL║True Leader, came itself naturally, now present, but not known who it was.
    RATU ADIL║True Leader, came gild force for every human being, for the sake of nation and state.
    RATU ADIL║True Leader, came with terrible force, which is respected by the whole world.
    RATU ADIL║True Leader, came to quell the feud due to incitement.
    RATU ADIL║True Leader, came without an opponent, because no one could beat him.
    RATU ADIL║True leader, came to conquer wrath, without people feeling defeated.
    RATU ADIL║True leader, came up with did not have enemies, because not to seek the enemy.
    RATU ADIL║True leader, arrived with a message of motherhood, to fulfill the longings and hopes of its people.
    RATU ADIL║True leader, came to liberate the individual citizens of the difficulties of life.
    RATU ADIL║True leader, arrived with the divine blessing, to liberate people from exploitation.
    RATU ADIL║True leader, did not come to judge the result, but to fix the cause.
    RATU ADIL║True leader, comes then back away, after the entire plan can be realized.
    RATU ADIL║True leader, came and went, accompanied by longing and happiness of all mankind.
    RATU ADIL║True leader, is a long-awaited leader of the past until now and they believe, will now be present.

    Bandung, 1/1/2013
    Sandi Kaladia

  61. RATU ADILKAH ANDA?

    Ratu Adil secara personal akan sulit ditemukan oleh siapapun dan sampai kapanpun, sbb kemunculan figur ini hanya merupakan dampak logis dari seluruh rentetan perjuangan hidupnya dalam melakukan aplikasi dari sistem fitrah bagi kehidupan RAHMATAN LIL ALAMIN atau MAMAYU HAYUNING BUWANA dalam cakupan GLOBAL, yang dikenal dengan istilah TRI TANGTU DIBUANA.
    Tri Tangtu di Buwana meliputi:
    1)TIGA SISTEM FITRAH; a)Sistem Sastra Jendra, b)Sistem Hayu Ningrat, c)Sistem Pangruwating Diyu, disebut “WAHYU CAKRA NINGRAT”
    2)TIGA SISTEM ENERGI, disebut TRISULA WEDA.
    3)TIGA ZAT ABADI, disebut JAWAHAR AWAL, DLL.

    Ciri Khas Ratu Adil berjuang merekonstruksi seluruh sistem kembali kepada SISTEM FITRAH bukan bagi CAKUPAN LOKAL atau NASIONAL. Ratu Adil adalah RATU DUNIA. Dia adalah PEMIMPIN DUNIA. Dia adalah SANG KHALIFAH. Dia adalah “TANGAN TUHAN” yang mendapatkan otoritas dari Sang Rabbul’alamin Penguasa Semesta Raya untuk memperbaiki kehidupan DUNIA. Sang Khalifah Ratu Adil ini otoritinya melebihi Nabi dan Rasul.
    Sang Rabbul’alamin memberikan otoritas untuk memimpin Bumi “HANYA KEPADA SANG KHALIFAH”, bukan kepada Nabi dan Rasul (QS,2:30); sedangkan Nabi dan Rasul adalah “figur pinunjul” yang diutus untuk MEMBAWA RISALAH pada kewilayahan lokal. Arti RASUL sendiri adalah yang MEMBAWA RISALAH (resultant, resultante)

    Sebuah contoh sempurna SANG RATU ADIL KHALIFATULARD adalah Muhammad SAW. Beliau adalah seorang FIGUR YANG PALING SEMPURNA, karena beliau telah menempati ketiga jenjang kesempurnaan dalam melaksanakan amanah, sbb:
    1)Pangkat Nabi, usia 25 th dgn gelar “Al’amin” (Raja).
    2)Pangkat Rasul, usia 40 th dgn gelar “AS” (Sultan).
    3)Pangkat Khalifatulard, usia 51 th dgn gelar “SAW” (Maha Raja).

    SEBUAH TERMINOLOGI YANG PAS DAN SEPADAN, sbb:
    1)Nabi = BUDAK ANGON = SATRIA PININGGIT = RAJA
    2)Rasul = BUDAK JANGGOTAN = SATRIA PINANDITA = SULTAN
    3)Khalifatulard = RATU ADIL = IMAM MAHDI = MAHA RAJA

    BERBICARA MENJADI PEMIMPIN DUNIA:
    SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
    Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?

    RATU ADIL HARUS MELALUI JENJANG sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat PEMBAWA RISALAH?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK JANGGOTAN?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PINANDITA?
    Atau anda menempati setingkat SULTAN?

    UNTUK MENEMPATI KEDUDUKAN SETINGKAT Pembawa Risalah atau Budak Janggotan atau Satria Pinandita atau Sultan, tentu harus melelui jenjang sebelumnya, sbb:
    Sudahkan anda menempati setingkat NABI?
    Atau anda menempati setingkat BUDAK ANGON?
    Atau anda menempati setingkat SATRIA PININGGIT?
    Atau anda menempati setingkat RAJA?

    Sungguh Ratu Adil BUKAN SEBUAH KHAYALAN, tapi Ratu Adil adalah PENCAPAIAN KOMPETENSI DIRI dihadapan TUHAN SANG RABBUL’ALAMIN, sehingga Dia diberi otoritas UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.

    Saran saya bagi siapapun JANGAN BERMAIN-MAIN DENGAN ISTILAH RATU ADIL, padahal kita sebenarnya tidak memahaminya.

    Terima kasih semoga bermanfaat serta menjadi bahan tafakur & perjuangan bagi pihak-pihak yang mempunyai cita-cita mulia menjadi Sang Maha Raja Ratu Adil.

    Bandung, 5/1/13
    Mandalajati Niskala Cakra

  62. TERUS BAGAIMANA DENGAN HARTA PENINGGALAN BERSEJARAH YANG ADA DI UJUNG GENTENG SUKABUMI YANG MASIH TERKUBUR,ITU HARTA SEPENINGGALAN PERANG DENGAN JEPANG,YANG DULU PERNAH MAU DI GALI OLEH PIHAK PEMERINTAH,DAN SEBAGAI PINPRO NYA ADALAH KAPTEN AFENDI,DAN MENKOPOLKAM NYA PA SUDOMO
    SOAL NYA SAYA HANYA TAU CERITA DARI ORANG TUA YANG TAU SEEJARAH ITU.
    KATA NYA DI DALAM NYA ADA BARANG YANG BERBENTUK GIOK SEBESAR TELUR ANGSA TIGA BUAH,KATA NYA DULU BELANDA YANG NGAMBIL DARI SWISS,DAN DI AMBIL LAGI OLEH JEPANG DAN DI SIMPAN DI UJUNG GENTENG.SAYA GA TAU KEGUNAAN NYA BUAT APA???
    ADAKAH HUBUNGANNYA DENGAN AMANAH?.
    BELIAU CUMAN BERPESAN HANYA DENGAN KE IKHLASAN DAN KEJUJURAN YANG BENAR BENAR TULUS KEPADA ALLOH SWT LAH SEMUA AKAN LANCAR,KARENA SEMUA INI HANYA TITIPAN ALLOH SEMATA DAN BUKAN MILIK SIAPA SIAPA ,KITA INI TIDAK ADA DAYA DAN UPAYA SEMUA NYA HANYA KARENA ALLOH SEMATA.. ITU KATA KATA BELIAU YANG SELALU DI LONTARKAN KE SAYA.ABAH JUGA SEKEDAR KETIIPAN SAJA.KATANYA SAMBIL SENYUM

    MOHON MAAF SAYA CUMAN BERBAGI CERITA PENGALAMAN SAJA.HANYA NASEHAT ABAH JAMPANG INI LAH YANG JADI PEDOMAN HIDUP SAYA,SEBAGAI WASIAT YANG LUAR BIASA,DAN BUKAN HARTA YANG BELUM NYATA.

    BANDUNG SELATAN

    BUDI. H

  63. tidak akan terbuka amanah ini kalau dirinya belum terbuka sesuai hadist junjunan alam kangjeng nabi MUHAMMAD saw man ‘arofa nafsahu faqod ‘arofa robbahu. kalau kata orang jawa kenalilah jati dirimu sendiri sebelum mengenal jati diri orang lain. baru akan tau yang sebenarnya amanah karena yang sebenarnya amanah adalah diri kita sendiri kalau sudah bisa seperti itu baru kita akan tau amanatnya yaitu hartanya. wassalam,. trima kasih.

  64. Reblogged this on radenirenk's Blog.

  65. Bismillahirrahmanirrahim
    Wahai para sahabat2ku, mari kita memahami tiga hal di bawah ini:
    1. Sungguh yang tahu dan mengerti adalah yang BERILMU
    2. Sungguh yang bisa dan mampu adalah yang BERBUAT
    3. Sungguh yang sampai dan selamat adalah yang SABAR
    Inilah tiga hal yang mampu membentuk kita menjadi Abdullah yang ahmad sama maknanya dengan Muhammad (Manusia/ Hamba Allah yang terpuji).

    Tingkatan hidup menjadi Muhammad inilah yang harus kita capai dan jalankan, karena hanya Pribadi yang Muhammad lah yg mampu menjalankan Amanah.

    Sedangkan amanah yang kita, harus jalankan adalah Menghidupkan yang mati dengan Bismillahirrohmanirrahim. Karena hanya dengah Bismillahirrahmanirrahim semesta alam ini akan menjadi selamat, damai dan sentausa. (Islam)

  66. Assalamualaikum

    Bismillahirrahmanirrahim
    Kalimat inilah amanah yang sesungguhnya yang harus diemban insan agar menjadi manusia yang terpuji penuh kasih sayang.

    Benar niat karena benarnya ilmu
    Benar ucap karena benarnya niat
    Benar laku(perbuatan) karena benarnya ucap.

    Jadi benarnya perbuatan sangat bergantung terhadap ilmu yang dipelajari dan dipahaminya.
    Dan sebaik-baik ilmu adalah yang mampu membawa pelaku ke arah yang lebih baik dan bermanfaat.

    Bukankah Muhammad disebut Nabi karena dilimpahi Ilmu olehNya, Bukankah Muhammad disebut Rosul karena menyampaikan IlmuNYa.
    Bukankah Muhammad disebut Kholifah fil Ardhi karena Muhammad dalam membayinnahkan (membuktikan) ilmu dengan perbuatan dilandasi sifat Sidiq, amanah, tableg, fathonah.

    ya ya ya
    Sahabat sahabatku, sudahkah kita menata dan berbuat dalam kehidupan ini telah sesuai dengan apa yang digariskan oleh Allah? Apakah bila kita diberi kekuasaan dan harta kita akan bisa menjadi pribadi yang Amanah sesuai dengan hakikat kekuasaan dan harta itu sendiri adalah sesungguhnya juga Amanah.
    Jadi hanya manusia yang Amanahlah yang mampu diberi kekuasaan dan harta Amanah.
    Dan manusia yang Amanah adalah manusia yang memahami hakikat Muhammad. (mohon direnungkan agar bisa memahami).

    Ya ya ya
    Sahabat sahabatku,
    Keadilan hakikatnya adalah kesetimbangan atau keseimbangan, dan keseimbangan hidup manusia terjadi bilamana setiap diri telah mampu memposisikan dirinya di sudut 90 derajat ( ini hanya perumpamaan), karena sudut 90 derajad adalah tempat bertemunya atau perpotongan antara dua garis yang tegak lurus.
    Garis tegak vertikal menunjukkan hubungan manusia kepada Allah sebagai hamba ciptaanNya yang harus tunduk dan taat KepadaNya (Hablum minALLah). Garis lurus horizontal menunjukkan hubungan yang harmonis antara manusia dengan manusia atau manusia dengan ciptaan Allah selain manusia yang disebut (Hablum minAnnas) dengan ini insya Allah kesetimbangan dan keadilan dalam kehidupan akan tercapai.

    Ya ya ya
    Sahabat-sahabatku, maka dari itu jadilah Ratu Adil dalam kehidupanmu, dalam keluargamu. Bila mana setiap diri dari kita telah mampu menjadi pribadi yang Adil, insya Allah pemerintahan yang Adil akan berjalan dengan sendirinya. (Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu)
    Wassalam.

  67. Assalamualaikum

    Bismillahirrahmanirrahim
    Kalimat inilah amanah yang sesungguhnya yang harus diemban insan agar menjadi manusia yang terpuji penuh kasih sayang.

    Benar niat karena benarnya ilmu
    Benar ucap karena benarnya niat
    Benar laku(perbuatan) karena benarnya ucap.

    Jadi benarnya perbuatan sangat bergantung terhadap ilmu yang dipelajari dan dipahaminya.
    Dan sebaik-baik ilmu adalah yang mampu membawa pelaku ke arah yang lebih baik dan bermanfaat.

    Bukankah Muhammad disebut Nabi karena dilimpahi Ilmu olehNya, Bukankah Muhammad disebut Rosul karena menyampaikan IlmuNYa.
    Bukankah Muhammad disebut Kholifah fil Ardhi karena Muhammad dalam membayinnahkan (membuktikan) ilmu dengan perbuatan dilandasi sifat Sidiq, amanah, tableg, fathonah.

    ya ya ya
    Sahabat sahabatku, sudahkah kita menata dan berbuat dalam kehidupan ini telah sesuai dengan apa yang digariskan oleh Allah? Apakah bila kita diberi kekuasaan dan harta, kita akan bisa menjadi pribadi yang Amanah sesuai dengan hakikat kekuasaan dan harta itu sendiri adalah sesungguhnya juga Amanah.
    Jadi hanya manusia yang Amanahlah yang mampu diberi kekuasaan dan harta Amanah.
    Dan manusia yang Amanah adalah manusia yang memahami hakikat Muhammad. (mohon direnungkan agar bisa memahami).

    Ya ya ya
    Sahabat sahabatku,
    Keadilan hakikatnya adalah kesetimbangan atau keseimbangan, dan keseimbangan hidup manusia terjadi bilamana setiap diri telah mampu memposisikan dirinya di sudut 90 derajat ( ini hanya perumpamaan), karena sudut 90 derajad adalah tempat bertemunya atau perpotongan antara dua garis yang tegak lurus.
    Garis tegak vertikal menunjukkan hubungan manusia kepada Allah sebagai hamba ciptaanNya yang harus tunduk dan taat KepadaNya (Hablum minALLah). Garis lurus horizontal menunjukkan hubungan yang harmonis antara manusia dengan manusia atau manusia dengan ciptaan Allah selain manusia yang disebut (Hablum minAnnas) dengan ini insya Allah kesetimbangan dan keadilan dalam kehidupan akan tercapai.

    Ya ya ya
    Sahabat-sahabatku, maka dari itu jadilah Ratu Adil dalam kehidupanmu, dalam keluargamu. Bila mana setiap diri dari kita telah mampu menjadi pribadi yang Adil, insya Allah pemerintahan yang Adil akan berjalan dengan sendirinya. (Man arofa nafsahu waqod arofa robbahu)
    Wassalam.

  68. “Asalamu’alaikum ”
    Salam sejahtera seluruh umat
    Perlu kita sadari bahwasannya paduka Soekarno orang yg sangat sederhana,teringat Pesan beliau bahwasannya beliau tidaklah mempunya harta yg mampu membuat orang2 didunia silau mata,bahwasannya kala dipenjara mengalami sakit untuk membeli obat saja tidaklah mampu membelinya.harta saya yg berharga hanyalah sebuah kain berwarna merah putih,peci dan sepeda ontel.jadi bohong kalau saya mempunyai harta melimpa.

    Kalau harta beberapa kerajaan itu hanyalah titipan.!!
    Teringat pesan beliau!! “Perlu kalian ketahui Bahwasannya Jangan bermimpi orang2 amanahku untuk bisa mencairkan aset atas namaku,sedangkan ilmu dan rahasiakupun tidak tahu kecuali orang yg diangkat oleh Alloh SWT jadi ROSUL(bukan nabi) seperti aku dahulu.Hanya satu orang sebagai penggantiku didunia ini yg mampu mencairkan aset atas namaku,dialah yg diberikan kekuasaan oleh Alloh SWT dari masryik sampai magrib.

    Maka aku sarankan kepada para pemegang amanahku,jangan ceroboh tentang hartaku,itu kepunyaan Alloh SWT & Rosullnya,tidak akan mungkin disiasati dengan systim technology perbankkan.

    Dan kalau itu hartaku,kenapa tidak aku berikan kepada anak-anakku serta keluargaku,Dan kalau itu harta negara kenapa tidak aku berikan untuk negara.Makanya banyak orang memandang aku hanya satu sisi sebagai PRESIDEN RI yg bermandat Bintang Lima padahal yg sebenarnya aku diberi negara yg belum Merdeka dan sampai aku mempunyai gelar dari PBB PRESIDENT KOMISARIS(Presiden sedunia).
    Nanti akan muncul seorang laki-laki dari ahli baeti(bukan) habib yg akan membawa pertolongan ALLOH SWT yg mampu mewujudkan cita-citaku..jadi jangan berharap mengaku mampu mencairkan asetku dengan segala cara penjahat,bandit,mafia ekonom kelas dunia,sedangkan itu bukan kepunyaanku.
    Ingatlah wahai penerusku Perjuanganku mudah karena menghadapi para penjajah,meskipun berkorban jiwa raga,meskipun dibayar dengan tumpah darahku.tetapi perjuangan kalian sebagai penerusku sangatlah tidak mudah karena yg engkau hadapi Bangsa sendiri”.
    Patut kita Renungkan pesan beliau negri ini,diri kita semua dan regenerasi kita sdh terjangkit virus Imperialis,kapitalis,neokolis stadium Empat.lihatlah contoh Pemimpin kita yg korup yg saling berebut kursi goyang,regenerasi kita yg tidak terarah.bagaimana bangsa ini akan menjadi bangsa yg besar jika tidak mampu merubahnya dan tidak diobati penyembuh taubat.
    Bagaimana bangsa ini menjadi besar jika Bhinneka Tunggal ika dan PANCASILA kita tidak kita tegakkan,bagaimana PANCASILA kita dapat menjadi contoh sebagai bangsa kita yg besar.
    Ingatlah regenerasi penerus sesudahku Negri ini ku titipkan kepada kalian sebagai bangsa yg besar.
    BANGUNLAH JIWANYA
    BANGUNLAH BADANNYA
    UNTUK INDONESIA RAYA.
    Salam perdamaian
    Salam kesejahteraan
    Salam umatku

  69. Mohon maaf sebelumnya……………………………………..
    saya setuju dng Om Utomo………….. 3 hal itulah yang akan membawa amanah ini akan dijalankan, sosok2 yang mempunyai tiga hal yg disebutkan om utomo diatas akan muncul dan hanya orang orang yang terpilihlah yang mampu menjalankan amanah bangsa ini

  70. man arofa nafsahu waqod arofa robbahu,itulah kunci jawaban amanah itu,jika kau bisa kendalikan nafsumu pastilah kau akan dapat temukan jawabannya…..

  71. Kami pejuang dr pemalang tetap memper juangkan hak 2 bangsa indonesia smoga sukses di th 2013 amin..

  72. yg bisa hanya triple SS n Mr. SR

    • Pesan Triple S :
      Blm saatnya bicara terbuka.

      • memang benar sekali
        disaat seperti sekarang ini dia takan mungkin menonjolkan diri untuk berbicara terbuka karena diman banyak musuh akan siap menghalanginya,

    • Mas Giring. Sebaiknya jgn ikut ngomong. Wasalm

  73. SS??? Soleh Suadi ya om????

  74. mau aja di kibulin pemaen sinetron karbitan..
    kembalikan semua ke yang SAH !

  75. Coba lihat ini Pak Safari, siapa tau tambah rame
    http://www.misteridanaamanah.blogspot.com

    salam

    • Sebuah pemikiran yang menggugah hati anak bangsa. Sukses selalu Mas. Tks

      • amin terimakasih pa mudah mudahan Alloh menunjukan kebenerannya ,hanya Alloh lah yang maha benar tidak ada yang lain selain Alloh SWT

      • yeeeee.. ngaku2, situ mau PO ya? ;)
        bawa2 nama Alloh lagi, bikin sendiri kaleeeee
        perasaan bapa saya bukan budihendayanto deh hihi..

        maaf ya Pak Safari.. salam

      • Ditujukan kepada persoalan apa nih Mas. Tks

      • hehe maaf ya Pak Safari, soalnya kesannya itu orang ngaku2 blognya punya dia, takut dijadiin bahan PO, tapi klo saya yg salah paham maaf ya.. Thx

      • sampurasun pa safari Insya Alloh apa yang d perjuangkan pa safari ns atas Ridho Alloh akan terwujud,dan terbukti.orang tua pernah berpesan yang penting kita jangan pernah yang lain dan salah di bikin benar dan yang benar di bikin salah.perjuangkan terus pa. sukses dan sehat selaluuuu.amin

    • ini semacam cara doktrin/indoktrinasi …

  76. nonsens dengan semuanya itu ….

  77. aku pernah dapat sms, katanya amanah ada pada sdr. wahyu widodo alias wahyu cahya cakra alias wahyu cahya ningrat dgn alamat condet jakarta timur, tetapi setelah diinvestigasi cuma isapan jempol aja alias pepesan kosong alias angin sorga … bung karno hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kesenangan duniawi …

  78. satrio panilih

  79. Assalamu’alaykum Wr Wb

    Semua ini berawal dari perang salib, kebencian barat pada dunia Islam, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah/merampok negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggris & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

    Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan prestise dan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka disekolahkan di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberalisme (angkatan Budi Oetomo cs).

    Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Disisi lain anak2 keluarga kerajaan yg sekolah di Eropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti membawa faham demokrasi lalu bergerak meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya ditambah lagi melalui politik Devide it Empera (adu domba keluarga kerajaan). DAN KONSPIRASI INI BERHASIL, INDONESIA DI DUKUNG MERDEKA OLEH SEKUTU ! Pangeran2/para Putra Mahkota yang di dukung Belanda meng-Kudeta keluarganya sendiri, hampir seluruh Nusantara terjadi.
    Disisi lain Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga kerajaan tapi justru Kerajaan2 di luar Eropa mereka hancurkan termasuk di Indonesia dengan tujuan untuk memutus sistem perbankan dari stempel kerajaan ke republik. JADI SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???
    KEMBALI DULU KE SISTEM KERAJAAN, BARU ASSET ITU BISA PULANG KANDANG.
    Contoh, Malaysia asetnya tetap terjaga aman di bank luar negeri karena dari abad pertengahan sampai sekarang kerajaan mereka tetap eksis dan diakui dunia.

    Jika saat ini masih ada dan saya percaya masih ada, aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).
    Msih percaya Eropa dan Amerika dengan senang hati mengembalikan asset?
    Buktinya presidennya sendiri dibunuh, apalagi…..wassalam

    – RM. Hina Kelana –
    hinakelana@live.com

  80. hanya akan menambah jumlah korban…

  81. Bpk prtahankan harta itu jangan sampai jatuh ke pada orang2 yg tdk brtanggung jawab dan bukan amanah pula

  82. Mohon sharing translate ke bahasa indonesia jika tdk keberatan “SINAUNG TI AKAR SATANGKAL, ANU MILARI SARENG MILARI CAI DUGI TEMBUS TANEH ANU TEAS, DEMI SATANGKAL UJUK SATANGKAL ETA HIRUP PINUH KUDANGDAUNAN KEMANGAN SAE BUAHAN TERUS SEER JALMI MUJI KANA, TANGKAL SANAOS OGE KENGENG PUJIAN? PASTI HENTEUNA, TAPINA AKAR HEUNTEU NGARASULU MANEHNA TETEP NYUMPUT DIJERO TANEH SARENG ANJENA TERAS TEU RIREUN RIUREUN NGADAMEUL JANG MASIHAN HASIL KANA TANGKALNA, TINA AKAR URANG SADAYA SINAUNG PARIPAOS KATULUSAN SAREUNG NGALEULEUSKEUN GUA GARBA… Terima kasih yg se-besar2nya jika berkenan membantu, WASSALAAM…

  83. Tongkat komando paduka yg mulia bpk ir sukarno telah di serahkan pada anak keturunan majapahit/ titisan belio yaitu tongkat berkepala burung garuda emas berat satu kilogram,yg satu perunggu berat satu kilo,yg satu berkepala grom alumunium gagang kayu setigi berat +- 1/2 sudah berada di tangan anak yg keturunan dri raden patah panotoagomo yg saat ini masih disembunyikn jati drinya yg saat ini masih brtugas menyampaikn amanat paduka yg mulia bpk sukarno jg belio semua SLM ORANG AMANAT UNTK UMAT SELURUH ALAM

  84. pemimpin yang memegang amanah untuk kesejahteraan umat tidak sama dengan pemimpin negara seperti presiden dan para mentrinya…

  85. Bangsa & negri tercinta ini mendambakan pemimpin yg adil,makmur, bijaksana berhati mulia penyayang kepada bangsa daan negri ini, kapankah paduka yg mulia mimpin lagi saya & kami smua merindukan mendambakan kepemimpinan paduka yg mulia lagi,setelah kami terjerat kepemimpinn rezim suharto pengkianat bngsa dan negri ini dan smpi detik ini yg menjanjikan kemkmuran bngsa & negri ini mlh sebliknya menmbh kesengsaraan bngsa & negri ini yg tk kunjung selesai mlh tmbh beban yg kami pikul saat ini slama 31 th

  86. Slm hngt rhyu2 brsndiwrlh di ats pnggung mau memmerkn keahlianya msing2 stelah brsndiwr akn ngalami penyesln yg tk henti2ny,yg main tdk bisa ap2,yg paling menng sutradaranya krn tau ap lakon yg dipernknnya smua tergntung sutradara, sandiwaralah terus di atas panggung sandiwara,menyesalah orang yg brmain sandiwara “SLM HANGAT PERJUANG UNTK MMBNGUN BNGSA &NEGRI INI” brsihkan& sucikn dlu ruh&jasad dri seluruh kekotoran dunia yg busuk&jlek ini,sucikn lahir&btin dlu jngnlh tamak&rakus dngn dunia

  87. Mbak mega,mas guntur, mas guruh & anak2 paduka yg lainnya ingat2 pesan belio smua JANGAN JADI ORANG2 PEMERINTAHN JADILAH MAS2KU MBAK2KU JADI SEORANG WIRASUASTAWAN YG GEMAR SEDEKAH YG PERNAH DI AJARKAN OLEH PADUKA ROMO SUKARNO

  88. bermimpilah terus, bersndiwrlh terus smua itu gk ada gunanya jg manfaat hny buang2 wkt saja, KEMBALIKAN PADA YG HAK/SAH !!

  89. Ya alloh yg membwa amanat berupa harta, peci,kaca mata,tongkat komando paduka romo sukarno dri keturunan majapahit engkau beri kekuatan lahir batin, kuatkn,teguhkn imannya sampi pelantikan/penobatan yg engkau kehendaki sebgai kolifah fil ar yg adil bijaksana untk membangun umat yg sejahtera,aman,damai,untk umat selruh alam, kuatknlh se gl2nya ya alloh,jauhkn dri sifat tamak,rakus,koropsi,koroptor yg membabi buta singkirkn penghalang2 yg merintanginya

  90. yg paduka romo pasrakan kunci&bank swissindo sudah ad di tengah2 kita,tinggal tunggu tahun,bulan, tnggl,hari,jam,detik yg tepat,jngan sandiwara terus&pasti berakhir ceritanya&akan menemui penyesalan tk henti2nya wlau kalian smua menghabiskn uang serta umur kalian untk mengejar harta amanat tdk akan mampu wlau smpai kapanpun tdk akn di wariskn pd siapapun, sekrng sudah di wariskn pd anak dri keturunan majaphit seprti paduka romo sukarno

    • keturunan yang ke 9 raja mojopahit itu adalah seorang pemuda yang kesandung, kesampar dan sangat berbeda dengan anak2 romo soekarno,dia berjalan berdasarkan sunatullah, hidup kesederhanaan,tidak mau berlaku sombong, selalu rendah diri, tdk pula mengakui siapa bliau sebenarnya,di batinnya sering bercucuran air mata bukan krn kesengsaraan yg di alaminya tapi karena dia tdk mampu membahagiakan org lain,dialah seorang pemuda yg arif bijaksana,tiada kekuasaannya melainkan pertolongan Allah SWT,telah tersirat dan tersurat perjalanan hidupnya,engkaulah penegak keadilan dan kebenaran,di tangan kirimu akan menegakan keadilan dan menghancurkan kezoliman dan di tangan kananmu akan membawakan kebenaran dan kebahagiaan.di manakah engkau sang ke satria dan di manakah engkau sang utusan Rabul Alamin..

      • mas iqbal sepertinya tahu. coba baca komennya.

        x: sampai saat ini banyak yang ngomong kangen dan nunggu kehadiran beliau. namun hanya sedikit sekali orang kirim salaam dan al fatihah kepada beliau. miris…

      • memangnya eyang Sabdo Palon sudah siap menerima kemunculannya (Titah2 dari sang Raja)….He2…

  91. ya mudah2an tahun 2013 ini sebagian dana itu cair….register 245 sudah turun kok……hehehe……

  92. menurut saya soekarno akan keluar dan membagi- bagikan harta itu setelah dunia ini mendekati kiamat /akhir zaman

  93. Semua berharap Semoga Rakyat Indonesia akan merasakan arti KEMERDEKAAN yang sesungguhnya.

  94. “Nine flower with golden live “

  95. Harta amanah Soekarno bukan otomatis seseorang menjadi sosok manusia Satrio Piningit SP, SP itu spt sosok Nabi Sulaiman bekerja secara TEAM, kaya raya dan berkuasa penuh. Kaya saja tidak dapat menyelamatkan bumi jawa ini. Kata musarar jayabaya Sunan Giri Prapen bahwa beliau mengisyaratkan dengan kalimat keris parung dolen mring pasar, artinya bahwa di masa SP kekuatan keris2 muda kamardikan sudah tak punya tuah lagi makanya jual aja ke pasar.

    itu prediksi bahwa syarat menjadi SP harus menguasai alam manusia dan alam gaib khususnya JIN juga seperti Nabi Sulaiman. Kaya raya dan sangat berkuasa di dua alam. Harta bukan sebagai tolok ukur utama apalagi hanya harta amanah SOEKARNO. Itu tak seberapa dibanding HARTA dan ANGKATAN PERANG sosok SP team tsb. Kira kira begitu prediksi hubungan antara harta amanah Soekarno dan sosok SP team tersebut.

  96. Seharusnya kita tahu The Green Hilton Memorial Agreement hanya baru satu syarat dari beberapa syarat kecukupan dalam membangun kehancuran NUSANTARA yg bakal terjadi di depan ini. SP team tidak tergantung hanya pada harta amanah Soekarno tsb. Masih banyak sumber HARTA sumber daya alam dan manusia yang bisa dan bakal dikembangkan untuk membangun lagi dari KEHANCURAN INDONESIA dari semua sisi kehidupan ini dan sudah di depan mata kita semua. Siapapun itu SP dapat diprediksi bakal tidak hanya TERGANTUNG oleh HARTA AMANAH SOEKARNO untuk membangun NUSANTARA jaya ini. Kata jangka jayabaya masa kalabendu nyawa.

  97. Hanya informasi saja, SBY dan para FINALIS pilpres 2014 diyakini bakal nguber atau memburu KERIS KERIS BERTUAH seperti keris mpu Gandring dll. namanya jaman kalabendu nyawa ya musti punya banyak senjata andalan agar nyawanya selamat dan bisa jadi RI1. Senjata andalan yang mampu menguasai alam Gaib, sehingga mendekati sosok Nabi Sulaiman tersebut.

    Mari saksikan siapa sosok PEMIMPIN sekaligus disebut SP pemegang KERIS BERTUAH bukan keris parung itu. Dengan memegang angkatan perang setara Nabi Sulaiman maka beliau ini dikatakan sosok SP team. Kaya raya bergelimang harta dan berkuasa penuh dengan angkatan perangnya. Angkatan perang yang berarti tentu menguasai angkatan perang alam gaib juga angkatan perang alam dunia arcapada ini. Sing nyembah reco ndaplang kata prabu jayabaya. Maksudnya yang hanya menyembah keduniaan bakal KO tentunya oleh keberadaan SP team ini.

    Maaf saja SOEKARNO terbukti KALAH PERANG saat melakukan PEREBUTAN SERAWAK melawan Malaysia plus konco konconya.

    Sekali lagi HARTA AMANAH SOEKARNO bukan kunci HARTA membangun NUSANTARA dari kehancuran Indonesia yang sudah mulai terjadi ini. Banyak syarat lain yang harus dipunyai untuk memimpin NUSANTARA ini. Dapat diprediksi Indonesia dan negara ASEAN bakal berganti nama menjadi NUSANTARA karena keberadaan SP team ini.

    • sepertinya sudah mengenal arti Nusantara ya pak Budi….

  98. ins.allah…semua dpt terwujud atas kehendakNYA..karena bukan sifat dunia yakni harta yg berlimpah..tapi yg susah ditemukan adlh manusia sejati yg dekat dg yg maha hidup..jiwa yg dkt dg yg maha suci..dan hampir 99% didunia ini berjasad,beraga manusia tapi jiwanya binatang,jim,mahluk yg tak mengakui kesempurnaan..hidup tidak tahu hidupnya…

  99. sy belum lama mulai betah cari info2 net tentang ini…

    asal mulanya karena denger cerita tmen yg pengen usahakan green card k amrik sana, untuk kehidupan lebih baik, sy nyeletuk, knp ga bayangkan kalo nusantara nanti lebih maju (meski sekarang jadi rawan issu ini merdeka itu merdeka), mulai panas2in tmen buat goyah…

    tidak lama entah dari mana tau2 nyangkut di cerita tentang munculnya SP Team (kalau baik yah percaya aj, ga rugi), juga wahyu sebelum runtuhnya Majapahit (ini lebih ke catatan sejarah) itu agak2 mistis, mirip cerita para “nabi”

    dan mulai berpikir mantep arahnya kalo suatu daerah/kawasan yah punya kitab2nya sendiri, itu berlaku. Dulu Borobudur di temuin oleh Raffless juga karena baca data dari kitab2 kerajaan kan. Kalau sekarang mengkhayalnya siapa tahu situs gunung padang itu benar adanya, ga perlu lebay tahunnya.
    Lalu ajaran Budi pekerti kita nanti akan bangkit kembali (oke banget kalo begini)

    terus nyasar ke yang lebih ilmiah, tentang dana ammanah ini, periode 63-65 tentang bung Karno, JFK dan MM, idealnya nyambung, logis.

    kalo kondisi kita sekarang di pemerintahan SBY, siapa tahu program redenominasi nilai mata uang rupiah sukses, itu mulai berjalan kan kalau tidak salah, dengan itu Rp. 1 jadi 3 RM, udah kuat.

    terus belum lama ini mulai pikir imajinasi “ngawur”, ini pemikiran sendiri. Terus mulai diperkuat sama beberapa pendapat para ahli, bahwa tinggal tunggu waktu nusantara kita akan buka hub.diplomatik sama zionis. Toh negara2 yang jadi sekutunya udah terbukti makmur, cepat atau lambat. Harus dibedakan antara zionis dan oknum zionis

    itu saja dari saya, semoga Nusantara memang jaya nanti, bisa jadi saksinya.

  100. Sadar sadar sadar kawan-kawan
    Dunia ini real. sudah terlalu banyak saudara-saudara kita yang berpikir tidak rasional.
    Kalau indonesia mau maju cobalah berpikir rasional.
    ada sepegalan pepatah lama mungkin bisa jadi bahan intropeksi kita

    Belanda mati karna kuasa
    Cina mati karna kaya
    Keling mati karna makanan
    MELAYU/INDONESIA MATI KARNA ANGAN-ANGAN

  101. kembang Bunga Serei, Satria Pingitan, alias Boy Spiritual, lahir Jumat Kliwong jam 12 Siang tahun lahirnya 100 tahun dalam kalender Masehi, adalah pemegang kembang serei, berkalungkan segitiga, anak yang terbuang saat ini

  102. membicarakan tentang hal yang satu ini selalu menjadi pro dan kontra…. tapi yang menjadi tanda tanya besar sebenarnya apakah ada pelimpahan wewenang dari paduka yang mulia? atau sebaliknya paduka yang mulia masih ada? ini kelihatan seperti konyol seki tapi logikanya bisa nyambung ketika dana itu tidak bisa di cairkan kendati sudah dimintakan oleh G20 yang juga ada persetujuan SBY melalui 300 bank serta diamini Vatikan…. bagi yang percaya monggo dan terus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita…. sebaliknya yang nggak percaya juga jangan hanya bisa megatakan orang berangan-angan, mari tunjukkan bakti kita pada ibu pertiwi… dalam banyak report terbaru baik dari badan PBB, Uni Eropa di tahun 2013 Indonesia sudah diprediksi menjadi negara raksasa ekonomi pada tahun 2050 tanpa memperhitungkan harta peninggalan tersebut…. jadi kita harus terus bersemangat…. ada atau tidak adanya…. Sikap optimis inilah yang harus kita bangun….. jangan biarkan media membuat kita seperti putus harapan….

  103. Saudaraku semua masalah amanah peganglah ini sebagai pedoman agar tidak mudah disesatkan oleh siapapun yang meng atas namakan amanah,kalau saudara tidak percaya dan yakin,jangan percayai yang lain maka saudara akan selamat,tapi kalau saudara tidak percaya tulisan kami,terus mempercayai yang lain<walohu a'lam bisawab,berhati-hatilah ini bukan main-main: ini penggelaran Gusti alloh :Menanggapi tulisan saudara-saudara, memang banyak yang berbelit mengomentari tentang HARTA ini,disini kita bersyukur dan kita pahami akan latar sejarah FAKTA yang ada,diplomasi2 memperjuangkan harta dinasty nuswantoro telah banyak dilakukan oleh BUNG KARNO untuk mengembalikanNYA kepada IBU PERTIWI..lihat dan pelajari awal asal muasal dana tersebut dan pahami tindak delegasi sebelum dan sesudah era ORDE LAMA,sejarah ini tak dapat dilupakan akan pelimpahan abadi kepada dunia,awal pelimpahan dan penjagaan HARTA ini telah jauh diprogram oleh seluruh raja2 yang tergabung dalam dinasty bumi NUSWANTORO yang dilegalitaskan oleh “satu nama”(bukan BUNG KARNO) ia hanya motorisasi penjembatan agar HARTA ini dapat kembali kepada sang NAMA dalam kata”THE KING OF WORLD”
    banyak kesimpang siuaran dalam memaknai harta ini ingat TRASTY,DINASTY,dan PRASASTY HARTA ini tak dapat terpecahkan oleh dunia manapun bahkan seorang BUNG KARNO pun bisa dibilang GAGAL dalam penyelesaian masalah HARTA ini karena apa”KARENA BELIAU BUKAN PEMILIK DAN BUKAN ORANG YANG DITUNJUK UNTUK MENYELESAIKAN URUSAN INI”
    terlampir 1.CNR001/DI.ARR.GOLDNATION.DL.W34570/10.DOC_ dengan digit “.. _ ..”nihil di JENEWA
    liat BARCODE terlapisi “THE MOTHER SECRET OF BUNKER”houhou…BUNG KARNO GAGAL DALAM PENCAIRAN ASET INI,hanya bahan uang kertas lah yang tertulis -CLEAR AND CLEAN-
    yang kita kenal UB (uang BRASIL) yang jelas tertuliskan CRUSADOS NOVOS yang arti priwelingnya (pengingatnya) mau ngapain???
    ingat seorang BUNG KARNO saja gagal untuk mencairankan aset ini dan bagaimana DIA bisa memandatkan kepada seSEORANG yang sedangkan dirinya saja hanya pelimpahan dari SANG NAMA…Bagaimana team Beliau saat ini bisa mengawasinya,kalaupun yang dimaksud adalah bukan team dari Bung Karno…
    awal MENGAPA BUNG KARNO ingin mencairkan ASET ini,,karena beliau mendapatkan titah dari 9 raja2 yang menandatangani titah mandataris DANA REVOLUTION yang diTANGGUNG JAWABKAN oleh SUSUNAN PAKUBUWONO VIII yang terdiri dari 9 DOCUMENT TERLAMPIR dalam 3 CLISE “THE GROUND DOCUMENT” dengan MASTER C.Q (CROWN QUADRANT) point 11 digit yang memodali BUNG KARNO berani mendelegasikan HARTA ini dalam dunia international yang akhirNYA nihil juga…
    biarlah banyak orang mempelajari dan mengartikan permasalahan ini bahkan banyak sandi2 bertebaran untuk memecahkan urusan ini..dan banyak nama sertifikat yang lahir dari sandi2 itu,ingat dan pahami PADUKA YANG MULIA selalu memantau mobilisasi dunia perBANKAN,dalam izin 3 generasi TRUSTEE dunia fatikan(GADING PUTIH),yerusalem(KIKIRUBAENAH),atlantik(TERATAI PUTIH)yang siap memBACKUP dana2 ini yang sejatinya milik ALLOH dan utusanNYA yang tertulis dalam surat AL ANFAL..
    digit aman dibawah perlindungan ALLOH dan bahkan tak satu pun digit keluar dalam ACCOUNT manapun,,singkat kata TAK se SENPUN DANA IMPERIUM REVOLUSI parkir dibank2 dunia manapun (sekalinya tercatat itu NIHIL) DAN tak satuPUN digit PIN tersentuh oleh tangan manusia…
    dalam makna “KUTITIPKAN NEGARA INI dan KAN KU BANGUN DESA KU”

    BERSABARLAH BANGSA,TEKAN DALAM RASA MENUJU ANGAN UNTUK ABADI SATU TEKAT DALAM MAKNA “AUTLANTICE MERCUESE SUWAR”

    _JAVA FALENSIE TAN HANNA MANGGA BAULENSI_

    by.- kyai JALAK (Senopati Poerwonjoto) do,-
    Bayu Samudro si kencur cangkok 7 kembang wijoyo kusumo

  104. Sebentar lagi akan ada berita dan kepastian yg jelas akan orang yg menjalankan harta amanah tsb. (lbh tepatnya pewaris (tunggal kok !). Mungkin plg telat akhir tahun 2013 ini. Insya Allah. Jng kecewa para lelaki, krn sy yakin pewarisnya brjenis kelamin PEREMPUAN.

  105. Pemegang kunci semua ini adalah seseorang yang sejatinya adalah tritunggal : soekarno sebagai pembuka, Nabi khaidir penuntas dan Nabi Muhamammad SAW adalah penuntun spirituilsnya……

    Beliau saat ini ada di tengah masyarakat dan sedang mempersiapkan orang2 pilihannya untuk membantu mewujudkan kembalinya kejayaan nusantara.

  106. scara logika hal ini kalo memang benar adanya pasti sangat..sangat lah di rahasiakan pergerakannya dan tdk untuk di publikasikan,di diskusikan di blowup di media.Pertanyaan saya sanggup kah anda yg berjuang ini memegang/mengemban amanah itu dgn NIAT hati yg benar2 tulus dn bersih semua ihklas karena ALLAH SWT semata,tanpa berniat dan mengharapkan imbalan apapun selain tuk kemasalakatan,amal dan ibadah?bukan KETAMAKAN. Yang namanya Perjuanngan pasti akan ada korban,relakah anda menjadi korban? Be realistis aja lah dan yg real..real aja smisal tdk sanggup mengemban amanah sebesar ini (berfikir dgn sehat dan bijak) Apabila harta ini terbuka pastinya efeknya akan terjadi gejolak yg sangat dasyat di seluruh dunia….tidak semudah yang anda2 bayangkan,jadi hati2 dan bijaksana lh semua kembali kpd yang ber HAK (bukan yg pake higheels yh…hehe canda dikit serius amir..).Alam menjadi saksi dan alampun menjadi pertanda.Kembali lg saya cuma bisa lillahita’alla….kalo Allah dah berkehendak tanpa kita minta pasti,Kun Fa Ya Kun…

  107. hati2 lho, bapak2, ibu2, dan sodara2 skalian,
    saya mau mengingatkan, jgn sampai “harta amanah” yg kalian kejar2 adalah harta qorun, yg dlm sebuah hadits, Rasulullah bersabda,
    “Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga Efrat dibalikkan menjadi gunung emas yang diperebutkan manusia, dari setiap 100 terbunuh 99, setiap orang dari mereka berkata: mudah-mudahan aku yang selamat”.
    jangan sampai karena berburu harta itu, kita semua saling bunuh-membunuh. na’udzubillahi mindzalik…..

  108. Salam kenal Bung Safarians.
    Salam kenal buat seluruh komunitas disini.
    Salam Bung Ongkie… saya sependapat dengan anda.
    Bahkan malah lebih “extrem”, harta yang tersimpan di UBS berkaitan dg GHA adalah harta “haram”.
    Alasannya ada di sini http://leadershipprincipal.wordpress.com/2013/05/10/dana-amanah/
    Salam Hormat.
    Simpang.

  109. Saya sependapat..kejuran batin dan perasaan manusiawinya yg menuntun kehak leluhur tuk kemakmuran anak cucunya dimasa yang akan datang..bukan untuk individunya dimasa sekarang.kebijakan tanpa batas dari batin yg jujur yg muncul dari kesadaran sejatinya kareNYA (sisi baik keadilan ).

  110. Emas itu benda, berwujud, bersifat materi. Kalau diserahkan ke bank ada catatan dan bukti hukumnya.

    Jadi, kalau mau ngurus, jangan melebar ke mana-mana. Ikuti saja jalur hukumnya.

    Nggak perlu ruwet. Siapa yang bunya bukti hukum silakan urus,,, kalau ngga bisa berarti bukti itu palsu.

    Semoga masalah ini tidak melebar kemana-mana…Nanti banyak yang ketipu he he he…

  111. Paduka sdh tt surat wasiat & sk terakhir,sdh diterima oleh seseorang,pd saatnya nanti/sebelum pilpres akan muncul via deklarari.mhn doanya

  112. AYAH saya katanya penerima dana tersebut,saya bermukim di manado.
    ini no hpku 085398530753.

  113. Slama hdpnya pak Harto mencari2 isi dr supersemar yg sesungguhnya ,supersemar itu berisikan “ku titipkan negara dan bangsa ini kpd mu ” bahkan smp pak Harto meninggal tdk lah bisa ketemu ..namun berjlnnya wkt tanpa disengaja supersemar itu kini terkuak dan akan sgr terejawantahkan utk memperbaiki dan menata tatanan kehidupan dunia ini..memayu hayuning bawono ,memayu hayuning urip bebrayan ..trm ksh ,salam damai selalu ..

  114. Era kebangkitan “Putra Sang Fajar dan Mataram Bumi Nusantara”
    setelah 50 Tahun Perjanjian GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT
    14 November 1963 – 14 November 2013 dimulai dengan pembangunan tahun depan gedung berputar tertinggi didunia berbetuk keris luk 13 berpadu dengan 4 unsur alam berlantai 144 diareal semanggi dipusat
    ibu kota ditandai dengan Sang Fajar maka dimulainya “Kebangkitan serta Kesejahteraannya Bangsa Nusantara di Bumi Pertiwi ini…”
    Raharjeng Rahayu..

  115. Thanks berat dech buat Pak Presiden udah mau perhatiin kita2 rakyat kecil ini. Tapi kalau Anne boleh milih, anne pas aja deh sob dari hal2 yg sprt itu. Lebih enak menikmati makanan hasil dari jerih payah sendiri, biar sedikit tapi maknyosss…. aka nikmattt…. Kalau ente bgmn sob???????

  116. Ramalan orang buton 2022

  117. Tahun berganti tahun, hari berganti hari..sekarang sdh 2014…nantikan saya di tahun 2015 menulis kembali tulisan yang sama.. Jikalau Tuhan masih mengijinkan umur yang panjang bagi saya.

  118. aku thu binggung masalah amanah dari awal tahun 2013 bilang cuma 4 hari sekarang dan pe sekarang gak jelas penca? sebenernya aku cuma minta uang kembali udah habis uang saya?trasanya cuma kaya ditipu ku pasahkan ma yang maha kuasa yang tahu sesungguhnya

  119. ijin nyimak aja ya pak..mksh

  120. Dr Ray C Dam itu bukannya putranya dari R Sirikit…. kaau boleh saya tahu fotonya

  121. Percaya ya percaya…tidak ya tidak…jangan menempatkan diri di wilayah abu-abu…tidak mau percaya tapi mau duitnya…inilah yang disebut dengan character building yang salah.

    Ingat kata bung karno,
    JAS MERAH ,
    CHARACTER BUILDING.

    Sekedar mengingatkan bahwa sebelum ada NKRI, kita adalah nusantara yg terdiri dari kerajaan kerajaan dari abad ke abad bahkan dimulai dari abad sebelum Masehi, jadi wajar sekali jika kita mempunyai harta berupa emas sekian ribu ton yg tergali sejak jaman dulu..dari pembicaraan yg terjadi sekian tahun ini emas 57.000 ton itu tidak seberapa dengan apa yang sudah tergali oleh freeport – mcmoran..jadi pertanyaan saya, adalah apa tidak lebih baik jika kita bersatu untuk menasionalisasikan freeport untuk kepemilikan 100% dahulu daripada meributkan hal (hal yg sebelumnya harus kita sepakati dahulu bahwa harta ini ada) pencairan dana ini??? Mari kita bersama merenungkan sejenak..adakah ini adalah salah satu makna kita harus mengerti sejarah?? JASMERAH.

    Sejenak kita renungkan lagi apa makna Character Building sejatinya manusia Indonesia???

    Nasionalitas + Jasmerah = character building
    Character building sejatinya manusia Indonesia yg mumpuni adalah jalan tengah menuju ke tahap Mercusuar dunia.

    Just simple as that.

    • anda boss,.. freepot tidak seberapa di bandingkan dengan harta amanah milik indonesia,…

  122. 2014, akan ada seorang bernama Tuntas Subagyo yang akan dicalonkan menjadi Presiden oleh beberapa tokoh bangsa ini. Pemuda biasa dari solo ini berasal dari anak petani, menjadi pedagang dan pengusaha biasa. Pemuda ini tidak pernah tau, meminta, mencari, atau pun berambisi untuk ini semua. Tapi setelah didesak sekian lama, dan juga dipertemukan oleh gubernur Bank of Swiss, ternyata, namanya, sidik jarinya, retina matanya, juga tanda tanganya sama persis dengan dokumen tentang dana obligasi 25 rekening yang dibuat oleh Bung Karno dan sahabat2nya yg berjumlah 11 orang. Pemuda tersebut tidak percaya hal tersebut karena dia lahir tahun 1977, sedang rekening tersebut dibuat tahun 1937. Semua tidak percaya, setelah itu pemuda tersebut ditanya tentang Password dari seluruh rek tersebut. Semua semakin terheran heran, kenapa setiap detail hurufnya semua sama dan cocok. Hanya Allah SWT yang tahu masalah ini.

    Saya tidak perlu dipercaya, tidak minta sumbangan dana dan tenaga, jika anak muda ini dicalonkan setelah 9 april 2014 ini, saya juga tidak meminta untuk memilih dia. Yang saya minta Do’a agar Indonesia segera menjadi mercusuar dunia.

    Terimakasih
    #surya_nuswantara

    • Waktu pemilihan presiden sudah dekat. Tapi koq belum ada kabar tentang Tuntas Subagyo ini?

      • Jokowi yang menang ya.
        Kita percaya pada siapa nih ?

  123. kita menunggu munculnya dewi ibu bumi pertiwi,… yang akan membuka tabir pintu kemakmuran indonesia dunia,…sekarang menurut pengamatan kami,.. dewi ibu bumi di mungkinkan ada di daerah jawa timur,… dengan sandi SEGITIGANYA,, dan akan mengantarkan pemimpin besar dunia,.. yang di sebut sang IMAM MAHDI,..

  124. The Committee 300 tersebut diatas mirip sekali dengan bentukan kelompok Illuminati yang memiliki dewan berjumlah 13 orang bangsa Yahudi, kalau dijumlah beranggotakan 313. Hal ini mungkin terinspirasi dari cerita pasukan Qaim (pasukan Islam akhir jaman) yang juga berjumlah 313 atau malah lawan dari pasukan Qaim. Wallahi…

    • Kalo memang dana itu ada buat apa di simpen lama2.. Tik bisa-bisa jamuran..! Habis dimakan usia.! 80% manusia itu memang punya sifat rakus. Tidak bisa mensukuri yang sudah ada.! Kalo manusia masih blum bisa bersukur, kalaupun harta karun itu bener adanya.. Mau sampek bumi hancur juga gax akan nampak keberadaan dana amanah itu..! Manusia yang sudah berlimpah harta saja jarang yang mau berbagi!!
      Sifat manusia lah yang masih mengunci
      Alam belum bersedia berbagi.!
      Seorang kesatria sedang bertapa.!
      Membentuk jiwa yang amanah..!

      • pokoke ojo dadi wong brengkel…!

  125. sampai kapanpun kalo caleg” nya seperti kemarin semua.. gak akan ada dana asset itu terbuka atau pun turun….. salam NKRI

    • pemegang harta amanah sunda nuswantara adalah sang tunjung putih yg menguasai cirebon.. Dia adalah raden angkawijaya/raden kumara putra betara indra. Pemegang harta itu 3 siliwangi,ratu kidul dan pakarno. Siliwangi sbg pewaris trah sanghyang, ratu kidul sbg pewaris harta suminya yaitu n.sulaiman..pakarno hanya sbg wakil bangsa ini. Bukan dia yg punya tapi bisa cair hanya melalui dia. Harta bungkarno hanya untuk indonesia. Tp harta siliwangi dan ratu kidul akan juga berimbas kenegara lain. Tidaklah sembarangan bisa membuka harta amanah kerajaan dan republik. Mereka para leluhur sudah mensetnya dgn sangat terperinci.dan mereka bukan hanya super sakti tp pada jenius dan cemerlang otaknya. Harta amanah ini bukanlah sembarang asal. .keris sapujagad? Cakrabuana?ciungwanarah? atau kujang kembar? Jika kunci dicirebon terbuka. Klik. Jeplak semua harta terpendam terbuka. Namunn tidak bisa disentuh..

  126. SATRIA PININGIT

    http://kedaiislambrahmakumbara.blogspot.com/2014/05/sesungguhnya-sayalah-tokoh-brama_7.html

  127. Tenang saudar-saudara semua jangan pada mau benar sendiri.

    aneu acungin jempol n hormat untuk semuanya.
    lanjutkan perjuangan masing-masing…
    untuk kita, keluarga, tetangga, bangsa dan negara…. he..he..

    ane gak ngerti tapi ane yakin tulisan ini BNER.

    Lanjut Pak ANS

  128. Saya terkadang bingung mengapa selalu saja ada yang berkeluhkesah tentang orang-orang yang dianggapnya tidak amanahlah, tidak bersihlah, masih kotor dan apalah semua itu sebagai alasan/penyebab belum terkucurnya dana amanah yang dibicarakan ini sehingga terkesan sok suci sendiri… Menurut saya hal yang berlebihan jika mengharap semua orang harus suci karena ukuran kesucian itu hanya Tuhan yang paling mengetahui… Lagi pula, jika ada bukti nyata tentang harta amanah ini dikucurkan (walau sedikit) pasti semua orang berlomba-lomba menjadi orang yang pantas (berangsur-angsur menjadi baik/suci) untuk memegang amanah karena sudah terbukti ada…. Kemudian Bagaimana pertanggung jawaban moral orang-orang yang mengaku dapat segera mencairkan itu terhadap semua yang diberinya iming-iming? Karena iming-iming itu dilontarkan ditengah berbagai kesulitan yang dialami masyarakat beberapa tahun setelah reformasi ini. Para pengaku-ngaku itu harus bertanggung jawab terhadap orang-orang yang dipanjangkan angan-angannya karena diming-iming tadi, dipanjangkannya angan-angan adalah penghalang utama menjadi orang suci dalam konteks ini. Dan Memanjangkan angan-angan orang lain adalah perbuatan keji….

  129. Sekarang sudah Juli 2014. Bagaimana pendapat bapak dan rekan-rekan sekalian yang mengatakan bahwa dana amanah sebentar lagi cair ? Sejak blog ini ada, banyak dikatakan bahwa dana itu akan cair sebentar lagi. Sekarang sudah 5 tahun sejak blog ini ada, belum kedengaran juga hasilnya. Sebagai warga negara dan bangsa Indonesia, kita berhak tahu dan kecipratan dana ini yah

  130. Ukur Urang Kuningan Anu Tiasa Ngauningakeun……!!!!!!

  131. Bismillahi Arrahman Arrahim

    Jika kalian benar-benar memiliki asset mau emas, uang gudang, collateral atau apapun itu Insya ALLAH saya bisa selesaikan dlm waktu 6 minggu secara LEGAL dari segi hukum perbankan dan hukum2 yg berlaku saat ini, tanpa uang sepeser pun dan saya berani dgn resiko apapun asalkan kalian ikuti cara kami.

    Wassallam
    Eri (081347638481)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: