Oleh: safarians | 7 Juli 2009

HARTA RAKYAT INDONESIA SIRNA OLEH REKOMENDASI G20


“Considering this statement, which was written and signed in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.”

Itulah sepenggal kalimat yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi bangsa Indonesia hingga kini. Kalimat itu menjadi kalimat penting dalam perjanjian antara Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dengan Soekarno pada 1963.

Soekarno dan John F. Kennedy

Soekarno dan John F. Kennedy

Banyak pengamat Amerika melihat perjanjian yang kini dikenal dengan nama “The Green Hilton Agreement” itu sebagai sebuah kesalahan bangsa Amerika. Tetapi bagi Indonesia, itulah sebuah kemenangan besar yang diperjuangkan Bung Karno. Sebab volume batangan emas tertera dalam lembaran perjanjian itu terdiri dari 17 paket sebanyak 57.150 ton lebih emas murni.

Bahasa lain yang sering dikemukakan Bung Karno kepada rekan terdekatnya, bahwa ia ingin harta nenek moyang yang telah dirampas oleh imprealisme dan kolonialisme dulu bisa kembali. Tetapi perjanjian yang diteken itu, hanya sebatas pengakuan dan mengabaikan pengembaliannya. Sebab Negeri Paman Sam itu mengambilnya sebagai harta pampasan perang dunia I dan II. Konon cerita, harta itu dibawa ke Belanda dari Indonesia, kemudian Belanda kalah perang dengan Jerman, maka Jerman memboyong harta itu ke negaranya. Lalu dalam perang dunia kedua, Jerman kalah dengan Amerika, maka Amerika membawa semua harta itu ke negaranya hingga kini.

Perjanjian itu berkop surat Burung Garuda bertinta emas di bagian atasnya yang kemudian menjadi pertanyaan besar pengamat Amerika. Yang ikut serta menekan dalam perjanjian itu tertera John F. Kennedy selaku Presiden Amerika Serikat dan William Vouker yang berstempel “The President of The United State of America” dan dibagian bawahnya tertera tandatangan Soerkarno dan Soewarno berstempel “Switzerland of Suisse.”  Yang menjadi pertanyaan kita bersama adalah, mengapa Soekarno tidak menggunakan stempel RI. Pertanyaan itu sempat terjawab, bahwa beliau khawatir harta itu akan dicairkan oleh pemimpin Indonesia yang korup, kelak.

Perjanjian yang oleh dunia moneter dipandang sebagai pondasi kolateral ekonomi dunia hingga kini, menjadi perdebatan panjang yang tak kunjung selesai pada kedua negara, Indonesia dan Amerika. Banyak para tetua dan kini juga anak muda Indonesia dengan bangganya menceritakan bahwa Amerika kaya karena dijamin harta rakyat Indonesia. Bahkan ada yang mengatakan, Amerika berhutang banyak pada rakyat Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta rakyat Indonesia. Tetapi, bagi bangsa Amerika, perjanjian kolateral ini dipandang sebagai sebuah kesalahan besar sejarah Amerika.

The Green Hilton Agreement 1963.

The Green Hilton Agreement 1963.

Barangkali ini pulalah penyebab, mengapa Bung Karno kemudian dihabisi karir politiknya oleh Amerika sebelum berlakunya masa jatuh tempo The Green Hiltom Agreement. Ini berkaitan erat dengan kegiatan utama Soeharto ketika menjadi Presiden RI ke-2. Dengan dalih sebagai dalang PKI, banyak orang terdekat Bung Karno dipenjarakan tanpa pengadilan seperti Soebandrio dan lainnya. Menurut tutur mereka kepada pers, ia dipaksa untuk menceritakan bagaimana ceritanya Bung Karno menyimpan harta nenek moyang di luar negeri. Yang terlacak kemudian hanya “Dana Revolusi” yang nilainya tidak seberapa. Tetapi kekayaan yang menjadi dasar perjanjian The Green Hilton Agreement ini hampir tidak terlacak oleh Soeharto, karena kedua peneken perjanjian sudah tiada.

Kendati perjanjian itu mengabaikan pengembaliannya, namun Bung Karno mendapatkan pengakuan bahwa status koloteral tersebut bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan Bung Karno dalam perjanjian  sebesar 2,5% setahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya. Dana pembayaran sewa kolateral ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu yang dimuliakan Sri Paus Vatikan. Namun karena Bung Karno “sudah tiada” (wallahuallam), maka yang ditunggu adalah orang yang diberi kewenangan olehnya. Namun sayangnya, ia hanya pernah memberikan kewenangan pada satu orang saja di dunia dengan ciri-ciri tertentu. Dan inilah yang oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, bahwa yang dimaksudkan adalah Satria Piningit yang kemudian disakralkan, utamanya oleh masyarakat Jawa. Tetapi kebenaran akan hal ini masih perlu penelitian lebih jauh.

April 2009, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5% ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 34 tahun hasil biaya sewanya saja sudah setera 48.577 ton emas. Artinya kekayaan itu sudah menjadi dua kali libat lebih, dalam kurun kurang dari setengah abad atau setara dengan USD 3,2 Trilyun atau Rp 31.718 Trilyun, jika harga 1 gram emas Rp 300 ribu. Hasil lacakan terakhir, dana yang tertampung dalam rekening khusus itu jauh lebih besar dari itu. Sebab rekening khusus itu tidak dapat tersentuh oleh otoritas keuangan dunia manapun, termasuk pajak. Karenanya banyak orang-orang kaya dunia menitipkan kekayaannya pada account khusus ini. Tercatat mereka seperti Donald Trump, pengusaha sukses properti Amerika, Raja Maroko, Raja Yordania, Turki, termasuk beberapa pengusaha besar dunia lainnya seperti Adnan Kassogi dan Goerge Soros. Bahkan Soros hampir menghabiskan setengah dari kekayaannya untuk mencairkan rekening khusus ini sebelumnya.

Pihak Turki malah pernah meloby beberapa orang Indonesia untuk dapat membantu mencairkan dana mereka di pada account ini, tetapi tidak berhasil. Para pengusaha kaya dari organisasi Yahudi malah pernah berkeliling Jawa jelang akhir 2008 lalu, untuk mencari siapa yang diberi mandat oleh Bung Karno terhadap account khusus itu. Para tetua ini diberi batas waktu oleh rekan-rekan mereka untuk mencairkan uang tersebut paling lambat Desember 2008. Namun tidak berhasil.

Usaha pencairan rekening khusus ini bukan kali ini saja, tahun 1998 menurut investigasi yang dilakukan, pernah dicoba juga tidak berhasil. Argumentasi yang diajukan tidak cukup kuat. Dan kini puluh orang dan ratusan orang dalam dan luar negeri mengaku sebagai pihak yang mendapat mandat tersebut. Ada yang usia muda dan ada yang  tua. Hebatnya lagi, cerita mereka sama. Bahwa mereka mengaku penguasa aset rakyat Indonesia, dan selalu bercerita kepada lawan bicaranya bahwa dunia ini kecil dan dapat mereka atur dengan kekayaan yang ia terima. Ada yang mengaku anak Soekarno. lebih parah lagi,  ada yang mengaku Soekarno sunggguhan tetapi kini telah berubah menjadi muda. Wow.

Padahal, hasil penelusuran penulis. Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapapun. Dan setelah tahun 1965, Bung Karno ternyata tidak pernah menerbitkan dokumen-dokumen atas nama sipulan pun. Sebab setelah 1963 itu, owner harta rakyat Indonesia menjadi tunggal, ialah Bung Karno itu sendiri. Namun sayang, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan banker papan atas dunia untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang Indonesia. Pokoknya siapapun, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guransi, dan lainnya. Nilainya pun pantastis. rata-rata diatas USD 500 juta. Bahkan ada yang bernilai USD 100 milyar.

Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankkan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankkan akan memberikan bank Officer khusus bagi surat berharga  berformat ini dengan cara memasan Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Biasanya dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau lazim dibuatkan rooling program atau privcate placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan high yeild berkisar antara 100 s/d 600 % setahun. Uangnya hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah tsunami di Aceh dan gempa besar lainnya di Indonesia, maka jenis dokumen ini beterbangan sejagat raya bank. Tapi anehnya, setiap orang Indonesia yang merasa nama tercantum dalam dokumen itu, masih miskin saja hingga kini. Mengapa? Karena memang hanya permainan banker kelas kakap untuk mengakali bagaimana caranya mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

Melihat kasus ini, tak heran bila banyak pejabat Indonesia termasuk media massa Indonesia menyebut “orang gila” apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, milyaran dollar Amerika Serikat. Dan itulah pula berita yang banya menghiasi media massa. Ketidakpercayaan ini satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus ini, sisi lain akan membawa bahaya seperti yang sekarang terjadi. Yakni, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada.

Kasih sedih itu terjadi. Presiden SBY ikut serta dalam pertemuan G20 April silam. Karena Presiden SBY tidak pernah percaya, atau mungkin ada hal lain yang kita belum tau, maka SBY ikut serta menandatangani rekomendasi G20. Padahal tekenan SBY dalam sebuah memorandum G20 di London itu telah diperalat oleh otoritas keuangan dunia untuk menghapuskan status harta dan kekayaan rakyat  Indonesia yang diperjuangkan Bung Karno melalui kecanggihan diplomatik. Mengapa, karena isi memorandum itu adalah seakan memberikan otoritas kepada lembaga keuangan dunia seperti IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan baru bagi mengatasi keuangan global yang paling terparah dalam sejarah ummat manusia.

Atas dasar rekomendasi G20 itu, segera saja IMF dan World Bank mendesak Swiss untuk membuka 52.000 rekening di UBS yang oleh mereka disebut aset-aset bermasalah. Bahkan lembaga otoritas keuangan dunia sepakat mendesak Vatikan untuk memberikan restu bagi pencairan aset yang ada dalam The Heritage Foundation demi menyelamatkan ummat manusia. Memang, menurut sebuah sumber terpercaya, ada pertanyaan kecil dari Vatikan, apakah Indonesia juga telah menyetujui? Tentu saja, tandatangan SBY diperlihat dalam pertemuan itu. Berarti sirnalah sudah harta rakyat dan bangsa Indonesia. Barangkali inilah “dosa SBY” dan dosa kita semua yang paling besar dalam sejarah bangsa Indonesia. Sebab, bila SBY dan kita sepakat untuk  paham akan hal ini, setidaknya ada geliat diplomatik tingkat tinggi untuk mencairkan aset sebesar itu. Lantas ada pertanyan; Sebodoh itukah kita? (safari ans: tulisan ini akan terus diperkaya. Conbtact; email safari_ans@yahoo.com. Sms. 0818778216).

About these ads

Responses

  1. saya ada kenalan, informasinya Eyang Suwarno.
    beliau berniat untuk memberikan pendanaan human project.
    Mohon info??

    Wassalam,
    Ir. Agus Taryono, MT

    • hubungi aku di semeztaraya@yahoo.com

    • SAYA ADA KENALAN EYANG ALI BELIAU MEMBAWA SELURUH DOKUMEN KOLATERAL PAK.KARNO SEKIAN TERIMA KASIH

      • Asw.
        Kami sdg usaha utk membantu teman dlm pencairan dana pinjaman kpd funder dgn menjaminkan collateral dr eyang ….
        Insya Allah Januari 2013 sdh selesai.
        Insya Allah kami akan buat proyek utk rakyat.
        Amin Ya Allah Ya Robbal ‘alamin

      • hubungi franciscusmurphy@gmail.com…insyaallah kami bsa mencairkan dana itu..asal dokumennya lengkap..kami sudah 5x mencairkan dokumen spt itu..,baik dana yg tersimpan di luarnegri maupun diindonesia…

    • silahkan add pasukan gajah kencana

  2. smoga menjadi modal bangsa yang akan dtang

  3. gambar hilton agreement diatas adalah palsu. The green Hilton agreement menggunakan Stempel Republik Indonesia yang jelas tertera gambar burung garuda. tanda tangan JF kennedy tidak sama dan juga tanda tangan soewarno. agreement ini tidak ada gambar burung garuda sebagai kepala suratnya dan ditanda tangani 14 november.

    • setujuketerangan di atas palsu!!!!!.ini juga crita eyang sy yg jg plaku amanah. medeke tq kacung bgs

      • Yg asli burung nya bisa terbang dan berbisa

    • silahkan add fb : pasukan gajah kencana

  4. Assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh

    Agar mengetahui sejatinya urusan ini, anda bisa mengakses situs : http://hablumminallah.wordpress.com .

    Demikian, semoga bermanfaat

    Wassalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh

    Jakarta, 31 Agustus 2009

    ttd

    Insan Hablumminalloh

  5. ada yang mengaku sebagai pemegang amanah harta bung karno mereka dapat memberikan/menunjukkan bukti fisik berupa dokumen dan juga mata uang obligasi serta mata uang yang masih resmi beredar sebagai alat transaksi jual beli, kalau memang mereka yang terdiri dari 99 orang amanah benar harus kemanakah mereka saya arahkan????????????
    MOHON PETUNJUK!!!!!!!

    • saran saya bangun aja kampung halamannya dulu ,tetangganya,keluarganya untuk sejahtera,sehat dan selamat, baru rakyat miskin,jangan 2 ngaku buat ngamen saja. karena juga terlalu banyak pengamen amanah sampai saya mengatakan mereka pengamen krah kumuh ber akting pemilik dunia dengan cita2 hanya mendapatkan upah 500 rb sd 1 juta agar cukup hidup 1 bulan,sungguh sangat mereka ulet dan cerdas dalam mengarungi bahtera hidup.seharusnya mereka di salurkan menjadi seniman pembicara lisan yang sekarang sudah langka,cuma ditambah dengan hikayat legenda raja2 dulu, sehingga sangat menarik dan agr para pemuda dan pemudi tidak melupakan sejarah.sekaligus dibuat sarananya museum tentang harta karun,obligasi,dokumen,mata uang dan teater.

      salam

      firman
      pengamat ‘Indonesia mercu suar Dunia”

    • saya, KGPH TIRTO AJI, tolong dipisahkan antara gantang dari emas, dan amati dgn cermat akan benang MERAH yang telah kusut, ini salah dan ulah siapa???…

    • kalau ingin menyelesaikan gudang amanah hubungi aku di semeztaraya@yahoo.com. proses legal bank to bank

    • kemana saya hubungi anda..?

  6. Dalam sebuah artikel, saya dapati tulisan yang mengatakan bahwa Soekarno merupakan orang yang di seting oleh AS utk menata aset Kerajaan Nusantara. Secara pribadi mmg Soekarno sangat mengagumi tokoh2 Amerika. “Masa mudaku kupergunakan untuk memuja pahlawan-pahlawan Amerika”, begitu menurut pengakuan Soekarno. Maka AS menseting Soekarno untuk Menata ASET Raja2 Nusantara dan Pengalihan HAK atas nama Pribadi SOEKARNO. . Penyerahan hibah Rekayasa dilakukan oleh Raja Solo & Yogya yg Mengatasnamakan Raja2 Nusantara. Selanjutnya Aset Ke 2 RAJA Tsb UTUH/TDK DI HIBAHKAN.

    Lalu saya coba telusuri tentang sejarah The FED, ternyata isinya adalah orang2 Illuminati, yang merupakan organisasi Penyembah SATAN warisan agama pagan jaman penyihir2 Firaun.

    Mengapa juga Soekarno ditunjuk sebagai Ketua PBB? Dan suatu saat mengatakan “go to hell with your Aids” ke Bank Dunia (IMF) ? Soekarno dibohongi sama AS. Aset2 itu susah Dicairkan..

    Yang saya tahu, BK mengetahui dana amanah dari Eyang HOS Cokroaminoto.. Dan akhirnya raja solo melimpahkan wewenang aset kepada BK.

    Saya pesimis harta itu akan pulang kampung ke Bangsa ini.. Sebab Bung Karno juga tidak terbuka bahwa aset2 itu adalah punya bangsa Indonesia, raja2 Nusantara. Tapi diserobot oleh kepentingan2 yang akhirnya merugikan orang yang berhak. Dan Bung Karno hingga “meninggal dunia” tidak meninggalkan sinyal apa2 kepada bangsa ini ttg keberadaan Harta tsb. Hingga pada akhirnya berita2 Harta tsb hanya beredar pada kalangan mereka sendiri, atau orang2 pada level elit saja.

    dana yang sudah ada di The FED, UBS atau manapun sudah menjadi catatan sejarah masa lalu. Orang2 dilembaga tersebut bukan orang bodoh. Mereka semua orang2 yang kuat persaudaraannya. Mereka Illuminati dan Freemason. Mereka dilindungi Iblis & dajjal. Kita tak akan bisa menembus itu semua. Kita sudah dibohongi. Kekuasaan mereka tak pernah anda bayangkan.. Kecuali datangnya pertolongan Tuhan.

    Saya tetap berharap akan ada pemimpin yang adil memimpin Negeri ini..

  7. jika kenyataannya memang demikian, SBY terlanjur menandatangani perjanjian G2o. Apa SOLUSINYA atas pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada.tks

  8. Kalau yg gue pernah baca dari majalah 5th lalu. harta Amanah itu sudah cair dari th97 jamannya soeharto. Di bawa oleh seorang yg mengaku putranya Bk . Sehingga saat itu pemerintah segera mencetak Uang Rp100rb an. Namun Secara spiritual KARUHUN marah, karena menurut ketetapan perjanjian para leluhur, harta Amanah hanya dapat di manfaatkan jika MrSP Naik menjadi Ri1. Oleh karena nya sejak saat itu bangsa ini banyak mengalami musibah.

  9. Salut ! Anda telah banyak berbuat untuk rakyat dalam pengungkapan banyak hal terutama yang menyangkut hak/milik rakyat.
    Salam kenal dan terima kasih.

  10. Assalaa….
    Salam perjuangan,luar biasa…..

  11. Saya tertarik dg tulisan tulisan anda.singkat saja apabila ada seseorang yang bisa mencairkan dana revolusi tersebut apakah anda mau membantu orang tersebu.t

    • Kenapa tidak anda ungkapkan siapa namanya di sini biar semua orang tau dan supaya senang urusan membantu beliau. Tolong balas ya! karena saya jadi penasaran menunggu kembalinya Bung Karno ke Ibu Pertiwi demi Rakyat yang beliau cintai.

      • Hal itu masih pengkajian penelitian saya lebih lanjut

  12. mas saya percaya memang ada harta itu tetapi pertanyaan selanjutnya adalah apakah mungkin harta2 itu dapat dicairkan oleh para wali amanah dan siapakah para wali amanah tersebut.apakah mas termasuk salah satunya?.terima kasih

  13. No Comments

  14. apa benar ada harta rakyat tersebut?
    kalau ada kenapa tidak segera di cairkan?.
    rakyat kita sekarang sedang menderita……………..
    .apa perlu ada perubahan besaaaar lagi di ngara ini……? agar bisa MAKMUR rakyat nya…….

  15. 1. Saya ikut dalam putaran G20 di London, yg dibahas hanyalah soal bantuan keterlibatan negara maju (G20) dalam mengatasi global crisis. Dalam pertemuan ini China, dan Jepang berkomitmen membantu IMF sebesar USD 80 billion Itupun tidak dalam bentuk uang tunai tapi dalam bentuk standby Loan multiple currency ex change.

    2. Sejak tahun 1998, di Eropa, dibelakukan scripless banking product ( tanpa warkat dan tanpa tanda tangan ). Tahun 2002, berlaku diseluruh dunia. artiya tidak ada lagi surat berharga bank dalam bentuk kertas berlogo dan tanda tangan. Semua sudah dalam bentuk print out computer. Tahun 1975 sejak AS melepas emas sebagai jaminan mata uang dollar. , tidak dikenal lagi warkat bank berbasis emas

    3.UBS yang sekarang kita kenal bukanlah UBS seperti tahun sebelum 1998. UBS yang dulu bernama UNION Bank of Swizerland. karena terlilit kesulitan keuangan maka tahun 1998 di merger dengan Swiss bank Corporation ( SBC). Hasil merger ini berganti nama menjadi UNITED BANK OF SWITZERLAND ( ubs). Tahun 2008, bulan november, UBS terpaksa di bail out oleh pemerintah swiss karena gagal bayar CDS. Juga di singapore, UBS Singapore terpaksa di ambil alih DBS karena kalah Clearing. Kini UBS swiss masuk dalam katagori bank dalam pengawasan..ya kira kira samalah dengan kasus bank century. Artinya kalau benar harta di UBS itu melimpah kenapa pula bank ini tidak pernah sepi dari kesulitan dan krisis keuangan.

    HSBC holding PLC juga dua kali terpaksa dibail out. Pertama ( 1998) oleh CHina dan kedua oleh FSA Inggeris tahun 2007. Sekarang masih dalam pengawasan ketat pemerintah

    4. Rekening khusus yang dimaksud mungkin adalah TRUSTEE account yang hanya berada OFC ( Offshore FInancial Center ) atau wilayah yang masuk trustee regions. Ini memang wilayah free tax tapi tak mudah dimobile. The Heritage Foundation , adalah lembaga think thank dari Partai Democrat ( AS). Ini bukan lembaga keuangan atau securities firm yang berhak melakukan manage asset.

    5. CUSIP atau Committee on Uniform Security Identification adalah idetifikasi kode ( 9 digit) untuk surat berharga yang hanya dibertitkan di AS. Sistem ini dimiliki oleh American Bankers Association. Kalau international code namanya ISIN ( International Securities Identification Number ). World bank tidak ngurusin code ini. CUSIP maupun ISIN tidak ada hubungannya dengan banking produck ( BG/SBLC/CD/Proof of fund) kecuali commercial paper, Bonds, Equities, Warrants.

    6. Memang ( mungkin ?) ada banyak harta ditempatkan di eropa sebelum perang dunia pertama dan kedua. Harta itu berasal dari Jepang, CHina, India, Indonesia. dll. Tapi setelah perang dunia pertama, seluruh harta di bank bank Eropa diambil oleh German sebagai negara pemenang perang. Perang dunia kedua, jerman kalah dan AS ambil semua harta itu ke AS. Hukum perang selalu sama ” YOU WIN YOU TAKE ALL” Tak ada yang berhak menggugat dan ini sudah menjadi resiko pada deposan emas dan bank tidak bertanggung jawab apapun. INi force majeur. Artinya kisah deposan emas itu sudah GAME OVER sejak berakhirnya perang dunia.

    • saya kalau secara tersurat setuju dengan argumen anda tapi kejadiaan ini banyak yang tersirat,itulah karna dimainkan oleh politikus2,inilah misteri bangsa kita,kalau anda lihat mengapa kerajaan di negara kita miskin sampai ada yang menjadi pengemis,kemanakah hartanya,coba anda cek kepihak kerajaan seperti cirebon,demak,tanyakaan langsung pada mereka tentang ini,pasti mereka menyesali seseatu yang terdahulu,

      • Saya pun setuju dengan pendapat Anda. Terima kasih

  16. Sebenarnya Pa soewarno yang ikut menandatangi perjanjian itu masih panjang umur, umurnya sudah mencapai 102 tahun. Dana itu sebenarnya ada, akan tetapi tidak dapar di ambil oleh siapa pun, karena sudah di kuasai oleh Amerika. Yang dapat dilakukan adalah menjadi kolateral saja, dan dapat dipergunakan oleh Semua rakyat Indonesia yang sanggup membayar provisi 1% dari nilai kolateral yang nilai minimalnya $.200 juta, kebetulan saya tahu dari teman saya yang masih keturunan Mr. Soewarno.

    • sebenernya Mr Soewarno itu siapa ya? anda punya biodatanya? Namanya kurang begitu menonjol tapi bisa jadi kepercayaan Soekarno?

      • putranya bapak yang pertama dari ibunya siti quraisin atau dikenal dengan ibu madinah

    • pak risdyanto yth, sebetulnya dana itu bisa diambil pak, asalkan dokumen tersebut genuine dan diketemukan dengan seseorang yg memang diberi mandat untuk menyelesaikan dokumen tersebut, sebab dokumen itu hanya dititipkan ke p’soewarno bukan pemilik aslinya, itu ada yang punya pak, selama ini orang yang pegang dokumen itu tidak bisa mencairkan dana yang ada di luar negri, sebab mereka kesulitan siapa sebenarnya yg bisa mencairkannya…!

    • setuju

    • as. mas anwar yg anda katakan itu,,,, mbah warno….msh suka njalah…sebenarnya harta amanah itu ada . kalau kt mau berpikiir dan taffakur. tapi semua harta yg msa, mata uang seluruh dunia itu. ada… tapi harus di sahkan dengan …. orang awal …sipakah dia…..di cari sendiri

    • Di bandara soekarno hatta ada pusat pergudangan dan kawasan yg dinamakan soewarna. Dari dulu saya selalu berpikir soewarna itu siapa ya? Apakah ssoewarno yg dimaksud itu ya soewarna yg namanya ada dibandara itu?

  17. puji syukur atas kehadirat TUHAN YANG MAHA ESA.

    di blog ini telah membuka banyak hal buat kita semua.

    1. Berdoalah, minta petunjuk kepada ALLAH.
    2. Bertobatlah, sebab trengalek terbuka berarti segitiga bermudapun terbuka, iblis dan malaikat keluar mempersiapkan jalan mereka masing-masing.
    3. Kasih adalah ajarannya, “mana ada seorang bapak mau melihat anaknya hidup dalam kesusahan”.

    “KEDATANGAN SATRIO PININGIT SUDAH DEKAT
    ,pare kesit”.

    AMIN.

    • AS,kalau faham segitiga…… berart iudah faham siapakah…. skrg udah keluar segitiga asli…….tapi cari sendiri

  18. salam kenal,menurut saya dana yang ada di swisland memang sdh berkurang byk.krn pd thn 1997 dana tersebut sdh di putarkan oleh 2 org yang mendapat mandat dr pak karno.memang setelah perang dunia kedua byk negara -negara di asia maupun di eropa porak poranda akibat perang tersebut,sehingga pada saat itu beberapa negara di asia eropa bahkan amerika meminjam koletral dari swis dgn masa kontrak 30-40 thn untuk memulihkan ekonomi mereka,sekarang dana tersebut tersebar di seluruh bank2 besar di seluruh dunia yang menginduk di world bank.sejak tahun 2000 telah banyak di didikan perusahaan di amerika,eropa dan di asia yang di fungsikan untuk mengelola dan memutarkan dana tersebut.sampai thn 2010 ini sdh ada sekitar 180 perusahaan di dunia yang sumber keuangannya dari dana tersebut,di indonesia sendiri ada 5 perusahaan yg sdh di tetapkan per 1 januari 2010.perlu kita ketahui bahwa thn 2010 ini awal dari bangsa indonesia menuju ekonomi yang mandiri,karena menurut rencana semua dana tersebut akan di masukkan ke indonesia melalui perusahaan2 yg telah di tunjuk,yang kesemuanya bergerak di bidang investasi,maka kita tdk salah kalo sekarang indonesia melakukan pembangunan besar2ran di insfrastruktur baik jalon tol,pelabuhan,jalan dan apa saja yang menunjang perekonomian.dengan cara inilah dana ini di masukkan ke indonesia.pada bulan pebruari 2010 semua proses keuangan di BI sdh selesai untuk tahp pertama yang penggunaannya dilakukan pada bulan april mendatang.jadi untuk rakyat indonesia jgn kuwatir kejayaan nusantara 2 sdh mulai di proses dan mohon doarestunya yang sangat kepada seluruh rakyat indonesia semuga beliau berdua di beri kekuatan dan kesabaran yg sangat dalam menjalankan tugas berat ini,amin.

    • as, benar apa yang anda ceritakan……. mas fanji. tlg samapikn dgn para sesepuh ….pembukan ASET UDAH TH 2005…….tapi samapai saat ini blm ada org yg legowo….salam kurer kakak tani nelayan

  19. Sedikit untuk menambahi dan meluruskan opini dana BK.Sebenarnya BK pada waktu itu menciptakan beberapa opini tentang dana kompensasi maupun dana dinasti,di antarany dengan adanya orang – orang amanah yang berjumlah 99 org di mana org-org tersebut seakan-akan org yg mendapt mandat dan bertanggung jawab dan apapun nama dan amanhnya.semua di lakukan oleh BK dengan tujuan untuk menutupi kejadian yang sebenarnya.yang pasti dana tersbt sekarang sdh di kelola oleh dua org kembar yang mendapat hak waris atas dana itu.dan perlu kita ketahui dana itu tdk hanya untuk indonesia tapi sebagian besar negara asia yang pada waktu itu 18 negara sekarang menjadi 32 negara,sekian dan terimakasih.

  20. Kapan

    • saya membaca artikel anda, kalau memang anda mempunyai dokumen atau welssfargo (dollar th.1928) atau dollar th 34 atau barang lain yang mengandung unsur dana amanah, coba kita follow up untuk bisa di manfaatkan, kebetulan saya kenal dengan orang yang bisa menindak lanjuti untuk di manfaatkan, prosesnya beliau (yg saya kenal) memproses sampai ke bank central nya. ………..siapa tahu dokumen atau dollar yang bapak pegang sudah bertahun-tahun tidak memeri manfaat, bisa di proses dan bisa membawa manfaat untuk orang banyak, termasuk kita …pak !, tolong kalau anda berkenan hub. saya : 081253048001

      • saya ada di jakarta pada 2008 selama 6 bulan,saya sempat berkenalan dengan beberapa teman dan mereka pun akui JP Morgan Notes 1934 ia itu Gold Certificate memang ada banyak di simpan di Jakarta oleh orang2 tertentu.no hp saya di Malaysia +620148530840,sila hubungi saya dan akan saya bantu sedaya yang saya boleh.

      • saya ada dolar 1934 kalau ada yang berminat email ke saya ahmadfurgani@yahoo.com atau tlp saya di 0821 1030 5488 asli barang nya dari gudang

  21. ass,,wb,wr..
    saya sebagai warga negara indonesia,melihat tentang harta kekayaan ini hanya bisa bisa berdoa dan berkata ..”WAHAI SANG PENGUASA JAGAD RAYA BERIKANLAH KEADILAN YG SEADIL-ADILNYA”
    marilah kita bersama-sama memberikan cara bertatakrama dan sopan santun kepada negara-negara yang serakah.
    negara kita adalah negara berasaskan keadilan bagi rakyat.Tunjukanlah pada mereka yang haus akan harta,akan terbinasa oleh harta itu sendiri..amin
    salam rakyat bangsa indonesia

  22. Mas, Izin untuk menerbitkan kembali artikel Anda ya

    Terima Kasih

    • Okey Mas. Terima kasih

  23. cerita ini semua cuma bullshit.
    sukarno cuma manusia biasa, dengan segala jasa dan kesalahan-kesalahannya.
    cerita yang cuma katanya, konon dan wangsit, itu cuma upaya menghibur diri dan menjauhkan dari kenyataan.
    sadarlah!

    • Ha ha ha. Oleh karena itulah saya mencoba membuktikannya secata keilmuan agar bisa diterima benar atau tidaknya. Yang jelas fenomenanya ada dan sakso sejarah juga ada.

  24. artikel ini benar2 memberi informasi yang sangat bagus,,saya sebagai anak bangsa sangat merasa prihatin jika kekayaan negara yang begitu berharga dikuasai oleh orang lain!! pada kenyataan sekarang,,kita termasuk negara yang sangat terpuruk apalagi dalam hal moral,,,segala sesuatu harus ditentukan oleh kepala negara yang menjadi pemimpin negara ini,,tapi jika pemimpin negara ini secara tidak langsung sudah menjual negaranya sendiri demi nama besarnya yang sebenarnya sudah tercoreng,,itu merupakan dosa terbesar SBY. saya yakin jika akan memasuki liang kuburnya nanti, dy akan berkata “saya adalah orang terbodoh yang pernah ada!!!!!”

    • Terima kasih atas tanggapannya. Tapi saya yakin semua ini terjadi karena ada sejarah yang terputus antara pendahulu kita dengan era kita sekarang. Dan saya yakin Presiden kita pun tidak mendapat input soal ini. Semoga Tuhan beserta kita untuk menyelamatkan aset bangsa. Amin

      • Itu tidak mungkin !!!!! om Safari gak tahu pak Budiono siapa ??
        Truss Srimulyani itu siapa ..
        saya yakin kedua beliau itu sangat paham dengan hal ini .
        Semoga Allah memberi petunjuk yg benar ,..dana amanah di di mamfaatkan yang benar.

    • Kalau memang kepala negara menjadi penentu kenapa tdk dari dulu2 harta itu dicairkan. Indonesia telah melahirkan 6 Kepala negara dari mulai Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, dan SBY.

      Di jaman Soekarno sndiri rakyat Indonesia sengsara. Beras ngantri minyak ngantri, makan jg pake tepung aci.
      Coba anda hitung, brapa tahun rakyat Indonesia merasa kemiskinan, dari mulai Soekarno sampai SBY?

      Jngn menjadi hakim atas dosa manusia. Masalah dosa itu urusan Allah SWT, bukan urusan manusia. Itu hakikat, ilmu Allah SWT bukan ilmu manusia.

      • Mas, semua coleteral masih ada dan sudah di renew pada tahun 2008, sudah atas nama pemegang yang baru dan posisi sebagian sudah dibank-bank jakarta, jangan kawatir sedang proses pencairan untuk proyek-proyek pembanguanan di tanah air.

  25. Sangat menarik Pak. Tapi mengambil emas ini dan harta peninggalan apapun dari tangan bankir Swiss atas nama publik Indonesia kedengarannya mustahil.

    • Tak apa Pak, namannya berpendapat. Dan tak salahnya kita juga usaha. Terima kasih

    • Betul pak, sy jadi yakin, mereka yang selalu meng agungkan harta amanah justru itu dajal yang sesungguhnya. karena bukan membuar rakyat makmur malah bikin rakyat sengsara… berpa ribu orang yang sudah terttipu. harta amanah jadi membuat dhzolim rakyat….

      • saya mengomentari ulasan rudy 13 januari 2012, sebetulnya dana amanah itu ada pak, cuma yang selama ini berkoar-koar dimana-mana itu bukan orang yg sebenarnya pemegang dana amanah tersebut atau penyelesainya, justru orang yang bikin ramai sendiri itu hanya orang yang baru tahu kabar dari dana amanah, terus orang itu mencari lebih detail lagi atau cuma mencari sesasi saja atau juga cuma sekedar jadi makelar, sebetulnya orang yg pegang dana amanah itu ada, di gudang-2 ada di seluruh nusantara ini bahkan ada yang di luar negeri, mereka simpan teramat sangat untuk dirahasiakan,
        begitu pula penylesainya atau orang yg diberi mandat untuk mencairkan dana amanah terbut, antara pemegang gudang dan yang punya mandat untuk mencairkan tidak pernah ketemu, kemungkinan kalau ada pemegang gudang mau minta tolong untuk mencairkan dana yg dia simpan itu bisa tapi sangat sulit, sebab pihak penyelesainya sangat sulit untuk ditemui, kalau memang belum rezekinya…

        hoirilanwar.kanzi@gmail.com

      • Mas Anwar, saya kenal dekat dengan orang yang punya dolar 34, dia pegang 43 mother Box klo anda punya penyelesai atau pembeli boleh kita sinergikan

      • untuk bpk rudi dan bpk anwar berdamai saja. kalau ada gudang mau diselesaikan hubungi saya di semeztaraya@yahoo.com

      • untuk mas anwar dan mas semeztaraya sebenarnya eyang2 penjaga gudang amanah bisa menyelesaikan sendiri barang2 gudang amanahnya masing-masing, hati-hati dengan PENIPUAN kalo ada orang2 yang mengaku bisa menyelesaikan harta gudang amanah. Eyang-eyang ini hanya menunggu orang yang benar2 amanah (dapat dipercaya) dapat menjalankan amanah dari para leluhur bangsa ini agar harta ini bisa benar2 sampai pada rakyat indonesia bukannya dimakan oleh para orang2 rakus (koruptor) yang ada hampir di semua lembaga di negeri ini.

  26. ?????> Betul nggak ya

    • InsyaAllah

    • sing eling lan waspodo….berpeganglah pada aqidah dan tauhid…amanah akan mulus jika pilar aqidah dan tauhid diutamakan….

  27. Senang membaca banyak komentar. Dan wajar karena kita semua hanya mengerti secara tidak lengkap.

    Tetapi waktunya sudah dekat untuk bisa menerobos ke ,sana’. Tentu dengan dasar yang kuat, yang memang ini bukan untuk konsumsi umum. seperti saya kutipkan dibawah ini :

    ‘One of these royals, a former kingdom in central Java not named here to
    keep their identity secure, was asked by Indonesian co-founding father
    Soekarno in 1935 to assist and back up the revolution and war of
    independence against the Dutch occupying authorities. This king then
    asked his counterpart in The Netherlands to release a given amount.
    The Dutch ruler complied because it did belong to this Javanese king,
    and provided collateral as per the Javanese king’s request. That 1935
    collateral valued in 1997’s terms is the equivalent of US$ 7 trillion, or
    seven thousand billion dollars.
    This $ 7 trillion is also a part of “Soekarno’s Gold”. Soekarno who was
    in power 20 years, was never known as a corrupter or stole from his people.
    The new Indonesian Republic was starting and its government did not have
    any funds to steal from.’

    Nama tidak disebut, karena alasan yang bisa dibaca diatas. Dan itu berlaku sampai sekarang.

    Matur nuwun

    • Terima kasih atas tambahannya.

  28. ijin share mas..

    • Silahkan. Saya tunggu pendapat Anda. Terima kasih

  29. Teman-teman yang peduli nasib bangsa ini, Negara yang Korrupt seperti sekarang ini mau dikasi berapa juta trilyun jaga gak balakan bisa maju, kecuali, tikus-tikus got yang tak tau malu ini, sudah Udur dan meninggalkan bumi dengan tenang, baru bisa dana itu dicairkan, saya yakin dana itu saat ini sudah ada di Indonesia tidak di luar negeri, di Swiss hanya mencairkannya saja, tidak lebih dari itu. semoga bangsa kita menjadi bangsa yang maju, anti Korupsi, ( karena Korupsi menghancurkan masa depan bangsa ini ).

  30. [...] Sumber : http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ [...]

  31. terjadi – terjadilah….. smua sudah ada job nya dan hak nya……..
    moga terselamtkan……….
    amin……………

  32. Mas Safari.. benar ya dana itu ada? kpn cairnya? siapa yg memegang kuasa utk pencairan itu? mohon pencerahann,semoga bangsa ini segera keluar dari penderitaan

  33. menambah sedikit tentang committe 300/freemanson dengan lion,rotary dan afiliasinya yang lain mas,sebenarnya mereka sudah lama gempur habis2an vatikan,padahal ada satu poros disana yang menjadi bagian keduanya yaitu world royal family terutama inggris&jerman,sebenarnya point pemersatu mereka belanda dengan asset ex jajahannya,jelas atas nama hindia belanda,menyusul kebangkrutan voc 1799,sedang RI baru ada setelah 17 8 1945,itupun baru diakui de facto 27 desember 1949 dan dejurenya oktober 2010 kemarin,barulah sang ratu berkorespondensi dengan lembaga2 terkait,yah sering kita sebut harta dinasty lah,dengan custodi/wali amanat belanda dijaga oleh vatikan&swiss,sedang c 300 baru bisa nikmati kekayaan kita setelah tahun 1967,nanti lah kita komunikasi di line yang secure,habis kalau saya ulas bisa jadi buku 12 jilid mas ha ha

    • Mas, bisa bantu saya. Ada link Philipina dan China minta bantuan saya untuk memproses bersama atas kerjsama saling menguntungkan. Tetapi kok dalam dokumen mereka ada nama orang kita. Coba Anda simak dalam attaches file email yang akan saya kirim ke emailnya Mas. Komentar Anda saya tunggu. Terima kasih.

      • sepertinya bagus mas,tapi beliau itu setahu saya adalah pemimpin yayasan keagamaan,saya sendiri belum bertemu langsung,tapi saya yakin beliau pribadi yang baik dengan tujuan yang baik,tanpa berniat merugikan siapapun,hanya agak berbeda dimensi dengan khalayak umum,saya siap membantu mas jika diperlukan

      • Mas. Selamat Tahun Baru 2011. Bagaimana kelanjutan progress kita. Saya terus terang agak gelisah ketika kita memulai proram ini. Apa Anda bisa hubungi saya di 0818778216 atau 0811820503. Sampai tanggal 05 saya masih di Jakarta. Terima kasih.

  34. saya yang banyak berterimakasih mas safari,ternyata masih ada anak bangsa yang masih perduli,senang rasanya bisa berbagi dengan yang mengerti,habis sudah beberapa tahun ini nyepi terus he he

  35. betul passport diplomatik dari US embbasy sudah diisued&diserahkan bulan november kemarin,dulunya ada 7 sekarang cuma dikeluarkan 1 oleh mereka

  36. mas safari sudah coba telusuri sampai ke david rockefeller sr cs,mungkin bisa via the major bloomberg,seperti kita tahu mereka man behind sorros yang notabenenya sebagai penasehat tinggi UN,faktanya memang keluarga mereka yang dari awal mendonasi UN,kalau tidak salah merekalah yang menjadi counterparty ke kita,sebelum mereka meet tim berkleynya pak harto tahun 1967,saya lihat agreementnya tertera tahun 1957,mungkin bila pas beliau mau sedikit terbuka

    • Boleh Mas. Tolong pandu saya agar bisa berjalan dengan baik. Terima kasih

      • wah kayanya kebalik mas safari,saya masih sangat hijau,semoga masih ada ya,soalnya ada dirumah kakek di pasadena,dulu selagi saya sd tahun 80an,saya diajak kakek berkunjung ke beliau,sedikit banyak dengar percakapan soal standart oil/caltex/chevron,jp morgan,mc moran freeport,basel,bank niaga,banyak menyinggung alm pak karno,pak harto,sri sultan9,julis tahija,frans seda,malah kalau tidak salah ada salah dari mereka yang ber aka william voucher,tapi saya sadarnya mengenai hal ini baru tahun 2003an,saat di the haque,ngga apa2 ya berbagi pengalaman mas safari,soalnya masih banyak cerita saya sewaktu diluar mengenai hal ini,ngga taunya pulang kesini makin parah he he he

      • Soal sejarah tak kenal hijau atau matang Mas. Mana fakta yang benar itu yang kita cari. Okey, saya tunggu Mas. Saya sendiri saat ini masih di Hong Kong sih. Ceritanya mulai merajut sempurna. Coba baca artikel pada blog ini berjudul “Indonesia Menuju Babak Baru Mulai 2011″

      • Maaf, kalau boleh tau nama kakeknya siapa Mas? Terima kasih

    • Apakah Mas sempat simpan copy agreement tersebut? Kabar saya tunggu.

      • sepertinya memang begitu mas safari,betul2 revolusi tapi sehalus evolusi,mas safari bisa tunggu di Q1 medio maret-april 2011,akan ada perubahan kepemilikan beberapa bank swasta nasional dan holding besar diindonesia,mungkin mas sudah dengar isunya,oh iya dihongkong bagus lo mas,sejak bank2 diswiss&austria tidak seprivate dulu karna AS&IRSnya,smua base private banking&equity fund mereka pindah ke hk,singapore,kl serta makati,tapi hati2 banyak oknum UNDP yg bermain disana,yah point yang baik dari mas pembentukan ofshore island di nusantara ini,smoga saya bisa membantu pada waktunya,sabar mas keep that faith,soal kakek saya mohon maaf tidak usah kita bahas deh

      • Wah, Anda paham sekali rupanya. Dalam dokumen yang diteken lembaga otoritas keuangan dunia November silam memang menyebutkan demikian. Hanya saja dalam dokumen Committee of 300 sebagai lembaga yang melakukan kontrol penuh terhadap account besar di World Bank menyebut account name tersebut sebagai White Spiritual Boy. Aneh tapi nyata buat saya. Soal pengalihan saham-sahan atau kepemilikan bank tersebut menurut fakta yang saya temui memang menunjukkan demikian. Karena ada nilai account yang fantastis. Terima kasih atas tanggapan dan.perhatiannya.

      • Jangan2 “M” adalah White Spritual Boy :)

  37. UBS tempat asset Indonesia berada bukan UBS yang di Zurich yang mengalami kebangkrutan, tapi UBS yang ada di suatu kota kecil di Swiss. Dan UBS di kota kecil ini mempunyai suatu ‘special aggrement’ dimana asset Indonesia beserta bunganya tidak boleh terkonsolidasi dengan UBS pusat atau manapun untuk menghindari adanya claim kepemilikan oleh pemerintahan Swiss.

  38. Salam kenal mari kita bangun jembatan si miskin dan si kaya tapi jangan bangun gedung DPR yang korup dan penghianat rakyat. HABIS GELAP TERBITLAH TERANG. Mas Safari dan mas M jadilah DWI TUNGGAL nya DANA AMANAH INDONESIA. dan jaikan INDONESIA MERCUSUAR DUNIA DAN AKHIRAT.

  39. nama kakek : soyopurbowiseso
    karna saya juga cucunya yang dibesarkan di tanah sumatera

    • Apakah Anda percaya tentang adanya harta bangsa Indonesia ini? Terima kasih atas jawabannya,

  40. betlkah semua ini akan terjadi mr M? karena ada teman saya yang lagi meggolkan uang ini..haruskah saya percaya?

    • Saya justru bertanya? Apakah Anda percaya?

  41. [...] Sumber : http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ [...]

  42. [...] Sumber : http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ [...]

  43. [...] Sumber : http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ [...]

  44. salam. untuk ‘M’ dan ‘safarians’.
    mohon bertanya, apakah yg dibicarakan diatas berhubungan dengan sepakterjang bendahara PD yang ‘konon/katanya’ mengelola duit hingga 47 trilyun? kemudian apa hubungan saudaraku ‘M’ dengan TA.S.Hsy?
    maaf kalau ngawur, hanya tanya2 saja, solanya sy kebetulan udeg2siwur sultansugih.hb7 yg materialnya dipinjampake tapi gak dibalik-balikin. nuwun.

    • o ya, kalau ada yg perlu bantuan cover collateral utk perihal sk 10.33.PBI.2008 bisa pm kita. supaya saat kemarau panjang itu berlangsung, lumbung untuk bangsamu ini sudah berdiri.

      • Maksudnya apa ya Mas, saya minta penjelasan yang lebih lanjut. Terima kasih

    • Malah saya tak paham Mas. Tapi jika punya informasi lebih lanjut silahkan tulis disini, saya akan posting kan. Terima kasih

      • silahkan pm via email saya. nuwun.

  45. alhamdulillah,
    Kebenaran, kebesaran dan kejayaan bangsa Indonesia sudah dekat. Indonesia akan menjadi mercusuar dunia yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi.
    Salam saya dari Medan,
    DODY PRADIPTO Y.S.

    • Apakah Anda percaya apa yang Anda tulis. Boleh tau alasan panjang lebarnya. Terima kasih

    • Lebih baik kita berfikir logis aja… jngn terbuai dngn segala macam ramalan yg tdk dpt dipertanggungjwbkan

  46. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bagi yang mengetahui atau Pemegang Asset Amanah Indonesia,saya menawarkan kerjasama melakukan pengelolaan Asset tsb.dalam High Yield Investment Program.
    Lembaga Kami “sanggup” dan “dapat” melaksanakan HYIP asset Amanah berdasarkan wewenang yang diberikan oleh Badan Otoritas Keuangan Dunia yang dimanefestasikan dalam bentuk izin Federal Reserve.
    Program ini akan memberikan keuntungan setiap bulan tanpa adanya kerugian apapun baik pada proses dan pelaksanaan program terhadap Pemilik Asset maupun Asset itu sendiri.
    Wassalam,
    Haris Hedar
    harishedar@gmail.com
    081 236 138 401

  47. [...] Kenapa bisa Yahudi mengontrol Amerika ?? Karena orang2 Yahudi lah yg memiliki kontrol penuh atas Federal Reserve Bank , penyokong perekonomian Amerika yg katanya milik pemerintah AS itu, tapi sebenarnya ini murni milik Yahudi… Karena hal inilah, Yahudi membuat program Manchurian Candidate melalui CIA guna membunuh JF Kennedy… Karena dianggap “berkhianat” dgn menandatangani Green hilton agreement yg isinya menyatakan bahwa emas murni seberat lebih dari 52 ribu ton yg tersimpan di bank swiss adalah milik bangsa Indonesia… Tapi konon katanya emas indonesia tersebut sudah tidak dimiliki oleh indonesia lagi manakala si beye membuat statement dan didaulat sebagai pahlawan krisis global pada konferensi G20 2 tahun lalu… CMIIW Baca ini : Penghianat bangsa [...]

  48. salam dari saya,,artikel di halaman ini sungguh menarik,INSYAALLAH,,,demi umat manusia,,,mari kita sekarang bermulai membersihkan hati kita dari ketamakan dan keserakahan.supaya pencairan dana amanah ini terwujud AMIN YA RABBAL ALLAMIN………
    saya mau nanya ni pak safrians dan pak M,,,pernah dengar atau tahu tentang lembaga LEMAPORA,,?

  49. da apa diakhir-akhir nanya-nanya tentang Lemapora? yang jelas dana yang ada di UBS bisa digunakan ketika sistem di Indonesia sudah berdikari. semestinya kita baca dulu seluruh pemikiran & karya para founding father negara kita. walaupun SBY sudah teken tapi tetap saja tak berlaku. karena beliau belum banyak menguasai rakyat Indonesia terutama wilayah kerajaan. Yogya aja beliau punya masalah.

    • Knapa enggak di jaman soekarnonya aja dicairkan? bukankah dijaman soekarno jg rakyat indonesia pernah mengalami kesengsaraan?

  50. SURAT KUASA

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini nama Iksan putra alamarhum Moh Said dan cucu almarhum Suwarno pemegang amanah Uang Dollar JP Morgant & Company 1934 dengan nilai nominal 100.000 $ USD yang ber jumlah 4.200.000.000 $ USD (EMPAT MILYAR DUA RATUS JUTA DOLLAR UNITED STATED OF AMERICA ) ) memberikan kuasa sepenuhnya kepada sepupu kami yang bernana Prof.DR.Nanang Hariadi SE.MSc. ( Gus Har) untuk mengurus segala administrasinya sekaligus tersosialisasinya pencairan dana amanah tersebut diatas, dengan ketentuan
    1 SEGALA YANG BERHUBUNGAN DENGAN HUKUM DAN ADMINISTRASI NEGARA YANG BERADA DI DALAM NEGERI MAUPUN DI LUAR NEGERI DILAKUHKAN DAN DILAKSANAKAN OLEH SEPUPU KAMI PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc. (GUS HAR)
    2 SEGALA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENCAIRAN DANA DAN PEMBAGIAN DANA TERSEBUT AKAN DIPERCAYAKAN PADA PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc.( GUS HAR)
    3 HAL-HAL YANG BELUM DIATUR DALAM SURAT KUASA INI AKAN DIADAKAN PERBAIKAN DAN PEMBENAHAN KEMBALI.
    Demikian surat kuasa saya keluarkan dan kami buat tampa ada paksaan dari siapapun juga , dan apabila dibelakang hari ada kekeliruan akan di tinjau kembali .

    BANGKALAN 15 JUNI 2011
    PEMBERI KUASA

    IKSAN PUTRA ALMARHUM MOH SAID
    PENERIMA KUASA

    PROF.DR.NANANG HARIADI SE.MSc. GUS HAR

    SAKSI SAKSI AHLI WARIS

    1)Drs.NARDI HAMID 2) MOAD 3) M.RIFAI 4) MUHAMMAD ARIS

    5)H. MUZAKI KHOLIL 6) H. MOH KUSNADI 7) H. SOLEH 8) HJ. MURAH

    • Mai diapakan surat kuasa ini

    • Pak bos buat aja blok lengkap dg segala yang anda punya ,kan lebih mantap

    • as. apakah saat ini dana udah bisa di cairkan….. kaya nya blm…ni…tp ngak kwatir,,,,segitiga udah keluar…..yg aslinya…

  51. salam merah putih,allah punya ketentuan dengan semua kemelut bangsa didunia(yang menimpa bangsa Indonesia adalah pembelajaran ilmu tinggi yaitu sabar dan ihlas)untuk menuju tingkat kejujuran yang seimbang dengan alam.kita yang dulu sampai sekarang dicurangi oleh bangsa lain seperti ini rasanya, agar tidak curang juga dengan bangsa sendiri apa bila aset kekeyaan bangsa Indonesia yang dimainkan fihak asing sudah kembali kepangkuan pertiwi.saya yakin BK serius, teliti,menyelamatkan aset nusantara untuk membangun mercusuwar dunia dibumi pertiwi,dengan berdasar akal budi yang luhur dan tidak sombong,saya yakin BK mampu.kita bantu perjuang beliu dengan tidak menulangi hal yang berkibat buruk dan fatal berkepanjang seperti saat ini dengan karya nyata.merdeka yang nyata!

  52. Saya pegang obligasinya, ada 10 lak terbungkus plat kuningan stempel FED United of America pada setiap lak nya. Terbungkus dlm baby box kuningan stempel Federal Reserve United States of America

  53. Saya pegang amanahnya, berupa obligasi dollar 1934 (entah palsau entah tidak sy tdk tahu) tapi saya koq diburu oleh org Inggris ya..ada apa ini nilai totalnya 4,2T (obligasinya dollar 1934 sy pegang dlm sebuah box terdiri dari 10 laks lembaran dollar nominal 100.000 x 1000 lembar)

    • Bisa difoto dan dikirim ke email saya; safari_ans@yahoo.com

      • pak, ada no tlpn yang bisa saya hubungi. . .? wss,

      • saya juga ada pak dollar 34 yang di bicarakan sama persis seperti yang di ungkapkan oleh agus w

      • Kalau teman-teman sedikit mau bercerita soal cara dollar 1934 itu sampai ke tangan Anda, mungkin saya bisa membantu jalan keluarnya. Sebab sekali yang ngaku-ngaku saja.

    • Sebaiknya Bapak simpan dulu. Suatu saat dapat kita pergunakan apabila situasinya telah memungkin. Terima kasih

  54. Om swastiastu, dulur M lan dulur Safarians, baca dialog panjenengan sami niki saya jadi mrekinding. Masalae ditengah keterpurukan rakyat Indonesia yg tinggal di tanah gemahripah loh jinawi tetapi bak tikus kaliren dilumbung padi sebagai akibat tikus rakus berdasi, endah ebo jika panjenengan berhasil mengambil itu tuh semua trussss apa rencana panjenengan. apa ndak inflasi? resesi? devaluasi mata uang kita ……………..
    Mohon dibuat semacam fesebility yg acceptable dan realysable utk pengembangan kedepane and saya dibagi 1 cop deh. Thanking u.

  55. mohon tanggapannya nih. apakah kantor yang didepok (PT WB*) yang telah ditunjuk untuk menangani cash collateral ini di indonesia? teman ku sudah ada yang menjalankan prosesnya .. lg menunngu hasilnya .Salah satu pengurusnya mengelola ponpes di sukabumi yang khabarnya sudah keluar pertengahan tahun ini. apa ada yg punya pengalaman yang sama ??!! terima kasih

    • Waalailumsalam. Jangan pernah yang begitu. Yang ada nanti adalah perubahan dalam sistem keuangan dunia dan Indonesia, bukan dalam bentuk bagi-bagi rezeki. Saya pikir semuanya hanya bisnis biasa saja. Ialah yang punya creditline dan butuh jaminan berupa SBLC atau bank garansi. Jadi tidak berkait dengan amanah. Terima kasih

      • Om safarians !!
        apa tidakan kita bila bertemu dengan orang yang mengaku penyelesai..
        Beliau menunjukan banyak dukumen yang dari emas dan titanium dan logam mulia lainya dan beberapa dokemen kertas yang hanya bisa di baca secara keseluruan dengan cahaya untraviolet…
        Anehnya beliau ini sering kenak tipu dengan orang yang mengaku pemengang gudang uangnya habis di keruk oleh mereka di jadikan mahar…
        sedih mendengarnya…
        saya mau tunjukan ke pemegang gudang yg asli tapi saya takut .jangan jangan beliau ini juga gadungan.
        truss uang yg di dalam gudang itu apa akan dijadikan sampah saja???

        paraa

  56. mereka ada dan suatu saat pasti akan muncul, beliau berdiri tegak dengan membawa fakir, yatim, piatu disamping kanan beliau….. yakinlah karena pendahulu kita adalah pahlawan bangsa yang rela berkorban jiwa raga apalagi harta, mereka takkan pernah berbohong demi kesejahteraan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apabila coment yang diatas benar adanya buktikan !! demi tuhan saya telah melihat sosok seorang bapak bangsa yang rela berkorban sedemikian rupa. benar adanya jikalau memang tantangan tak cuma dari Goib tetapi pihak pemerintahan pun banyak yang munafik, hingga ingin memilikinya. apabila saya berbohong jangan selamat jiwaraga saya didunia apalagi diakhirat, Saya rela mengorbankan jiwaraga ini.

    • Saya ingin pak safari yang mejelaskan ,kelihatanya saya kenal dengan anda teramatsangat dekat.

      • dik nony kalau ada gudang mau menyelesaikan gudangnya hingga bisa memanfaatkan maksimal untuk umat hubungi aku di semeztaraya@yahoo.com. 100% legal formal sesuai dg aturan dan tanpa biaya. kita bareng ke BI bawa conto 20 lak dan bila asli maka saat itu juga langsung selesai dengan munculnya surat perintah setor.

  57. mereka ada dan suatu saat pasti akan muncul, beliau berdiri tegak dengan membawa fakir, yatim, piatu disamping kanan beliau….. yakinlah karena pendahulu kita adalah pahlawan bangsa yang rela berkorban jiwa raga apalagi harta, mereka takkan pernah berbohong demi kesejahteraan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apabila coment yang diatas benar adanya buktikan !! demi tuhan saya telah melihat sosok seorang bapak bangsa yang rela berkorban sedemikian rupa. benar adanya jikalau memang tantangan tak cuma dari Goib tetapi pihak pemerintahan pun banyak yang munafik, hingga ingin memilikinya. apabila saya berbohong jangan selamat jiwaraga saya didunia apalagi diakhirat, Saya rela mengorbankan jiwaraga ini.

  58. dokumen sudah saya kirimkan ke beberapa orang disini lewat email. mohon petunjuk.. :)

    • Mas Dimas benar tinggal disolo….???

  59. kalau harta itu beneran ada, kenapa tidak dicairkan oleh para pemegang amanahnya?

    Kata nenek saya di jaman Soekarno pun rakyat pernah mengalami kesengsaraan, itu juga dialami nenek sy, padahal kakek sy seorang tentara yg berpangkat perwira menengah, seharusnya memiliki kesejahteraan. Nah’ kenapa tidak saat itu juga Soekarno mencairkan harta Indonesia (kalau memang ada) ?? Untuk kesejahteraan rakyat Indonesia di jaman kepemimpinannya ??

    Apakah cerita harta itu hanya propaganda politik?

    Harus dijaman siapa dicairkannya? Kalau memang itu harta rakyat Indonesia knapa harus pilih2 presidennya, harus presiden dari golongan mereka? Itu namanya bukan harta rakyat

  60. SBY mungkin salah, tapi kita juga harus bijak menilai. Kenapa itu dilakukan oleh SBY, ya mungkin karena cerita harta itu seperti hisapan jempol.

    Permadi pernah koar-koar bahwa, dirinya pernah didatangi roh Bung Karno dan mengatakan, “Bung Karno akan mencairkan harta terpendamnya kalau anaknya menjadi presiden”

    Ah’ pusing…

  61. Menurut saya peninggalan imperialis dan kapitalis itu salah satunya adalah PARTAI POLITIK. Ini adalah budaya buruk yang sebenarnya bukan budaya kita. Budaya Partai Politik adalah setrategi barat untuk memecah belah bangsa kita. Terbukti, dengan adanya Partai Politik, kita jadi seolah tercerai berai dengan perbedaan warna. Warna-warna itulah yang akhirnya mengadu domba bangsa sendiri, rakyat kecil yang sejatinya masih polos tidak tahu apa-apa.

    Sampai sekarang pun Partai Politik tidak mampu mendewasakan para elite politiknya.

    Mereka… bangsa asing itu bukan hanya merampas harta kita, tetapi juga budaya kita. Memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

  62. INDONESIA memang kaya raya… Memiliki beragam kebudayaan yang patut ditunjukan kepada dunia. Jangan salahkan bangsa lain yang merampasnya dari tangan kita jika kita sendiri tidak mampu melestarikannya.

    Ayooo kawan2 kita selamatkan harta bangsa kita yang nyata. Jangan sampai bangsa lain merampasnya dari kita. Jangan harta yang nyata ini justru terlantar hanya karena kita memikirkan hal2 yg sulit.

  63. Assalamualaikum generasi baruku… kenapa kau bicarakan harta… harta… dan harta yang aku simpan… sadar kah kalian harta INDUNGSIA masih berlimpah dan tidak akan pernah habis… kenapa kalian hanya mencari harta yang sebiji pasir… senyum ibu mu tak kau anggap harta… bagaimana indungsia….. kenapa kalian hanya membicarakan uang selebar daun kelor… gugusan laut dan tanah pertiwi tak kau manfaatkan…. sadar anak-anakku…. apakah aku harus mengakui… siapa aku…. !!! tidak ada orang amanah…. tidak ada satria piningit… yang ada hanya hamba Allah yang mengharapkan ampunan.. ampunan dan ampunan yang tidak akan bisa terbayar dengan kau kumpulkan seluruh harta yang ada didunia ini….

    SADAR…SADAR….SADAR…!!!

    • No name ..sadarkah anda bicara dengan siapa ?? kalau anda paham ,apakah pantas anda menghamba kepada Allah .Apa yang anda lakukan di muka bumi ini sehingga merasa jadi hambaNYA..

  64. Tidak usah kawatir, berita, penafsiran dsb, umumnya tidak benar. Karena ini sangat sangat confidential, maka umunya orang tidak tahu siapa sesungguhnya yang ditunjuk Soekarno, karena Soekarno adalah orang yang genius, International sudah tahu akan hal ini. Tetapi juga harus diluruskan antara aset dinasty dan aset milik international yang tersimpan di Indonesia yang lebih dikenal dengan the Combined International Collateral Accounts atau the Global Debt Facility.

  65. Soal Permadi, itu hanya ramalan saja, anggap saja sebagai indikasi saja, tidak mutlak, tapi juga ada benarnya, lihat saja nanti, tidak lama, tetapi bukan berarti Soekarno yang mencairkan sendiri. Lagi pula ini bukan masalah mencairkan, tetapi adalah International Settlement. Komentar Oleh: agus salim on 29 Agustus 2009
    at 6:10 pm, juga mengadung kebenaran. Banyak yang harus diluruskan. Yang jelas tidak lama lagi ada perubahan besar dibidang politik, ekonomi dsb di Indonesia. Kita percaya dan menunggu saja, karena memang in i bukan konsumsi awam. Udah ada yang secara ,tidak kelihatan’ (tetapi bukan siluman atau arwah yang udah meninggal seperti yang sering diberitakan orang) akan melaksanakan

  66. Bila anda semua punya kapasitas untuk mengenali siapa oner sekarang ??,boleh tahukah beliau itu seorang perempuan atau laki laki ,Bukan cerita bohong dg kepala dan mata saya sendiri saya wisata kegudang duid yang sangat banyak jumpelahnya ,dan saya lihat segala macam uang ada .Ketika saya bertanya kenapa uang itu tidak di manfaatkan ,kata beliau menunggu onernya ,celakanya ketika saya bertanya ke beliau jawabanya sangat sederhana ,saya sediri juga tidak tahu ,kami hanya sekedar penjaga.Kalau bapak cerita rekening ,,,itu saya gak paham kalu gudang duid saya pernah lihat.
    dari saya ikut pusing bagai tikus mati di lubung padi mendingan saya bekerja biasa saja,
    ooh ya ..saya boleh tahu kenalkah bapak semua dengan Hj.RA.Siti ningrum,,,???

    • alhamdulillah
      Ibu ningrum masih senantiasa sehat & terjaga karena beliau masih terlindungi oleh do’a” para waliyullah, malaikatullah, gaib allah, pemegang amanah.
      biarlah mereka yang mengaku” pemegang amanah, mati sebagai pengaku” semata.
      sungguh kuasa allah begitu dahsyat & tak ada seorang pun yang akan mampu mengungkapnya tanpa seizinnya.

      • Iyalah ..kan saya tahu anda bolak balik jakarta Selalu beliau..hahaha..

    • Ada orang yang mengaku HJ RA Siti Ningrum, yang asli ciri-cirinya bagaimana mas

    • Kalau bener anda melihat dan ingin membantu meneyelesaikan gudang itu hubungi aku di semeztaraya@yahoo.com. Tanpa syarat tanpa biaya dan semua mendapat bagian masing masing sesuai aturan ynag legal dan formal

  67. Biarlah tetap menjadi misteri dan sejarah bangsa kita…

  68. [...] http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ Sebarkan Tulisan Ini Ke :FacebookTwitterDiggRedditLinkedInEmailStumbleUponPrintlintas beritaLike [...]

  69. Asalamualaikum wr. wb

    sebelumnya saya mohon maaf karena jujur saya benar-benar kurang mengerti akan sejarah koleteral 34 atau lainnya. sekedar berbagi cerita mudah-mudahan menghilangkan rasa penasaran saya sampai detik ini. 1 thn lalu saya sempat memegang uang 100.000 usd yang saya dapat dari Bapak saya (entah urusan apa kok bapak saya bisa dapat 1 lembar itu) lalu iseng saya tanyakan teman saya yang langsung meneruskan selembar uang itu kepada entah siapa Beliau itu. saya sempat mendapat copy sertifikat dan saya serahkan kepada teman saya itu. besoknya saya dijemput teman saya kerumahnya dan sebentar saja datang Beliau yang tadi saya sebut entah siapa namanya. Beliau mengatakan kepada kami kalau bukan sertifikat itu yang dicari atau fisik uangnya tapi yang utama adalah surat pelimpahan nya, lebih lanjut beliau mengatakan disitu nanti tertulis nama penerima pelimpahan (Beliau tidak ada menyebutkan nama Soekarno dan bahkan beliau mengatakan bukan ahli waris Pak Soekarno) dan kalau manusianya sdh tidak ada berarti melalui ahli warisnya. lalu Beliau menambahkan hal ini bukan perkara mudah jikalau jalannya lewat kami maka surat pelimpahan itu pasti sampai kepada kami, entah bercanda atau ada maksud apa beliau mengatakan kepada kami bahwa secara umur yang menerima surat pelimpahan ini mungkin sudah tidak ada tapi kalau ternyata ada yang datang dan memberi surat itu ya diterima saja. mohon penjelasan dari Bapak Safarians atau lainnya mengenai surat pelimpahan yang dimaksud dan jikalau ada yang mengetahui keberadaannya saya mohon informasinya karena jujur bagi saya ini bukan perkara uang atau apalah itu namanya.tapi kalau memang sudah waktunya mungkin inilah jalannya. sedikit saya tambahkan mungkin saya sdh agak lupa ucapan Beliau sepertinya seperti ini, disurat pelimpahan itu tertulis nama penerima dan ada nama Bank yang mengeluarkan atau apa saya juga sudah lupa kalau memang benar adanya entah orangnya masih ada atau ahli warisnya, langsung segera ditindak lanjuti karena sekali lagi menurut teman saya Beliau tidak pernah menanggapi hal – seperti ini ( contoh uang brazil dll) tapi entah kenapa untuk perkara ini Beliau sampai bersedia datang kerumaht teman saya pada saat saya memberikan copy sertifikat yg ternyata bukan itu yang beliau maksud….. sekali lagi mhn pencerahan bapak sekalian. terimakasih banyak

  70. berdasarkan berita bahwa bank amerika memberikan kredit tanpa batas ke indonesia (kita sama2 tau bahwa amerika sendiri dlm kondisi krisi ekonomi), penangkapan beberapa surat berharga berharga triliunan dollar di vatikan yang ternyata sudah banyak digunakan oleh para mafia untuk kredit2 besar (collateral), mohon pencerahan mas safarians..apakah ini berhubungan dengan semua yang kita bahas tentang harta soekarno ini,, kalo itu benar kenapa hanya mereka yang bisa menggunakannya / menduplikasinya untuk kepentingan mereka, atau memang ini hanya kembali ke bisnis saja, siapa yang membutuhkan dia bisa menggunakan sebagai collateral.. semakin kesini semakin terang dan semakin bingung hahaha..

  71. memang masalah harta ini membuat kita bertanya besar benar atau tidak………?
    tapi kalau kita sebagai anak bangsa yang mau mencari dan mempelajari sejarah yang sebenarnya akan dipermudah, karena leluhur kita juga tidak akan tinggal diam melihat rakyat menderita. Percayalah leluhur kita akan mengurus dan mengeluarkan yang dibicarakan rekan semua diatas, yang penting yakin
    Haqull yakin NUSWANTARA AKAN TERUJUD INDONESIA AKAN MENJADI SESUAR DUNIA.
    Salam kenel semua saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air.

  72. Bpk. agusw, yang terhormat, sebetulnya kalau memang dollar 34 anda itu genuine, itu bisa di cairkan sekarang juga, tapi anda harus tepat pada orang yg memang punya akses untuk mencairkan ke bank centralnya, tapi kalau anda keliru pada orang yang tdk punya akses tapi mengaku bisa anda bisa dapat masalah, dan resikonya amat berat, didunia ini hanya satu orang yang bisa mengakses dollar anda, dollar yang anda pegang itu ada yang punya, orang yang selama ini menyimpan dollar tersebut hanya dititipi untuk menjaga aset tersebut…..pak !

  73. hahahaha….
    saya rasa semua yang ada disini kurang mengerti tentang dollar 1934…
    saya mohon kepada semua pemegang dollar 1934 tolong jangan di keluarkan karna dollar itu sebagai collateral pencetakan uang dollar amerika,apabila dollar itu di cairkan maka amerika bebas mencetak uang dollar…
    dan sekarang tidak mungkin bisa untuk mencairkan dollar 1934 tersebut…
    termasuk ubcn…
    jikalau anda ingin tau dan mengerti tentang permainan ini silahkan contact email saya ….
    HATI-HATI MATA-MATA CIA DAN PARA PENGAMEN…
    hanya orang bodoh yang bilang dollar 1934 bisa di cairkan sekarang,,bahkan Astra Internasional pun tidak sanggup membayar orang dari FED…

    • Setuju banget,,,,,,,,,

    • Bagaimana permainannya mas, saya punya informasi orang yang punya barang tersebut

    • as…salam kenal…maaf sblnya…apa yg anda katakan benar,,,,krn ada perentah dr org tua,,,,,salamat berjuang ….dan pintu kemerdekan sudah buka ….kurer kakek tani nelayan

  74. Kenapa berita ini tidak d share kepada rkyat indonesia sevara luasss????????
    Kejam banget……SBY BODOH,,,,,kejam,,,kejih,,,tolong rebut kembali harta simpann itu untuk rakyat…..!!!!

    • Saya kira SBY bukan kejam, mungkin karena tidak tau

  75. Pak Safarians bukankah bpk kenal dekat dengan pak SBY kenapa tidak diagendakan untuk mencairkan ini, jika bisa cair kan rakyat tidak sengsara lagi di masa periode jabatannya.dan saya mendapat info sedang ada pembahasan ini di cikeas,coba bpk bisa menengahi supaya bisa dipercepat prosesnya.atau bagaimana sebaiknya.terimakasih.

    • ati-ati banyak tikus

    • sri wahyuni di pasang di world bank,budiono malah jadi wapres…bukannya cetak duit yang banyak,buat bayar yang katanya hutang luar negeri, SBY jd presiden by design….he he he..sabar dan sabar … saatnya akan tiba..trus klo sdh ada gmn?rebutan kah..atw perang sodara?..heu heu ….

  76. kita perlu mengkaji keberadaan berita ini. karena jumlah emas yang berhasil ditambang manusia diatas muka bumi ini hanya berkisar 150.000ton, masak jika Indonesia punya 57.000 ton lebih, bukankah itu sdh lebih dari 1/3 emas yang ada di muka bumi. silakan cek di http://www.mbemas.com/2011/01/dimuka-bumi-ini-diperkirakan-ada.html

    • itu baru emas…. propaganda barat.. mereka mengusai peradapan kini. tahukah saudara tentang harta lain sukarno berupa lempengan platinum… seolah dunia memandang sebelah mata, ttg benda tsb. dulu sewaktu saya mencoba menyimpannya dlm save deposit box. bank BCA menolak dgn alasan tidak ada fasilitas tsb di daerah. entah….lah. betulkah soekarno mewariskan harta begitu banyak…. saya sendiri sebagai pemegang sedikit kurang percaya. entah kini benda tsb kemana saya tak peduli. karena bangsa ini terlalu naif dan belum berpengalaman….

  77. beberapa bulan belakangan ada seorang sepuh berusia sekitar 85 tahun yang bertemu dengan saya dan mengaku mantan ajudan bung karno, beliau menunjukkan satu ban ( 100 lembar ) certificate of gold bernilai 100.000 usd dengan nomer seri urut dan mengatakan masih memiliki beberapa kotak dan masing-masing kotak terdapat sertifikatnya…beliau bermaksud untuk mencairkan atau barangkali ada orang yang mau membeli sebagian yang dia miliki ,dengan tujuan untuk membangun rumah sakit bagi rakyat indonesia yang tidak / kurang mampu ( bebas biaya ) karena beliau trenyuh melihat keadaan bangsa ini dimana banyak rakyat miskin yang menderita sering ditolak atau dipersulit ketika harus berrobat ke rumah sakit.
    mohon kalo ada info peminat bisa saya pertemukan dengan beliau….

    • hubungi aku di semeztaraya@yahoo.com. kami tuntun dan tunjukkan cara menyelesaikan dana semacam ini. tanpa biaya legal formal sesuai aturan yang ada dan semua mendapat bagian masing masing.

    • kalau ada barang berbentuk fisik….dan mau di sahkan utk di gunakan..kami siap membantu…tapi semua melalui birokrasi,,,,,, 45% utk negara, 50% utk pembangunan. 5% utk para penyambung lidah ini peraturan yg ditetapkan org tua,,,, kurer kakak tn

      • ass wr wbr, pak Sugi,ada no tlpn yang bisa saya hubungi…? wss, nata kt

    • Hati – hati dg tikus …sabar…… inget pesan BK

  78. pak saya memiliki 1 lembar SG,pecahan $100000 taahun 1934 ,apakah itu bisa di tukarkan ,atau hanya sebagai barang biasa aja,yg tidak berharga ,? mungkin kah para kolektor memburu uang kuno sepeti itu ,kalao ad yang mencari ,mohon impormasi pak.karna saya tidak tau mau di apakan sementara sudah banyak yg perna lihat dan mau beli tp nol besar .bila sungguh mermanfaat bisa hub saya di 085315956855,terima kasih pak

  79. Diantara sekian banyak komentator yang paling inten disini adalah si semeztaraya@yahoo.com. Gigih amat anda mempromosikan diri.
    Disamping itu si Noni yg begitu berhasrat membantu info.

    satu komen berharga yang gak ada tanggapan adalah :
    Harta karun yang terpendam dalam bentuk Sumberdaya Alam, Kelautan perikanan yang di curi asing berkomplot dengan para bangsat ini……..

    Sadarlah kawan, jangan ngaco dan mimpi serta menebar ilusi.

    Karya nyata menuju masyarakat maju, sejahtera dan mandiri hayoooooooo

  80. Aslkm Wrwb,

    Wahai saudaraku bagi siapa saja yang mengetahui ttg harta amanah/rampasan perang hubungi saya di email erfanhen@gmail.com karena harta tersebut benar ada nya menurut Allah harta tersebut hanya bisa digunakan untuk di jalan Allah dan Rasul nya karena Allah hendak menjadikan negeri ini seperti jaman ke Khalifah kembali.

    ttg harta amanah saudara2ku milik siapakah sesungguh nya harta itu?? bukan milik raja2 juga bukan milik soekarno, soeharto bahkan Amerika, Illuminati sekalipun tapi Milik ALLAH SWT, jadi bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan uang amanah dll dapat hubungi saya di email tersebut akan saya paparkan apa rencana Allah terhadap uang itu juga bangsa ini.

    Saudaraku aku mengajak kalian semua dengan Haqqul Yakin untuk memulai apa yang Allah rencanakan untuk negara ini mari kita sama2 berjuang…

    Wassallam

  81. [...] http://safari2009.wordpress.com/2009/07/07/perjuangan-bung-karno-sirna-dengan-tekenan-sby-di-g20/ Share this:ShareFacebookEmailTwitterPrintRedditStumbleUponDiggLike this:LikeBe the first to like this. This entry was posted in Ekonomi, Ibrah Sejarah, Politik. Bookmark the permalink. ← Toba Catastrophe Theory [...]

  82. harta amanah sukarno gemana dengan keturunan sukarno yg saya tau kalau warisan turunya ke anaknya apa tida salah nih

  83. Sabar sobat… kalo mas itu memang ada…. maunya mas apa ??? .. mas parto, mas wijino atau mas…. alah…!!! kalo ada yang paham kode 641…. sabar saja… tunggu maulud 1433 H

  84. maaf mas klo memang bennar adanya dana tsb1 marilah kita sadar bahwa kita semua mahluk tuhan yang maha kuasa yang tida punya daya upaya hanya allahlah pemilik seluruh kekayaan di langit dan dibumi marilah kita kembalikan lahir batin dunya ahirat kita kepada al haq aja wajjalla pangeran kudrat pasti amiin ya robal alamiiiin

  85. hidupkan AQIDAH dan TAUHID di bumi Nusantara

  86. Stress semua org” yang ada disini. Jgn ributi harta yg masih belum jelas keterangan. Waktu yang akan menjawab semuanya apakah harta ini akan terungkap !!! Terima Kasih

  87. Saya hanya lah seorang anak yang sudah mengetahui cerita akan harta ini dari ibu saya. Dan ibu saya mengetahui cerita ini bukan karna membaca tetapi langsung mendapatkan wangsit dari Bung Karno sendiri. Perlu diingat BK itu tidak bodoh, document bisa dipalsukan tetapi Username dan Password tidak akan bisa !!! Kalian hanya membahas ttg document tp kalian tdk pernah tau sebenarnya ada sebuah PASSWORD rahasia yg telah dibuat BK kepada Bank Swiss. Password dan Username ini telah kami miliki dan akan selalu menjadi rahasia bagi keluarga kami. Kami dipercaya oleh BK sendiri krn kami tidak gelap akan harta. Dan rahasia ini akan kami beritahukan jika Satrio Peninggit telah kami temukan. Indonesia akan menjadi negara terkaya dan berjaya di dunia pada waktu yg telah ditentukan oleh Allah SWT. Mohon maaf jika ada kata” atau bahasa” saya yg salah atau tdk berkenan dihati anda. Terima Kasih.

  88. oohh sungguh melelahkan setelah saya baca semua…apalagi sang pemilik amanah..dan sang pelaku amanah..luar biasa lelahnya…saya hanya bisa doa..TUHAN..segera selesaikan masalah bliau2 ini yg sudah amat sangat lelah untuk kepentingan bangsa kami…berikan kekuatan dari SURGA untuk selesaikan masalah dana negeri kami…di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS…HALELUYAH…AMIEN

  89. harta amanah, dana revolusi, uang pembunuhan, dsb, buat apa ? yg suka bahas mslah ini hanyalah para pengangguran yg pemalas, yg dimana untuk menutupi kemalasannya berkedok kepada laku spiritual dst, ayo berpikir positif aja bro, besok pagi harus makan apa atau makan siapa, Ъќ>:/ usah kebanyakan menggonggong kaya……… !!! Aja lo

  90. Asw.
    Kami sdg usaha utk membantu teman dlm pencairan dana pinjaman kpd funder dgn menjaminkan collateral dr eyang ….
    Insya Allah Januari 2013 sdh selesai.
    Insya Allah kami akan buat proyek utk rakyat.
    Amin Ya Allah Ya Robbal ‘alamin

  91. Asw.
    Insya Allah pertengahan Januari 2013 kami sudah selesai proses pencairan dana yg akan digunakan utk membangun bangsa dan mensejahterakan rakyat nusantara.
    Insya Allah…amin Ya Allah Ya Robbal ‘alamin…

    • gimana kbrnya sudah cair kah?

    • prettt…. sekarang dah oktober mbang…..mbang ga usah bawa nama alloh. NYAIRIN ES EMANGE?! MBLEGIDAS BANGET!

  92. Ayoooo,sebarkan artikel ini kefaceboooooooooooook

  93. Apakah benar nich gan berita ini apakah hanya fiktif ataukah hanya legenda

  94. Bpk saya meninggal 10-12-2012.
    Beliau ada punya data tntang ‘harta amanah itu.trmsuk dokumen siapa saja yg diberi wasiat untuk proses nya.lngkap dari jatim-jateng-jabar. Trmsuk keberadaan berlian hitam terbesar didunia ada di indonesia -jateng. Yg trbesar setelah black diamond afrika. Sayangnya saya awam akan hal itu semua. Sisi lain aset tinggalan bpk ada pda saya trtma mnyangkut hal trsbut di atas. Shandyyudha@ovi.com

  95. Saya memiliki opini dalam hal ini. Mengingat tahun 1963 adalah masa-masa perang dingin antara Amerika dengan Uni Soviet dan kedekatan antara JF Kennedy dengan Soekarno, tidak menutup kemungkinan bahwa perjanjian kolateral tersebut adalah alat propaganda agar muncul persepsi bahwa Amerika memiliki dana banyak dari peminjaman kolateral dari Indonesia yang memiliki kekayaan alam berlimpah (termasuk emas). Karena perang dingin itulah maka rekayasa memiliki dana besar dibuat sebagai alat penciut nyali lawan. Surat dan Dokumen pendukung dibuat sedemikian rupa sebagai antisipasi kalau-kalau Uni Soviet mencoba menelusurinya. Bagaimana menurut anda tentang opini saya ini, karena dokumen yang ada tidak bisa digunakan untuk melakukan pencairan? antara benar dan tipuan menyangkut perang dingin yang sampai-sampai katanya manusia pergi ke bulan pada waktu-waktu itu.

  96. sejauh mana anda berfikir semuanya ga akan bisa diterka logika, semuanya itu ada di diri kalian masing, mau ngapain kalian mencari bp. suwarno dan seterunya? untuk mendanai hidup kalian? seteru2 mereka selalu ada di samping saya, hati2 dalam meminta data, karena akan berujung penipuan cuma menginggatkan kalian2 bukan menuduh semoga mengerti
    berusahalah sebaik mungkin untuk diri kalian sendiri jangan menjadi benalu kepada orang lain

  97. Memang harta itu sangat dinantikan rakyat indonesia karena sudah banyak yang dengar akan beritanya tetapi kalau menurut saya tidak perlu dipikir terlalu dalam karena sudah ada sendiri orang yang mengurusnya,siapa dia?…itu memang dirahasiakan tapi yang jelas para pengemban amanat bangsa dan bisa jadi harta itu sebagian sudah dicairkan dan dikuasakan oleh seseorang yang sekarang ini beritanya telah menggemparkan masyarakat diseluruh Indonesia yaitu dengan keberadaanya yayasan sosial yaitu yayasan amallillah yang dipimpin oleh R.AIYON SUHARIS RESTU NINGRAT, yaaah mudah-mudahan saja berita ini benar adanya biar rakyat miskin terangkat,para orang jujur terlihat dan para penjahat negara tertangkap termasuk para pejabat suka korupsi yang telah merugikan negara dan telah menyengsarakan rakyat.

  98. Semoga ini benar adanya, dan segera ada penyelesaiaannya, demi, rakyat dan bangsa insonesia, amin

  99. untuk warga nusantara .udah yang ilang gk usah dipikirin masih banyak yang laen,penjaga gudang juga kebanykan orang yang kurang pendidikan sehingga wajar mereka mengambil,..colateral buat apaan …lah aset satu orang banyak amat yang jadiin jaminan,sama aja gadein tanah orang buat jaminan itu mah,yaa gk akan bisa kecuali nipu ,nunggu orngnya ya gak usah maksa ,gragas kata orang jawa culamitan kata orang sunda ..jadi siapapun pemegang paper itu bukan milik kalian gak tau dapet darimana bapak dn kakek to eyang kalian ato siapalah dapetin , yang jelas yang bukan haknya jangan diaku apalagi mo diduitin ,termasuk pembuat blog ini ,kalu untuk menambah wacana y tidak masalah

  100. Yang dibutuhkan untuk mencairkan aset bukan lah surat tapi stempel….
    dan yang punya nicnama tercantum dalam surat mandat yang pegang mandat cuma seorang. Presiden tidak punya wewenag untuk mencairkan ….
    dana itu ada tidak digunakan oleh pihak manapun…..
    tapi masih dibuat jaminan yang 1/2 untuk amerika dan 1/2 untuk negara pemenang PD 2. dengan biyaya sewa 2.5% / tahun atau syariah Islam selama 50 tahun.
    selepas 50 tahun maka akan disesuaikan dengan progrres yang berlaku

    Jangan percaya sama yang ngaku ngaku

    kalou ada yang ngasih bantuan macam bencana alan DLL
    karena mereka takut dicoret dari dartar pengguna jaminan dan takut ditageih uang sewa yang berlalau…………
    Salam…..

  101. Hak Allah bila berkata JADI maka JADILAH

  102. saudara sebangsa dan setanah air, “Petiklah olehmu buah dari tumbuhan yang kamu tanam dan yang kamu pelihara hingga berbuah, dan jangan pernah menghayal memetik buah yang tidak pernah kamu tanam dan kamu pelihara”, apalagi memutuskan sesuatu yang tidak pernah kamu tahu ujung pangkalnya, karena semua itu akan merusak karakter kita sendiri, yang mana akan berlanjut ke anak cucu hingga kiamat tiba, aku secara pribadi menyampaikan, bahwa semua asset itu sesunggunya “ADA” dan “BENAR” namun ceritanya yang banyak “NGAWUR” tapi aku bangga, bahwa anak bangsa mau belajar sejarah perjalanan orang tua, karena bangsa yang “BESAR” adalah bangsa dimana para generasinya belajar pada sejarah perjalanan orang tua sebelumnya, agar dapat memilih jalan yang terbaik untuk masa depan, baik secara pribadi maupun secara Negarawan.

  103. Benar sertifikat itu ada dan dijamin keasliannya ini tidak bisa dibaca dengan mata telanjang harus pake sinar x. tapi jangan harap bisa mencairkan harta itu kalo jiwanya masih rakus siapapun itu orangnya. kebanyakan orang pada berpura-pura untuk rakyat. Kata pakde saya tidak akan pernah dicairkan. harta yang dimaksud banyak orang adalah dalam bentuk emas batangan dan serifikat bank swiss. yang di atas dan yang beredar di situs semua palsu. makanya bertahun-tahun ga pernah cair bro….. jgn terlalu banyak mimpi di siang bolong. wes yo

  104. Salam untuk saudara ku semua…pada tahun 2012 aku pernah beberapa kali ke indonesia dgn ustaz amiruddin hassan utk mencari dan mendapatkan wang dari gudang2 yg dijaga oleh orang tua…aku pernah lihat duit dollar amerika note 1 juta dan 100 ribu…dan kami pernah menukar wang yg diambil dari gudang berbentuk dollar singapore diprimis pengurupan wang asing..ternyata asli..dan kam7 bahagikan seperti dlm perjanjian kpd org tengah dan penjaga gudang…sampai skrg aku masih hairan mengapa orang indonesi sendiri tdk percaya dgn wang dari gudang trsebut…masih ada lagi bersama ku..sekeping dollar singapore yg diambil dari gydang yg ternyata asli dan boleh dicairkan…hrp bangsa indonesia makmur utk selamanya.

  105. Kini hanya ustazamiruddin hassan yg masih tinggal di indonesia utk mencari penjaga2 gudang yg telus dan amanah utk dibantu mencairkan wang harta tersebut…hingga skrg aku tdk dpt apa2 berita dari ustaz amir..krn kami terputus hubungan setahun yg lepas…adakah antara kamu kenal ustaz amir tersebut..sila bagitau ye..ok..permisi dulu..wassalam

  106. Tampilan Depan : Gambar Ir.Soekarno
    Tampilan Sisi Kanan : GOLD
    Tampilan Sisi Kiri : 24K
    Tampilan Belakang : LM , Ir.Soekarno, Gambar Garuda , BI , 999,9
    cek Gambar
    http://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/530413_10201800606849794_752413982_n.jpg

    Jika ada yg berminat Hubungi : 0817897967

  107. saya percaya dengan cerita ini. sebagian dana telah berhasil dicairkan oleh amerika. dengan adanya kesepakatan bahwa dana tersebut bisa dicairkan untuk bantuan bencana alam, amerika membuat skenario tsunami aceh. sebagian memang untuk indonesia, tapi sebagian besar dipergunakan amerika. ini telah direncanakan, terbukti dalam beberapa jam setelah peristiwa tsunami aceh, kapal bantuan dari amerika berhasil secepat itu datang dan memberikan bantuan.

  108. Anda membutuhkan bantuan Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau pinjaman termasuk Natal ya hubungi kami melalui email: kasaprekoloanhome@live.com

  109. […] « MEMBANGUN INDONESIA MODERN HARTA RAKYAT INDONESIA SIRNA OLEH REKOMENDASI G20 » […]

  110. Bismillahirromanirrohim

    Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minadz dzoolimiin

    dengan sering kita mengucapkan kalimat ini,serapat apapun yang tertutup Insya Alloh akan terbuka..Aamiin

  111. WAKTU KECIL AKU PUNYA CERITA TENTANG DIRI AKU, SUNGGUH AKU TDK PERCAYA, TAPI DISEBUAH TAHUN AKU JADI INDIGO/MENGERTI SESUATU TENTANG, ALLAH, MALAIKAT, DAN, IBLIS ,DAN DEWA, MENGENAI CERITA DIATAS aku jadi mengerti : MEMANG KITA SUDAH MASUK KE ZAMAN SATRIA PININGIT, TAPI LAGI BERSIH BERSIH, DAN BARU AJA START, SATRIA PININGIT NYA MASIH REMAJA JADI KITA MASIH HARUS SABAR.
    demikianlah sebagian bertanya kenapa tidak segera dicairkan, mungkin jawaban diatas bisa bisa dimengerti., mengapa banyak yang tdk percaya : jawab nya sejak anak kecil sampai dewasa ia butuh akan bermain kebutuhan biologisnya dan butuh keamanan, para malaikat membuat kalian tidak percaya agar anak tsb bisa bebas bermain dan dewasa serta aman, hal ini persis seperti cerita NABI MUSA, dimana para melekat membuat keluarga FIROUN tidak percaya kalau itu Anak yang mereka ambil di sungai itu NABI MUSA.DEMIKIANLAH AGAR KALIAN,MENGERTI DAN JIKA ADA YANG TIDAK PERCAYA ITU PERTANDA BAGUS, JADI AMAN BEGITULAH MAKSUD MALEKAT, WALAUPUN HARUS ADA SEJUMLAH ORANG YANG PERCAYA UNTUK MENGAWALNYA.

  112. Asosiasi Dana Hibah Harta Indonesia – AGFTI
    KLIK Link di Bawah untuk melihat Asset Harta Indonesia.
    http://okeynotes.com/index.php/blogs/3527/536/gambar-asset

  113. Yang bisa mencairkan asset tsb yakni kedua pahlawan itu dan akan deal sama beliau di thn 2014

  114. negara kita sebenarnya paling kaya di dunia, hanya dengan memberikan rekening yang ada di Union Bank Swiss, perekonomian amerika saat ini sudah selesai masa krisisnya. itupun hany butuh 30%dari bunga sejak tahun 1963. beberapa bulan lalu ketika krisis ekonomi melanda AS, salah satu yang menandatangani peranjian tersebut telah memberikan no rekening ke obama. beliau datang kesuatu tempat di Indonesia tanpa ada yang tahu, siapakah orang tersebut….., tidak lain dan tidak bukan adalah bp Suwarno yang asli. beliau berusia 98 th. hidup disuatu tempat tanpa memiliki rumah. yang menjadi tanda tanya saya awalnya adalah, kenapa seorang obama tahu dimana tinggalnya Bp Suwarno yang selalu saya pangil ayah. padahal semua orang dinegeri ini mencari beliau…..

  115. sebenarnya harta yang di Swiss itu sudah dicairkan semua oleh Pak Suharto yaitu dengan indikasi adanya gedung IDR yang terkenal pada sekitaran tahun 1997 lalu yaitu dengan cara emas itu dipakai sebagai beking pencetakan uang. Semua nilai emas tersebut beserta bunganya dengan kurs atau harga emas PADA SAAT ITU jumlahnya 20.000 triliun rupiah (semuanya), kalau anda ingat pemberitaan media massa waktu itu. Sebagian harta itu menjadi polemik BLBI sekitar 600 triliun (pelaku melarikan diri), uang itu dicetak oleh Israel dan Australia (pemenang tender pencetakan uang) dimana dulu pernah ada dalam pemberitaan yaitu uang plastik polimer (uang plasik ngetren pada saat itu, regional ASEAN), namun sebagian besar belum diregristrasi oleh Bank Indonesia. kalau anda ingat, sebesar 10% ditalangi oleh Pak Harto dengan dana pribadi Beliau, yaitu uang plastik polimer tadi. Kemudian, kemanakah yang lainnya? hal itu masih menjadi rahasia Negara. Mungkin, sebagian yang lain tidak diregristasi dan dihancurkan agar kita bisa mengambil emasnya. Kita ketahui bersama, jika mengambil emas-emas dalam jumlah besar akan terjadi ketidakseimbangan perekonomian global. berhati-hatilah jika hal itu telah menjadi hal yang seperti memanjangkan angan-angan anda dengan indikasi anda tidak bekerja lagi dan selalu berkutat di pembicaraan seperti itu terus-terusan. Mungkin, langkah pertama yang harus diambil adalah menelaah IDR yang saya utarakan diatas. Kemudian menghubungi Bank Swiss tentang emas tersebut terlepas dari perjanjian Green Hilton Agreement bersangkut paut dengan IDR tadi. Setelah tentang IDR mendapatkan suatu kejelasan, maka kemudian melangkah kepada dokumen asli Green Hilton Agreement. Karena dokumen perjanjian Green Hilton Agreement yang asli seperti yang kita ketahui bersama, yaitu ada di sebuah musium di Amerika (terlepas dari konspirasi tentang dokumen itu). langkah kemudian, yaitu hendaknya dokumen tersebut dibawa ke Bank Swiss oleh perwakilan orang Indonesia dan Amerika bersama-sama dimana dokumen asli GHA belum pernah dibawa ke Swiss untuk pembuktian.

  116. Ngapain ngurusin emas yang udh lama hilang. Seharusnya jaga in aja itu yang di freeprot irian jaya, migas kita yang dijual murah,perkebunan kita yang dikuasai asing, laut kita yang selalu dijarah, pulau kita yang diambil orang

  117. kalo memang tidak bisa dicairkan ,itu lebih baik
    dari pada digunakan untuk hal buruk,
    niat Bung Karno baik
    namun orang orang bank lah yang tergoda dengan uang amanah tsb,
    bila beliau masih hidup maka tak mustahil bila pada akhirnya indonesia dan rakyatnya sejahtera

  118. berdasarakan issue yang beredar dana tersebut sudah turun di indonesia, bahkan pihak Bank, Aparat keamanan negara, Jajaran pemerintah dan rakyat indoesia sudah dapat percentase dari harta tersebut, akan tetapi dana tersebut belum bisa digunakan.
    semasa saya SMA, guru saya pernah bicara entah secara kebetulan atau dia pernah baca buku2 sejarah, bahwa negara RI kalau tidak salah akan menjadi mercusuar perekonomian dunia tahun 2018. bila di kaitkan dengan issue yang menyatakan akan ada SP yang akan menjadi presiden untuk mencairkan dana tersebut sangat pas, dan tidak menutup kemungkinan SP tersebut akan muncul di pilpres berikutnya..
    mungkin saja SP tersebut dari rakyat jelata yang sudah memilki mental spiritual yg kuat sehingga benar2 amanah, dan sedang membangun sebuah organisasi baru yang akan merubah bangsa ini untuk lebih maju kedepannya.

  119. neraka
    Dalam kemitraan dengan Microsoft Corporation, FRANK LEO PERUSAHAAN SWASTA mengambil pinjaman cepat dan mudah kandidat sekarang tertarik. Jadi di sini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengajukan permohonan pinjaman cepat dan mudah hari ini dengan keluar stres, kami menawarkan pinjaman mulai dari € 2,000.00 sampai 1.000.000,00 euro dengan proses yang cepat online, transfer bank dalam hitungan jam dan tanpa bunga delay sampai 3%. Terapkan hari ini dan mendapatkan pinjaman Anda sendiri, cepat sementara tawaran itu berlangsung.

    Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui email khusus ini: frankleoprivatefirm@gmail.com
    Catatan: Hanya Pemohon serius dan tertarik.

    E-mail: frankleoprivatefirm@gmail.com
    Telepon: +447031909202…

  120. halo saya tercinta saya di sini untuk berbagi kabar baik tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman setelah kacau oleh pemberi pinjaman secara online saya tahu Tuhan mendengar seruanku itu sebabnya ia mengirim Mr frank Leo kepada saya saya akan saran Anda untuk tidak pergi mencari pinjaman dari orang yang salah, silakan hubungi Mr frank dengan email ini: frankleoprivatefirm@gmail.com

  121. Anda membutuhkan pinjaman jika ya hubungi kami dengan email ini:? frankleoprivate@gmail.com

  122. Hari berganti hari tahun berganti tahun dan masih saja ada kata “tahun depan” “dua atau tiga tahun lagi” dan seterusnya…. Berpijak pada kerahasiaan, mereka menunggangi celah ketidaktahuan masyarakat akan hal ini. Mereka harus bertanggung jawab, jangan berfikir mereka mencari uang gebokan, mereka itu pencari uang receh untuk
    Bertahan. Bagi mereka, sedikit itu sudah banyak dan tetapi bagi kalian banyak itu angan-angan… Mereka terus menuai hasil sejuta dua juta dari anda, lama kelamaan anda merasa di gerogoti sedikit demi sedikit. Sejuta dua juta dari banyak orang jadilah puluhan juta dan anda masih saja diiming-iming miliyaran rupiah… Hanya iming-iming saja… Mereka memakai psikologi terbalik dengan mengatakan anda belum bersih anda masih kotor dan “mata anda hijau” ketika melihat uang atau anda disebut mata duwitan serta gila harta… Mereka itu kotor tetapi mengatakan bahwa andalah yang kotor… Anda teraniaya, dianggap bodoh termakan tipuan, diremehkan orang bahkan dianggap penipu seperti mereka padahal merekalah bedebahnya… Anda akan mengalami rotasi penyamun jika anda mampu bertahan lama disitu, namun tetap saja anda masih akan digerogoti dan masih akan dikatakan begitu oleh orang-orang dan anda masih akan mendapatkan cerita yang muluk-muluk…. Ingatlah bahwa mereka menggunakan psikologi terbalik dan mereka adalah serigala berbulu domba….

  123. Pada awalnya para serigala berbulu domba itu adalah korban juga (dombanya) kemudian dengan penularan “mata hijaunya” menjelmalah mereka menjadi serigala hanya untuk bertahan pada angan-angan tentang cairnya harta. Bedebah utamanya harus bertanggung jawab karena telah menciptakan segerombolan serigala berbulu domba… Rotasi penyamun dan rotasi wacana adalah senjata utamanya, ketika anda mampu bertahan lama maka gantilah orang-orang dan wacananya dimana yang lama yang serasa anda perjuangkan tidak digunakan lagi. Dengan wacana baru, jika anda ingin terus maka anda digerogoti lagi… Hampir tidak kentara karena para serigala juga bisa mengaku sebagai domba atau korbannya, dan jika sudah seperti itu disebarkanlah bahwa penipuan itu tidak bisa diproses hukum sehingga anda enggan melaporkan pada pihak berwajib… Sungguh sistem penipuan seperti ini adalah mencontoh penipuan-penipuan dari luar negeri yang rata-rata belum diketahui masyarakat Indonesia…

  124. ‘kembali membutuhkan pinjaman? Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau memulai sebuah perusahaan, jika demikian, silahkan hubungi kami melalui e-mail: meritsfinancecompany@gmail.com

  125. terkini berkenaan hal ini utk usaha pemindahan dana ke indonesia untuk umat di indonesia, sebahagian lagi untuk pengurus / funder di indonesia, singapura, malaysia…
    owner : bapak asril yg mewarisi drp datuk nya suwarno
    benefisiari : sulaiman mohd
    mediator : halil ibrahim

    nilai dana ini sekitar USD 15 billion
    hanya memerlukan sekitar USD 270K utk urusan akhir pemindahan ke indonesia

    pertanyaan apakah ada penama bernama bapak asril cucunya suwarno ini? beliau akan menerima separuh daripada USD 15 billion ini mewakili umat di indonesia…

  126. Cerita yang menarik… kenyataannya justru berton2 emas diangkut dari Irian Jaya… oleh Jahudi Amerika… bahkan sampai detik ini… kita malah bodoh… bahkan sampai detik ini…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: